Bel istirahat berbunyi dan sosok siswi cantik bernama irene justru terpaku di depan pintu kelas nya.
Dia buru2 ingin ke toilet,tapi di depan pintu ada sosok siswi lain nya yg selalu irene perhatikan selama ini."Hayo! Kenapa diam kak? Itu kaum busung lapar sudah berbaris di belakang kakak".
" Oh,maaf ya".
Irene langsung berlari secepat kilat dan di belakang nya ada 2sahabat irene juga yg ikut mengejar dia.
"Jis,kayak nya tu orang suka sama elu deh".
" Dih apaan sih.. Buruan ganti baju,kita mau latihan basket sebentar lagi".
"Gue serius.jarang2 tu nenek lampir tersipu malu kayak gitu".
" Lu kalau ngoceh lagi gue keluarin dari daftar anggota ya.lagian gue bukan lisa yg doyan nya sama apem,buruan ganti baju! Gue tunggu di lapangan".
"Gk ada sopan2 nya lu sama gue! Gue kakak kelas lu peak!! ".
Jisoo tidak perduli dengan ocehan beruang gosong itu. Dia memang memaklumi dunia lgbt,tapi dia sudah berjanji pada dirinya sendiri.kalau dia tidak akan pernah mengikuti dunia pelangi.
Sesi latihan tim basket putri selalu di penuhi oleh banyak nya para penonton.
Mereka kebanyakan para siswi yg bersorak untuk kapten basket bernama lisa,untuk beruang gosong bernama seulgi,ada juga bule bekasi bernama wendy,serta tidak kala heboh nya untuk sang primadona yaitu kim jisoo."Kak wen ngajak pawang nya lagi ni,
gk asik ah untuk jiwa jomblo ku"." Dia mau ikut sendiri byul.gk ada yg mengajak tiang listrik itu kesini".
"Kalau sudah bosan serahkan saja pada monbyul kak".
"Chan! ".
" Kenapa? ".
" Ini si byul kata nya mau jadi selingkuhan kamu! ".
" Kak ween!!! ".
" Heboh bener kayak karnaval".
"Seulgi nya mana, ji? ".
" Lagi makan dulu kak.kata nya lemes kalau langsung latihan".
Chanyeol pacar nya wendy tidak sendirian hadir disana.dia membawa teman nya juga yg beberapa hari ini nampak dekat dengan jisoo.
"Semangat ya,ini minuman nya".
" Makasih kak.kakak gk kuliah? ".
"Nanti jam 3baru kuliah.tadi chanyeol ngajak kesini dulu,ya udah sekalian mau liatin kamu latihan juga".
" Cie cie.. Aku, kamu.kak jin bawa minuman nya cuma satu,Bagian kita nya mana? ".
" Aku beliin lagi ya".
"Tidak usah kak.nanti aku bagi dua sama lisa minuman nya".
" Memang nya cukup? ".
" Pasti cukup kok.kakak diam saja disana".
Di tempat duduk penonton yg paling atas.irene sudah membawakan minuman juga untuk jisoo,tapi saat melihat lelaki itu yg sudah membawa nya sebelum dia.
Irene langsung membuka nya sendiri dan di minum sampai habis.Tim basket itu latihan hingga 2 jam.
Jisoo yg paling banyak mencetak point,lalu selesai latihan banyak sodoran handuk kecil juga yg ingin diberikan untuk jisoo."Makasih..makasih!! ".
"Kak seul!! Kenapa handuk ku di ambil!".
" Kan di sodorin".
"Tapi untuk kak jisoo handuk nya".
" Dia sudah ada handuk sendiri.sana bubar!! Bukan nya belajar mala bolos disini".
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...