#Bab_04 #Calon_istri

81 11 0
                                    

#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_04
#Calon_istri

Arsenio menatap remeh sosok malaikat kecil yg keperawakan nya seperti kelinci yg hendak di terkam harimau.

"Layani aku bocah bodoh...."

Tongkat kayu yg di genggaman tangan mungil Eren di tarik dengan mudah nya, Arsenio melempar benda tersebut ke sembarang arah.

"Menyedihkan" gumam Arsenio mengamati pergerakan Eren yg mencoba melindungi tubuh nya sendiri dari incaran Arsenio yg kini terlihat seperti iblis di mata Eren.

"A-AKK...TO- TO..LONG..Hiks- TOLONG AK-U...!!" Teriak Eren histeris saat Arsenio berhasil menarik pergelangan kaki nya dan menyeret nya di bawah Kungkungan tubuh berotot nan atletis milik sang pangeran.

Arsenio yg mendengar teriakan serak Eren yg terputus-putus tertawa remeh, Eren ketakutan setengah mati hingga ia memaksa pita suara nya yg sakit untuk berteriak meminta tolong.
Dan sayang nya tidak ada orang di sini, Eren hanya bisa menangis meruntuki nasib sial nya.

Eren dgn sekuat tenaga berontak saat Arsenio hendak menarik celana nya, ia memukul kepala Arsenio berulang kali. Arsenio yg mendapat kan perlawanan semakin bersemangat mencabuli Eren, ia tertawa renyah menatap Eren lebih rendah dari para pelacur di rumah bordil.

PLAKK!!

Eren menampar keras wajah Arsenio yg kurang ngajar pada nya, sejenak wajah tampan Arsenio berpaling berkat tamparan itu kemudian ia menoleh menatap Eren yg tengah menangis di bawah Kungkungan nya.
ia mengelus sedikit bekas tamparan itu sebelum akhir nya ia mengambil belati dari kantung kecil yg bertengger di pinggang nya.

SHREK

Suara kain yg di robek dgn mudah nya mengunakan belati, Eren menangis kencang Arsenio merobek pakaian yg di kenakan nya secara acak, hingga pakaian itu tak terbentuk.

Eren yg masih belum mau menyerah ia kembali berontak. ia mengengam pergelangan tangan Arsenio yg memegang belati agar Arsenio berhenti menelanjangi tubuh nya.
ia tidak akan menyerahkan tubuh nya yg sudah ia jaga selama 16 tahun begitu saja, terlebih jika yg menikmati nya adalah pria jahat seperti Arsenio maka Eren tak akan rela.

BUNGH

Kali ini Arsenio memukul keras wajah Eren dgn kepalan tangan nya, tapi Eren masih senantiasa mengengam erat tangan kanan nya yg memegang belati. Bocah itu benar-benar kekeh dan keras kepala.

Darah segar mengalir dari hidung mancung nan mungil milik Eren, ia mimisan tapi masih mempertahan kan diri nya yg hendak di lecehkan, ia ingin merebut belati yg di gunakan Arsenio untuk menanggalkan pakaian nya.

BUNGH

Pukulan kedua melayang dgn kuat ke wajah Eren membuat kepala Eren berputar, pusing dan darah semakin deras mengalir dari jalan napas nya.
ia takkan membiarka pria jahat itu berbuat sesuka hati nya pada tubuh kecil nya.

JLEBB

"KEPARAT!!" Teriak Arsenio murka menahan rasa sakit pada telapak tangan nya yg tertusuk belati yg telah berhasil di rebut Eren disaat Arsenio lengah terhadap nya.

Eren tak menyia-nyiakan kesempatan ini, segera ia merangkak menjauhi tubuh sang pangeran yg hendak melecehkan nya.

ia berlari tungang-langang keluar dari ruangan terkuk itu sembari menangis, kaki nya yg bengkak dan kepala nya yg terasa sakit membuat nya kesulitan melarikan diri. Sedangkan Arsenio di belakang nya semakin gencar mengejar nya.

Berani sekali bocah bodoh itu melukai telapak tangan pangeran, Arsenio tidak akan menunjukan belas kasih pada nya. ia akan langsung mencincang tubuh malaikat sialan itu segera setelah ia menyiksa dan memperkosa nya sampai puas.

CHGASTATIO #Novel_BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang