#Bab_11 #Pertahankan_kewarasan

86 7 1
                                    

#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_11
#Pertahankan_kewarasan

"Apa yg kau lakukan..." Lirih Kelvin menatap nanar Eren yg kini terlihat seperti boneka tak bernyawa

Eren menatap pria di hadapan nya ini dgn sendu

"Aku lelah..."

____________________

Kelvin yg merasakan tubuh gemetar Eren pun memeluk nya erat, Eren terlihat sangat ketakutan baik wajah nya dan penampilan nya terlihat sangat mengenaskan.

ia ingat saat pertama kali bertemu dgn Eren, malaikat itu terlihat sangat cantik dgn wajah polos, wajah cantiknya terlihat berseri-seri dan sangat menawan.

Namun skarang.., Eren kini terlihat seperti boneka seolah ia hanya makhluk yg berpura-pura hidup, saat menatap nya membuat hati Kelvin ikut merasakan rasa sakit nya, apa yg telah di perbuat Arsenio terhadap nya hingga sampai seperti ini..?

Luka di kening Eren yg masih belum kering, lengan kiri malaikat itu di perban, dan banyak luka lebam hampir di seluruh wajah nya, tidak... Kelvin yakin luka lebam itu tidak hanya berada di wajah nya saja tapi di sekujur tubuh Eren pun pasti terdapat luka yg sama.

Hati Kelvin terasa sesak melihat lengan Eren yg tergambar garis-garis bekas cambukan, Arsenio pasti mencambuk sekujur tubuh nya.
Dan tanda yg terselib di perpotongan leher nya, Kelvin tau bekas itu, hatinya menangis melihat banyak nya tanda kissmark di sekitar leher Eren yg sedikit tampak di balik pakaian nya.

Kenapa sampai seperti ini.., Eren jauh berbeda dari sebelum nya. Kini ia terlihat seperti mayat hidup yg siap pergi menuju ajal nya.

Hingga tanpa sadar tangan hangat milik Kelvin dgn lembut perlahan mengelus pipi chubby nya yg kini di penuhi lebam kebiruan, Kelvin mengelus nya dgn sayang sembari ia memeluk erat tubuh Eren dalam dekapan nya.

Namun Kelvin tak kuat ia akhir nya menitikkan air mata nya tanpa suara, rasa sakit, kasihan, dan sedih... ia tak terima Eren di perlakukan seperti ini oleh Arsenio saudara tirinya.

Kelvin mengecup hangat pucuk kepala Eren, ia mencium pucuk rambut Eren penuh kasih sayang memberikan sepercik kekuatan untuk menguatkan Eren.

Sedangkan Eren termangu mendapat perlakuan seperti ini pun mendongak menatap Kelvin dalam pelukan nya.

Hati Eren bak tengah di hantam dan di lubangi, ia menangis menerima pelukan Kelvin, melihat Kelvin yg menangis untuk nya membuat Eren merasa di sayangi, kehangatan yg di berikan Kelvin menenangkan hati nya yg tengah gundah.

Meski tidak mengenali pria di hadapan nya ini, namun Eren yakin sosok pria tampan ini adalah orang baik.

"Apa yg terjadi pada mu.." tanya Kelvin dgn suara rendah nya, ia tak mau membuat Eren menangis.

Eren yg mendengar pertanyaan tersebut pun seketika terdiam, bayangan malam itu.. menghantui nya.. ia tidak siap menceritakan nya.

Eren perlahan menggeleng kan kepala nya pertanda ia tidak mau bicara.

Sedangkan Kelvin mengangguki nya ia tidak akan menanyakan nya lagi, bahkan tanpa di jawab oleh Eren Kelvin pastilah mengetahui apa yg terjadi hanya dengan melihat kondisi Eren yg tampak berusaha untuk tetap waras.

"Jangan khawatir.. aku berada di pihak mu, saudara ku itu pasti telah berbuat buruk pada mu.." ujar Kelvin menahan emosi

"Bajingan.." umpat Kelvin memperhatikan lamat-lamat bekas kissmark yg hampir memenuhi lekuk leher Eren yg halus nan lembut seputih susu.

Eren hanya terdiam membisu, apa ia bisa mempercayai pria ini..? Apa ia boleh berlindung dan bersembunyi di belakang tubuh tegap Kelvin?

Kelvin mengelus lembut pucuk kepala Eren, merasa tidak ada penolakan Kelvin akhirnya tersenyum tipis kemudian perlahan meraih kedua bahu Eren.

CHGASTATIO #Novel_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang