⚠️Birthday Cake & Party⚠️

6.7K 71 24
                                    


PART INI MENGANDUNG UNSUR 18+
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN

💜Jangan lupa vote dan ramein
kolom komentar biar aku makin semangat updatenya💜

Sabtu, 25 Januari 2020, ulang tahun Tatra Charakadarsa yang ke 24 tahun, susah yah namanya? Ya soalnya sama kaya orangnya yang juga susah ditebak.

Tok tok tok

Kanina yang sedari pulang sekolah hanya rebahan diatas ranjangnya lantas segera bangun dan berjalan kearah pintu kamarnya setelah mendengar beberapa ketukan.

Ternyata yang baru saja mengetuk pintu adalah si birthday boy, Tatra.

"Kenapa kak?"

"Nih," Tatra lantas memberikan sebuah paperbag berwarna putih kepada Kanina.

"Apa ini kak?" Tanya Kanina sambil sedikit mengintip isi dari paperbag yang baru saja ia terima.

"Lo liat sendiri aja— nanti lo pake pas birthday party gue yah."

Kanina mengangguk singkat mengiyakan perintah Tatra, meskipun ia tak tau apa isi dari paperbag yang baru saja Tatra berikan kepadanya "oke kak."

Oh iya— sudah seminggu semenjak Kanina menghindar dari semua penghuni kostan tante Vera. Kecuali Zio, Kanina dan Zio tetap sering menghabiskan waktu bersama baik disekolah maupun dikostan.

Sedangkan yang lainnya, Kanina memang sengaja menghindari mereka. Bagaimana Kanina tak menghindar kalau tiap bertemu dengannya hampir semua dari 19 laki-laki itu selalu merengek manja seperti bayi. Ada yang minta peluk, minta menyusu, minta cium pipi, bahkan ada yang mengajak Kanina berhubungan sex secara sembunyi-sembunyi.

Dan Kanina tentu saja menolak semua tawaran mereka, karena selama ini Kanina merupakan tipe orang yang tak bisa menghianati janji. Apalagi ia sudah menerima uang dalam jumlah cukup besar dari Tatra padahal ia belum melakukan apa-apa.


******

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, dan Kanina masih setia menunggu dikamarnya dengan keadaan mengantuk berat.

Tatra tadi mengirim chat pada Kanina dan mengatakan pada gadis itu agar tak turun dari kamarnya sebelum Tatra menjemput. Btw birthday Party Tatra kali ini diadakan di ruang TV lantai bawah.

Dan soal isi dari paperbag yang Tatra berikan tadi, Kanina sampai terkejut bukan main saat membukanya, apa ini? Baju macam apa ini?

Tapi ternyata setelah mencobanya, gadis 18 tahun itu ternyata malah suka dengan model baju yang diberikan oleh Tatra. "Gemes bajunya, lucu." Kata Kanina sambil terus berpose didepan cermin. Padahal baju yang tengah ia pakai saat ini adalah lingerie atau baju dinas malam, maklum lah ini pertama kalinya bagi Kanina melihat pakaian se 'gemas' ini.

 Padahal baju yang tengah ia pakai saat ini adalah lingerie atau baju dinas malam, maklum lah ini pertama kalinya bagi Kanina melihat pakaian se 'gemas' ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAMAR 21 [NCT OT20]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang