PART INI MENGANDUNG UNSUR 18+
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN💜💜Gimana kalo kalian vote dulu biar gak lupa💜💜
Jemmy mulai melumat bibir Kanina dengan tangannya yang masih asik bermain pada payudara yang katanya kenyal itu.
Ciumannya perlahan turun, menjelajahi setiap inchi leher jenjang dan juga pundak Kanina. Lalu Jemmy sampai pada tujuan utamanya, puting merah muda milik gadis berambut panjang yang kini terus mendesah kenikmatan.
Disisi lain ada Henry yang sudah nyaman dengan posisinya, ia tampaknya sangat menikmati menghisap puting kiri Kanina sambil memberikan remasan pelan seolah payudara sintal itu dapat
mengeluarkan sesuatu dari dalam sana."Enghhhh...mmhhhh" Kanina mendesah lirih sambil membelai surai dua laki-laki yang saat sedang menyusu padanya seperti bayi yang kehausan.
Tetapi desahan Kanina terhenti ketika Yoga yang berdiri dihadapannya tiba-tiba melahap bibirnya dengan penuh nafsu
"Mphhh....Aaaah!! Sakitt kak Yogaa!" Jari-jari Kanina langsung reflek mengusap bibirnya yang terluka karena Yoga baru saja memberikan beberapa gigitan.
Sedangkan Yoga malah tersenyum puas lalu ia segera menyingkirkan jari-jari Kanina dan kembali melumat bibir kecil itu.
Dari beberapa laki-laki yang telah menikmati bibir Kanina malam ini, Yoga lah yang paling brutal, tak hanya mengigit bibir bawah Kanina, ia bahkan juga mengigit lidah gadis dihadapannya dan menghisap dengan begitu kasar.
Setelah puas dengan bibir gadis berambut panjang itu, Yoga lantas menyodorokan penisnya yang sudah menegang pada Kanina "kocokin, Na."
Tangan kanan Kanina yang semula mendekap tubuh kekar Jemmy sekarang telah berpindah pada kejantanan panjang milik Yoga yang tampil menggoda tepat dihadapannya.
"Ohhh...mhhhhh" Yoga sampai mendesah keras dengan kedua matanya yang reflek terpejam merasakan sensasi luar biasa yang Kanina berikan pada batang penisnya.
"Mau cobain gak, Na? Manis loh" Tawar Jemmy sambil menggerak-gerakkan penis tegaknya yang kini sudah berada tepat didepan wajah Kanina.
Gadis itu lantas mendongakkan kepalanya untuk membalas tatapan juga senyuman Jemmy yang saat ini sedang berdiri diatas sofa.
"Maa—mphhh" belum selesai Kanina menjawab, penis besar itu kini sudah memenuhi mulutnya.
Jemmy dengan gairahnya yang telah memuncak mulai menghentakkan pinggulnya dan membuat penisnya semakin masuk kedalam mulut hangat Kanina "sshhhh...mmhhh...ahhhh."
Suara desahan sexy dari dua laki-laki itu rasanya membuat Kanina semakin terangsang. Apalagi saat ini Yoga juga menyusu pada payudara kanannya sambil menikmati kocokan tangannya yang semakin cepat dan ada Henry yang masih setia menghisap dan menjilati puting kirinya.
"Cepetin lagihh Nhhaaa" racau Yoga sambil meremas-remas payudara Kanina dengan kasar.
Tangan kiri Kanina mulai merayap turun untuk menjangkau kejantanan Henry yang masih berada didalam celana olahraga yang laki-laki tionghoa itu gunakan.
"Nngghhh Nhaa" Henry yang terkejut karena tangan Kanina tiba-tiba sudah berada didalam celananya lantas menghentikan hisapannya dan menatap wajah gadis yang sedang mengulum penis Jemmy itu dari samping.
Kedua tangan Kanina saat ini benar-benar sibuk bergerak sama cepatnya, dengan mulutnya yang juga harus mengulum penis Jemmy tanpa jeda.
Ia bahkan sampai berkali-kali tersedak dan rasanya seperti ingin muntah karena Jemmy menekan penisnya terlalu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMAR 21 [NCT OT20]
Fanfic⚠️ADULT ROMANCE ⚠️HAREM STORY Kisah Kanina dan 20 penghuni kostan tante Vera. Clarissa Kanina Adhani, gadis 18 tahun yang masih duduk di bangku SMK. Awalnya kehidupan Kanina berjalan normal seperti anak lain seusianya. Namun semuanya berubah setelah...