#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_09
#HukumanWarning!! mengandung 🔞🔞 harap bijak dalam membaca, Dosa d tangung sendiri.
Malam yg seharusnya merupakan malam yg membahagiakan bagi kerajaan chgastatio, kini malam ini kerajaan ini malah mendatang kan banyak bisik-bisik dan sindiran dari para bangsawan yg dengki dan iri hati nya.
Arsenio menatap nyalang para tamu yg mulai menyebarkan desas-desus yg seketika membuat telinga Arsenio panas. Sion yg berada di dekat nya dapat merasakan aura mencekam tuan nya, bahkan kini tatapan nya seolah ingin membunuhnya.
Sion menepuk pundak sang pangeran dengan ragu, ia mencoba menjelaskan yg sebenarnya terjadi.
"Tu- Tuan.. saya yakin tuan Eren tidak berniat sama sekali mempermalukan tuanku, mohon pengertiannya tuan " ujar Sion merendahkan suaranya ia takut sesuatu yg buruk akan segera terjadi.
Arsenio nampak menarik nafas nya yg terasa berat, ia hanya diam saja saat Sion berujar demikian. Apa maksud nya..Eren tidak sengaja datang dengan penampilan basah-basahan begitu..? itu tidak mungkin Anak itu pasti memang sengaja mempermainkan nya dan membuat nya kehilangan wajah nya di depan para tamu.
Dan bahkan bisik-bisik yg terdengar saat ini membuat Arsenio tak tahan untuk tidak mencekik Eren saat ini. Dan sial nya bocah itu berlari ke kamar nya mungkin bocah bodoh itu ingin memelihara ikan mas itu di bak mandi nya, lebih tepatnya bak mandi pangeran.
Sion mencoba mencegah sang pangeran yg ingin pergi dari sana, kemana lagi.. pasti Arsenio ingin menemui bocah itu dan mencincang tubuh nya untuk di jadikan hidangan penutup malam ini.
Memang sudah benar seharusnya Arsenio melempar nya ke kandang buaya saat itu. Jika bukan karna ia menduga bahwa Eren Adalah mata-mata penguntit suruhan saudara tiri nya Victor.Victor.., kenapa ia mencurigai Victor? Ya sudah jelas di antara kedua saudara nya itu Victor lah yg paling berambisi merebut chgastatio. Sedangkan Kelvin saudara nya itu kelihatan nya jauh lebih tertarik pada Eren di banding kan menduduki takhta chgastatio.
Di mata Arsenio Kelvin terlihat seperti orang bodoh ia marah karena Arsenio akan menikahi Eren. Jelas sekali Kelvin hanya ingin bocah malaikat yg berada di Castell ini, hanya saja Kelvin tidak mengakui jika ia menyukai Eren di hadapan nya.
Selain itu saat malam penyerangan di Castell, Eren ikut terlibat saat para penyusup itu mulai berdatangan. Bagaimana mungkin Eren yg sedang sakit saat itu nekat keluar dari biara di tengah malam. Dan tepat setelah itu penyerangan pun terjadi, bahkan sebelum nya Eren sempat di kejar salah seorang dari mereka.
Hal itu semakin di perkuat dgn para penyusup itu mengaku pangeran Victor lah yg telah memerintahkan mereka untuk memata-matai dan menyerang chgastatio.
Meski sebenarnya Arsenio tidak tau jika sebenarnya Eren keluar dari kamarnya saat itu karna ia ingin melarikan diri dari Castell tapi malah ia berakhir di kejar sosok misterius yg di ketahui sebagai mata-mata dari kerajaan Casanova yg di pimpin oleh pangeran Victor.Arsenio sengaja memaksa Eren menikah dgn nya karena ia ingin mengikuti alur dari permainan Victor saudara tiri nya. di kemudian hari ia akan segera menghancurkan Casanova hingga rata dgn tanah.
~~~~~~~~~~
Sion mencoba menghentikan Arsenio yg kini mulai meninggalkan Aula Castell. Terlebih lagi bisik-bisik yg terdengar mulai menggelapkan pikiran nya.
"Ya ampun..apa malaikat itu tunangan pangeran" ujar Seorang wanita bangsawan
"Malaikat itu terlihat bodoh.." bisik-bisik para putri kerajaan yg kurang kerjaan
"Dia seperti anak kecil.."
"Aku akan sangat malu jika jadi dia.." para putri tersebut mulai tertawa menjelek-jelekkan Eren, dan sebenarnya mereka sangat iri pada bocah malaikat itu Karna Eren jauh lebih cantik dari para gadis mana pun, bahkan tanpa berdandan sekalipun Eren sudah cantik apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHGASTATIO #Novel_BL
Romance#Novel_bl #CHGASTATIO #prolog CHGASTATIO sebuah kerajaan besar di masa lampau, kerajaan yg di pimpin oleh seorang putra mahkota yang telah membunuh ayah nya sendiri untuk menduduki takhta, sang pangeran pula telah menyingkirkan para selir yg di...