⚠️Birthday Cake & Party 2⚠️

8.2K 89 35
                                    



PART INI MENGANDUNG UNSUR 18+
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN

💜Jangan lupa vote dan ramein
kolom komentar biar aku makin semangat updatenya💜

"Kakhhhh...mphhhh." Permainan lidah Yanu pada vagina Kanina berhasil membuat gadis itu semakin menggelinjang takkaruan. Kanina bahkan sampai berteriak ketika Yanu memasukkan lidah hangatnya kedalam vagina Kanina, tapi saat itu juga bibir Kanina dibungkam dengan ciuman brutal dari Tatra.

Woahh, semua anggota tubuh tersensitifnya kini seolah dimanjakan. Payudaranya dimainkan dari kedua sisi, juga vaginanya yang dijilati tanpa jeda setikpun.

Kanina memang tadi sempat menolak karena takut digangbang. Tapi setelah ia merasakan permainan keempat ketiga itu, Kanina akhirnya menyadari kalau digangbang ternyata tak semengerikan yang ia pikirkan selama ini.

Satu-satunya yang memperlakukannya dengan kasar saat ini hanyalah Tatra, karena permainan Yanu, Jaya dan Keenan masih bisa Kanina nikmati dengan matanya yang terus terpejam.

"Akhhhh... kakhh Yanuuu." Tubuh Kanina terhentak beberapa kali ketika ia menyemburkan cairan kenikmatannya yang ternyata cukup banyak.

Semua yang berada ditempat ini lantas tertawa puas sambil mulai mengeluarkan dan mengocok kejantanan mereka masing-masing.

Setelah vaginanya sudah sepenuhnya basah, Tatra segera mendekat dan menggantikan posisi Yanu. Ia memberikan usapan sensual pada vagina Kanina sampai membuat gadis itu meringis menahan desahannya. "Ssshhhh."

"Emut dulu Na, biar makin gede." Perintah Tatra sambil mengeluarkan penisnya yang ternyata sudah menegang sempurna.

Kanina pun menurut setelah beberapa saat ia hanya diam dan menatap Tatra dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Nghhhh... shitttt...emhhhh..." lenguhan keras Tatra terlepas bersamaan dengan tangan kanannya yang reflek menjambak rambut panjang Kanina.

Kanina memang sengaja menghisap penis Tatra kuat-kuat padahal harusnya ia pelan diawal. Ia seakan hendak membalas apa yang tadi telah Tatra lakukan pada vaginanya yang masih kering.

Sementara itu Jaya kini melucuti satu persatu pakaian yang Kanina gunakan. Ternyata pakaian gemas ini tak ada gunanya, Kanina akhirnya dibuat telanjang bulat dihadapan 16 lelaki dewasa penghuni kostan tante Vera.

Puting payudaranya yang masih berwarna cerah langsung dihisap oleh Jaya yang tampaknya sudah tak kuat menahan hasratnya.

Tyo yang sudah berada dalam pengaruh alkohol lantas ikut mendekat dan menggerayangi tubuh gadis itu dari belakang, meremas-remas payudara Kanina dengan kasar lalu memasukkan dua jarinya pada vagina Kanina.

Kanina yang sekarang tengah setengah berjongkok membuat Tyo dengan mudah mengubek-ubek vagina becek itu sampai pemiliknya memohon agar Tyo segera berhenti. "Mashhhh udahhhh....akhhhhh...akhhh." Lagi-lagi cairan Kanina keluar sampai membasahi lantai dan tangan Tyo yang masih terus bergerak liar.

Cairan kental berwarna bening itu kemudian dijilati oleh Tyo sebelum ia akhirnya beralih untuk mengecupi leher dan dada Kanina.

Sedangkan yang lain kini sudah mengantri untuk merasakan payudara kenyal milik gadis SMK itu. Jemmy, Malik, Harsa, Juna dan Keenan sekarang bahkan ikut menjamah tubuh Kanina, membelai, memainkan payudara serta beberapa kali mencoba mengocok vagina Kanina seperti Tyo.

Entah sudah berapa kali Kanina mengeluarkan cairannya karena para lelaki itu secara bergantian mencoba menikmati titik tersensitifnya. Lenguhan serta desahan Kanina bahkan seakan tak ada hentinya meskipun jujur saja semakin lama ia semakin tersiksa dengan permainan para lelaki ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAMAR 21 [NCT OT20]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang