Kepo? Coba baca!

118 8 0
                                    

Dyanne Aphrodite :
Hai namaku Dyanne Aphrodite tapi biasa dipanggil Diana, kalau dipanggil Tuhan, maaf jangan sekarang. Kasihan suami saya ditinggal sendiri.

Kalau dipanggil sayang juga boleh, tapi awas aja ditampol sama Peter. Dia agak sensi soalnya.

Btw aku bukan authornya, tapi kalau kalian pengen kenalan sama authornya coba dm aja, ntar juga dijawab kok. Dia juga baik dan gak gigit kok, jadi tenang aja.

Ada yang mau nanya tentang aku gak atau apapun itu. Ntar aku jawab kok tenang aja. Itupun kalau ada QnA

Dan tolong terus vote aku ya, biar authornya seneng. Dia suka loh dihargain berapapun. Eh?
Makasih...

Peter Pevensie :
Hai namaku Peter Pevensie. Senang bisa bertemu kalian, maksudnya senang karena kalian mau membaca cerita fiksi ini.

Semoga aku dan Diana langgeng terus ya guys sampai kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan kami berdua.

Btw kalau ada yang mau bertanya silahkan bertanya, jangan dipendam gak baik buat kesehatan. Nanti aku jawab, mungkin. Terima kasih.

Lucy Pevensie :
Hai guys, aku Lucy Pevensie. Tolong doakan semoga aku cepet dapet jodoh dan jika kalian ingin bertanya sesuatu silahkan, nanti aku jawab kok. Asal pertanyaannya bukan soal matematika. Aku gak bisa guys. Makasih banyak.

Susan Pevensie :
Hai semuanya nama saya Susan Pevensie. Terima kasih banyak karena sudah mau membaca cerita gabut author yang sedang memuja Peter Pevensie, padahal author cegilnya Edmund.

Sssst. Jangan kasih tahu author apalagi Edmund.

Btw kalau ada yang ingin bertanya sesuatu, silahkan. Nanti saya jawab. Makasih semuanya.

Edmund Pevensie :
Hai. Edmund Pevensie salam kenal. Gw tahu kok gw gak punya pacar tapi cegil gw banyak loh, buktinya fanfic gw lebih banyak daripada abang gw Peter.

Bukannya sombong, tapi begitulah fakta yang ada.

Kalau ada yang mau bertanya silahkan, ntar gak dijawab sama gw.

Kenapa? Soalnya kalau ditanya soal udah punya pacar belum? Kapan nikah? Kan males kalau ditanya soal kek gitu jadi biar author aja yang jawab. Dia kan sebenarnya cegil gw.

Dia tahu banyak tentang gw, keknya.
Makasih.


Author:
Jangan sungkan untuk bertanya guys. Aku gabut jadi mau adain QnA. Jadi siapkan pertanyaan sebanyak mungkin, karena mungkin gak aku jawab semuanya hehe. Canda.

Ada yang mau bertanya soal saya juga silahkan. Ntar aku jawab di QnA.

Thank you, for your attention💕

Encounter :Peter Pevensie Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang