#Bab_20 #Hargai diri mu Near

56 5 2
                                    


#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_20
#Hargai_diri_mu_Near

Dalam biara.....

Para biarawati yg menyaksikan perkelahian itu membulatkan mata mereka, sedikit ketakutan juga sedih... Dan sedikit senang mendapat hiburan pasangan yg tengah bertengkar.

"Kenapa kau sangat kekanakan..."

"Aku membenci mu... Pergi sana..!!!" Teriak Eren melempar segala barang yg ada di sekitar nya.

"Eren kau ingin kembali ke kamar mu sekarang!! Atau--!!!"

"Atau apa...!!!" Bentak Eren berteriak tak mau kalah

"ATAU KU BUAT KAU TAK BISA BERJALAN...!!!" Arsenio yg emosi pun mengatakan kalimat sakral yg membuat para penonton semakin ber oh.. ria.

Para pelayan yg ikut menonton di balik jendela tersenyum-senyum masam... Bingung, ingin sedih atau malah tertawa.
Sementara para biarawati memasang wajah keheranan dan sedikit merasa bahwa sang pangeran mereka rupanya kekurangan didikan etika berbicara yg sopan dari Ny.zera.

"Hehhh... Kau tak kan bisa menindas ku lagi...!! Kau bukan ayah ku...!!" Bentak Eren semakin marah saat Arsenio malah berniat membuat nya tidak bisa berjalan... Dan Eren benci maksud dari ucapan itu.

"Kau ingin ku seret dari sini...! Agar semua orang melihat mu yg merengek seperti anak kecil...!!!" Ancam Arsenio.

"Aku mau tidur di sini...!!" Sarkas Eren

"Ohhh baiklah... Sebelum aku menyantap makan malam, aku sama sekali tidak keberatan menyantap makanan utama terlebih dahulu..." Ujar Arsenio melepaskan jubah nya di hadapan Eren.

Para pelayan yg mengintip semakin ber sorak ria melihat ketampanan sang pangeran mahkota yg terlihat begitu beringas menghadapi calon istri nya...
Para pelayan itu kepanasan melihat karisma seorang pria dominan yg begitu maskulin dan menggoda iman.

Biarawati yg berjaga di depan pintu menepuk jidat nya tak habis pikir dengan kelakuan dua pasangan ini, para biarawati itu nampak menutup mata dan berpaling begitu menyaksikan tindakan Arsenio.

"A...APA YG KAU LAKUKAN...!! MENJAUH DARI KU...!!" Bentak Eren mendorong dada kekar Arsenio dan berulang kali menampar wajah nya.

PLAK

PLAK

PLAK

"Ishhhh...." Para pelayan yg menonton meringis Pelan mendapati pukulan seorang Eren tidak main-main, padahal Arsenio lah yg di tampar... Tapi rasa sakit dan ngilu itu begitu terasa di pipi para pelayan yg kurang kerjaan itu.

Arsenio mengusap rahang tegas nya yg habis di tampar dengan senyum smirk nya.

Sementara Eren mengelus-elus telapak tangan nya yg kesakitan setelah menampar wajah tampan itu, sebenarnya wajah Arsenio terbuat dari apa...? Batu...?! Tangan Eren sampai memerah, tangan nya sedikit terjingkrak merasakan sengatan aliran listrik usai memukul Arsenio.

"Sudah selesai, bermain-main nya...?" Tanya Arsenio tersenyum miring mendapati Eren yg semakin menatap nya nyalang.

"Belum...." Seru Eren

"Hah...." Arsenio menghela nafas berat nya
"Kau ini kenapa bocah... Sepanjang hari ini kau bermain kucing-kucingan dengan ku..."

"Kenapa kau selalu menghindari ku?" Tanya Arsenio mengintrogasi.

Eren memalingkan wajahnya ke samping
"Tidak bukan apa-apa..." Seru Eren dengan wajah jutek nya.

"Apa nya yg tidak apa-apa...! Kau bertingkah seperti ini saja sudah membuat kepalaku sakit...!" Seru Arsenio mengusap kasar rambut nya frustasi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHGASTATIO #Novel_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang