#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_14
#Anak_kecilWarning⚠️ Mengandung sedikit 🔞 hanya sedikit jadi jangan terlalu berharap😁
Menjelang siang hari Eren sosok makhluk yg mengemaskan itu mematung di depan lemari kayu besar yg baru saja di angkut para prajurit dan lalu di kemasi baju oleh para pelayan.
Eren tertegun para pelayan mengatakan lemari pakaian itu milik tuan Eren, membuat Eren tak bisa berkata-kata mana mungkin Arsenio membelikan nya lemari pakaian... Tapi mendengar para prajurit mengatakan padanya bahwa pangeran membeli sendiri lemari itu untuk Eren.
Eren tersenyum melihat pahatan ikan mas yg begitu apik dan indah pada papan kayu nya, membuka lemari nya dan ada begitu banyak pakaian baru yg telah di jahit dengan detail oleh penjahit no satu di seluruh kerajaan. Pakaian-pakaian itu di jahit khusus untuk Eren atas perintah pangeran.
Eren dengan penuh semangat mengeluarkan seluruh pakaian baru nya dan mencoba nya satu persatu... Bocah manapun pasti akan sangat senang di belikan baju baru.
Begitupun dengan Eren yg seolah merasa ia di belikan baju baru oleh ayahnya.ia mengenakan pakaian yg di jahit dengan menggunakan bahan-bahan termahal itu dengan wajah berseri seri namun...
"Berat.." ujar Eren yg kesusahan menyeret pakaian yg saat ini tengah ia kenakan.
Baju kebangsawanan ini sangat berat.. bahan nya sangat mahal dan tebal membuat tubuh mungil Eren harus berjuang keras berjalan menuju cermin yg berada di sudut tempat tidur.
Siapa pula yg menjahit pakaian seberat ini.. bahkan di beri hiasan emas di setiap detail pakaian nya. Membuat Eren mengamati lamat-lamat hiasan pada pakaian nya.
Eren yg penasaran pun mengigit salah satu hiasan bundar yang berada di lengan baju nya..,
Graukkk
Eren membulatkan matanya, ia dengan ragu mencoba mengigit nya lagi.
Graukkk
Eren menatap horor pada pakaian yg tengah ia kenakan, ini asli.. emas yg di gunakan sebagai hiasan pakaian ini asli..
Jika di masa depan ia pastikan sudah menggoyang-goyak emas pada pakaian nya ini untuk di jual ke tokoh emas. Dan juga akan ia hadiah kan kepada mama nya.
Eren memang tidak mengetahui nilai suatu barang berharga, namun ia sering melihat mamanya saat mengenakan perhiasan, mamanya di masa depan punya banyak perhiasan emas. Jadi Eren sering melihat-lihat berbagai emas koleksi mama nya, mama nya pun memberi tahu nya cara membedakan emas asli dan palsu.
Meski author sendiri gaa ngerti cara bedain ny😭
Eren Terperangah menatap pakaian kebangsaan itu.. harga seluruh perhiasan mamanya pun tidak akan setara dengan nilai selembar pakaian yg berhias kan pernak pernik emas ini.
Eren memutari badan nya di depan cermin melihat setiap detail pakaian nya yg sangat pas dan nampak cantik di badan mungil nya.
lalu ia kembali berjalan terseok-seok ke arah lemari Untuk mencoba pakaian lain nya.
Terus seperti itu.. sampai Eren bosan berganti-ganti pakaian.
Hubungan nya dengan Arsenio tidak lah baik.. ia tidak menyangka Arsenio akan menjahit kan pakaian nya, bahkan hanya dalam waktu satu malam.. pastinya para penjahit-penjahit itu bergadang menyelesaikan pakaian nya, Eren jadi merasa bersalah kepada para penjahit itu.. padahal ia masih bisa mengenakan pakaian lusu yg tak di pakai Arsenio lagi.Eren yg kini tengah bercermin mengenakan pakaian bangsawan yg nampak sangat indah, kulit lembut Eren yg seputih susu terlihat sangat serasi dengan kain biru muda yg ia kenakan saat ini, dengan perpaduan warna putih membuat penampakan Eren saat ini terlihat sangat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHGASTATIO #Novel_BL
Romance#Novel_bl #CHGASTATIO #prolog CHGASTATIO sebuah kerajaan besar di masa lampau, kerajaan yg di pimpin oleh seorang putra mahkota yang telah membunuh ayah nya sendiri untuk menduduki takhta, sang pangeran pula telah menyingkirkan para selir yg di...