Jisoo dan lisa mendapatkan izin dari pelatih mereka.tapi siapa sangka bakal izin semua nya bahkan pelatihnya saja sudah izin duluan untuk malam mingguan.
"Hai sayang" Sapa jin yg datang ke sekolah itu bersama chanyeol.
"Kalian kenapa kesini? " Tanya jisoo.
"Kalau gue mau muncak sama my wife.kalau dia ngak tau ya" Sahut chanyeol.
"Kita juga ke puncak sayang.ada villa teman papa yang di pinjamkan buat kita,jadi pas kalau kita akan double date disana".
saat jin menjelaskan itu.irene juga disana bersama nayeon dan jennie,dibelakang mereka ada lisa jadi jisoo bingung harus berbuat apa sekarang.
"Udah jangan ngupingin orang pacaran!ayo masuk mobil! " Teriak jennie agar semua teman nya itu meninggalkan jisoo.
"Maaf kak.aku ngak mau kemana mana hari ini".
" Jisoo..jisoo tunggu dulu!".
Sebelum jin memegang tangan nya,jisoo sudah lebih dulu mengunci pintu mobil dan pergi dari sana.dia kesal karena lelaki itu mengacaukan rencana nya,tapi dia juga heran kenapa sekarang perasaan irene jauh lebih penting daripada perasaan nya sendiri untuk jin.
Kak irene.
Nanti pas di puncak share lokasi aja ke nomer ku kak.
↪️pacar kamu bukan nya ngajak ke puncak juga tadi?.
Ya udah kalau kk ngak mau aku nyusul!.
↪️jangan ngambekan terus😌.nanti kakak share tapi pastiin dulu kamu ngak ngajak dia ketempat kami.
Ok!.
Jisoo yg sedang mengisi full bahan bakar di mobil nya.rencana dia akan pergi sendirian ke puncak itu nanti sore.
Dia harus menjauhkan jin dulu dari aktivitas nya hari ini,bagaimana pun juga kehadiran jin tidak akan diterima mereka disana."Pulang nya udah daritadi kenapa nyampe nya baru sekarang?" Jin berdiri di depan gerbang rumah jisoo dengan wajah kesal yg siap akan marah.
"Kakak kenapa sih?".
" Kamu yg kenapa!! Aku ngajak kamu ketempat tanteku ngak mau,ngajak ke puncak juga ngak mau.di anterin sekolah juga nolak! Aku ini pacar kamu ji!!".
"Terus kenapa! Kakak cuma sebatas pacar bukan suami.aku punya kehidupan ku sendiri,aku juga punya rencana sendiri.sejak kita jadian,aku baru tahu kakak punya sifat yg kayak gini!".
" Sekarang kamu masuk.terus beresin pakaian kamu,kita ke puncak 1 jam lagi".
"Aku ngak bisa! ".
" Jisoo!".
"Aku anti di paksa2 seperti ini.kalau aku bilang ngak bisa,itu arti nya aku ngak bisa.minggirin mobil kakak".
" Aku ngak mau! Aku ngak akan pinggirin mobilku sebelum kamu iyain ajakan aku".
"Oke,silahkan disini sampe kakak puas".
Jisoo menyusul mobil jennie yg sudah lebih dulu jalan ke puncak.dia memblokir nomer lelaki itu tapi sebelumnya izin dengan sang mama dulu kalau dia akan menginap di rumah lisa.
"Mau nungguin siapa,ren?kita Bisa malam nyampe nya kalau begini"gerutu jennie.
" Guys!! Ada berita heboh"nayeon yg habis dari toilet sangat terburu buru menghampiri teman2 nya itu.
"Ada apa kak? " Tanya lisa.
"Anjing banget!! Gue mau pipiskan tadi,terus cuma 1toilet yg kosong.gue masuk aja tanpa curiga dong,ternyata didalam nya astagfirullah... Ada tai nya segede lengan bayi.amit2 itu orang yak!
Apa kagak robek pantat nya ngeluarin tai segede gaban".Jennie memukul kepala nayeon karena dia mual padahal baru aja makan tahu sumedang 3biji.
"Ren,jalan lagi yok! Nungguin siapa sih? " Jennie mulai kesal apalagi ada cerita tai juga dari nayeon.
"Dia nelpon. Sebentar ya! ".
Irene sedikit menjauh dari teman2 nya,lalu 10menit kemudian mobil jisoo masuk juga ke rest area itu.
" Sayang,jangan kumat dulu ya.aku yg ngajakin jisoo ke puncak juga"bujuk lisa.
"Eeh buset!.gue sendirian dong kalau gini"sahut nayeon.
"Gue pindah ke mobil jisoo ya.kalian bertiga jalan duluan biar kami ngikutin dari belakang" Ucap irene yg sangat bahagia sore ini.
"Lu ikut mereka deh nay.curiga gue sama ni orang" Jennie sangat ketus dan mendorong nayeon agar pindah.
Di mobil jisoo saat sudah jalan.
Sejak tadi sahabatnya irene yg duduk di belakang itu selalu melirik ke arah jisoo.
Entah apa isi hati nya saat ini,jisoo tidak nyaman apalagi irene hanya diam saja sambil senyum2 sendiri menikmati lagu."Ganti! Bosen gue lagu cinta2an mulu! " Tiba2 nayeon maju ke tengah2 jirene dan mengganti mp3 menjadi radio.
"Kamu kenapa ji? " Tanya irene.
"Ngakpapa kak.boleh bukain air mineral nya ngak? Aku haus ni".
" Kenapa ngak bilang dari tadi.roti nya mau juga ngak? ".
" Boleh deh".
"Aku suapin ya? ".
" Kalian pacaran kan? ".
Jantung jisoo hampir lepas.nayeon mengintrogasi mereka dengan pertanyaan yg sangat jisoo takutkan.
" Jangan sembarangan nay. Lu ngak liat pacar jisoo yg tadi"omel irene.
"Gue tu heran yak.ada cowok cakep yg ngajak cewek nya ke puncak tapi cewek nya ngak mau mala dia milih ngikut kita yg rombongan orang2 gila ini.di puncak kan dingin reen!! Gila kali ini orang.
kita berdua bisa pelukan,terus si kocheng juga bs pelukan sama pacar nya.la dia gimana? "." Amit2 gue meluk elu.mending gue meluk jisoo deh".
"Tega lu ren.gue teman lu dari SD ya,gue tau lu dulu sering ngompol di kelas karena takut pelajaran matika".
" Yg bener kak? "Jisoo menahan tawa nya,karena teman irene yg ini jauh lebih ramah daripada jennie.
" Benaran ji.irene tu masih pake pampers sampe kelas 5SD".
"Waah..kalau sekarang gimana kak nay? ".
" Udah ah kalian ngeselin!".
Irene pura2 ngambek aja agar di bujuk oleh jisoo.
"Sok2an ngambek..lu kecentilan sama siapa disini.cuma ada betina doang irene munaroh!wajah lu ngak pantes cemberut gitu".
" Jangan gitulah kak.kasian kak irene nya".
"Muka nya sok kecakepan,ji.
Muka mulus hasil skincare juga! "." Ngomong lagi gue buka semua rahasia nya elu yak".
"Buka aja! ".
" Lu yg ngumpetin baju olahraga nya jennie kemaren kan? Ngaku ngak lu,gue ada bukti rekaman video nya".
"Eh,kok lu tau? Gue cuma males di hukum sendirian.jangan bocor2 ya, ren.
Bisa abis gue sama mak grandong itu"." Maka nya diam".
"Iya deh.tapi hapus dulu rekaman nya".
" Nanti pas sampe".
"Benaran ya? ".
" Iya benaran".
"Kalian takut banget ya sama kak jennie? ".
"Amat takut.dia kalau marah seisi alam ghoib masuk semua ke tubuh nya".
" Belum lagi ucapan tajam nya ya kan, nay".
"Betul..kalau marah kaki tangan nya sekalian nyari korban untuk di jambak dan di tendang".
" Gue kasian ama lisa".
"Aku juga kefikiran kak".
Mereka bertiga ketawa jadi nya jisoo ngak berasa capek walau keadaan jalan nya sedang macet.
Mereka tiba di villa keluarga jennie setelah 4 jam di jalanan.
Jisoo yg masih memakai baju basket nya,langsung menanyakan kamar mandi karena dia sudah gerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...