#Novel_bl
#CHGASTATIO
#Bab_17
#Selamatkan_akuEren terperanjat saat tubuh nya di guyur air dingin yg suhu nya sedingin es. Setelah nya ia terhuyung dan di tarik ke arah Ranjang kebangsawanan Milik Victor.
Eren terus menangis saat tubuh nya di telan*jangi oleh Victor, dengan paksa tangan kekar nan berotot itu mengoyak pakaian nya dengan mudah nya.
Darah segar dari Kepala Eren seketika menghiasi kasur yg ia tiduri terlihat sangat malang dan orang akan kasihan melihat wujud Eren yg kini wajah nya telah membiru di penuhi memar.Eren menjerit histeris saat pakaian bagian atas nya berhasil di koyak oleh Victor. Pakaian nya yg kini compang-camping kini di tarik dan di lepas dari tu*buh nya.
Namun bukan Eren namanya jika tidak berontak, ia dengan gesit mengigit pergelangan tangan Victor sekuat mungkin membuat Victor marah dan menampar wajah nya.
PLAKKK
Tamparan telak berhasil di layangkan membuat wajah Eren berpaling, telinga nya berdengung dan tetesan darah mulai mengalir dari lubang telinga nya.
Victor yg mulai agresif semakin gencar mengukung Eren yg terus berusaha kabur dari Kungkungan nya.
"Jangan..."
"JANGAN AKU TAKUT...!!" Teriak Eren bergetar nampak nya ia takkan bisa Lolos dari terkaman Victor.
"Aku tidak mau...! Jangan sentuh aku..!!"
"DIAM..!!!" Bentak Victor emosi
"Kalau kau tidak bisa diam cantik... Maka mulut mu ini akan ku robek, kau tidak mau bibir cantik mu ini di ko*yak bukan..?" Tanya Victor mengintimidasi.
Eren yg sudah tak berdaya pun akhirnya dengan sekuat tenaga ia membalikkan keadaan, dengan tub*uh nya yg gemetar ia mendorong Victor dan membalikkan posisi mereka.
Eren dengan emosi yg menggebu-ngebu mencekik Victor yg kini berada di bawah nya. ia telah berhasil menduduki perut berotot pria dominan dan sekarang tengah berusaha membuat Victor kehabisan nafas...Eren sudah tak tahan lagi ia menangis... Tidak peduli apa yg tengah ia lakukan sekarang ia ingin mem6unuh pria bajingan ini.
Sementara Victor yg di cekik terus mencoba melepaskan diri nya dari kedua tangan Eren yg setia menekan leher nya dengan agre*sif.Sekali pun Victor tidak pernah mendapatkan perlawanan dan perlakuan galak dari lawan ranjan9 nya... Near yg sering ia setu*buhi bahkan takkan mampu melawan nya, Near selalu pasrah dan hanya bisa menangis saat tengah di setvbuhi. Tentu saja sebab Victor selalu mengancam nya... Sebab jika Near tidak patuh pada nya... Maka ia akan menghabisi keluarga nya yg hanya lah seonggok rakyat jelata di mata Victor.
Namun jangan sama kan Near dengan Eren yg telah trauma di per*kosa Arsenio sebelum sampai kemari. Wajar saja jika emosi Eren meledak dan berniat membunuh pria dominan yg ingin mel6cehkan nya.
Sebab mental nya telah terganggu... Arsenio telah terlebih dahulu menggores luka di hati nya, dan trauma itu tidak akan hilang dengan mudah nya.Victor yg mulai kehabisan nafas pada akhir nya tangan kekar nya berpindah dan mulai menjam*bak rambut Eren. Membuat Eren kesakitan dan lengah... Hingga Victor yg mendapat cela pun segera memelintir tangan Eren dengan cekatan.
Victor kini akan membalas kan dendam nya, ia membanting kepala Eren pada bantal nya dan menekan nya dengan kuat agar bocah itu tidak dapat bergerak... Kini posisi Eren tengkurap di atas kasur nya
Tangan kiri Eren di tarik ke belakang oleh Victor dengan kuat."AKHHH... HIKS.. SAKIT!!" teriak Eren merasakan lengan nya seakan ingin terpisah dari tubuh nya.
Victor mulai menarik lengan kanan nya dan mulai mengi*kat kedua tangan tersebut mengunakan kain yg mengikat pakaian di pinggang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHGASTATIO #Novel_BL
Romance#Novel_bl #CHGASTATIO #prolog CHGASTATIO sebuah kerajaan besar di masa lampau, kerajaan yg di pimpin oleh seorang putra mahkota yang telah membunuh ayah nya sendiri untuk menduduki takhta, sang pangeran pula telah menyingkirkan para selir yg di...