monbyul

122 19 0
                                    

Jisoo pov.

Waktu itu sangat cepat berlalu nya apalagi ketika di lewati dengan orang yg tersayang.

1tahun yang lalu saat aku ke Jogja untuk menemui nya,kami sempat bertengkar hebat dan hampir putus oleh seorang lelaki.tapi ternyata irene hanya ingin membantu kak nayeon demi kuliah nya,namun disaat itu juga kami bertengkar lagi karena hal lain.
Itu disebabkan karena aku bilang akan melanjutkan pendidikan ku di luar negeri karena papa yg meminta nya.

Di awal kami bertengkar karena kuliah ku itu kak irene masih terus mendiami ku sampai 1 minggu.hingga akhirnya aku yakini dia lagi kalau kami pasti akan tetap bertemu walau semakin jauh,baru dia merelakan ku pergi dan dia juga ke makassar untuk mengantarku hingga ke depan pintu bandara.

Aku kuliah di Australia demi mewujudkan impian ku menjadi seorang dokter bedah yg handal.walau butuh waktu yg sangat lama hingga mungkin 9tahunan untuk mendapatkan gelar spesialis itu.tapi aku yakin pasti bisa memiliki nya atas dukungan juga dari irene.

1 tahun sekali atau 2tahun sekali aku akan pulang ke indonesia demi melepaskan rasa rinduku untuk dia.
Atau dia yg datang keluar negeri menemui ku,yg pasti akan selalu kami usahakan agar lebih sering terus bertemu.

"Sayang! Aku keterima kerja dirumah sakit Singapore! ".

" Selamat sayangku.tapi kenapa jadi Singapore ya,bukan nya dulu ada yg bilang ingin ke thailand? ".

"Disini dulu sampe kamu lulus.nanti baru ke thailand barengan kamu".

" Bisa aja jawabnya.kak wendy juga disana sayang,dia jadi manager bank tapi aku juga kurang tau bank apa itu".

"Ooh wendy ya,Gimana kabar nya dia?.
Terus udah nikah belum? ".

" Udah mau lahiran dia sayang.kak chan langsung gercap nikahin dia saat kak wen baru lulus kuliah 3bulanan".

"Bagus itu!lisa sama jennie juga mau nikah.maka nya jennie ngebut banget ingin ke thailand langsung,saat kami baru lulus kemarin".

" Kita sabar ya".

"Iya sayang.. Kok belum tidur sih? ".

" Aku lagi belajar.terus nanti mau les bahasa thailand juga secara online".

"Semangat sayangku.kamu pasti bisa ngelakuin nya".

" Nanti kita coba ngobrol pake bahasa thailand ya? ".

" Iya teerak.. Ya udah aku mau beres2 dulu.nanti aku kabari lagi kalau sudah selesai".

"Bye bye sayang. I miss you".

" I miss you to, love you".

"I love you too".

Aku senang akhirnya impian dia bekerja keluar negeri tercapai juga.walau bukan ke negara tujuan kami,tapi setidaknya biarkan dulu selama aku belum lulus.

Dari waktu ke waktu.tidak terasa dia bekerja disana sudah mau 2tahunan,kami jadi lebih sering bertengkar karena kesibukan nya .
Terkadang dia langsung memblokir nomer ku tapi besok nya dibuka lagi,
Terkadang aku nya juga yg menghilang tapi dengan cepat muncul lagi karena sangat merindukan dia.

Namun aku tidak menduga nya cinta kami yg bertahun-tahun harus kandas karena dia yg selingkuh.
Tepat di 8tahun anniversary kami,dia memblokir nomerku dan aku juga memblokir nomer nya.
Kami berakhir!.

monbyul mengatakan kalau dia sering melihat irene bersama seorang cowok di apartement nya,dia juga mengirimkan foto sebagai bukti kuat nya untukku.
Jadi wajar saja jika akhir2 ini irene selalu mencari masalah agar aku yg memutuskan nya lebih dulu.

straightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang