Di jam pulang sekolah rencana nya jisoo mau makan dulu di warung bakso.
Tadi dia belum sempat makan pas jam istirahat.namun sedang menunggu pesanan nya datang,irene juga kesana bersama dengan kedua sahabat nya itu."Ini gue nya yg sial apa memang dunia nya yg sempit?.perasaan ketemu terus sama ni orang"batin jisoo yg berusaha untuk mengabaikan irene.
" Sendirian ji? ".
" Eee iya ni".
"Duduk disana aja deh.ayo ren".
" Jen, nay, gue disini aja ya".
"Gpp kak.sama teman2 nya kakak aja,aku udh mau pulang kok.cuma mau bungkus".
" Jadi nya di bungkus neng? Udh di bikinin ini".
"Bungkus aja mang!mama mau juga di rumah,sekalian nambah 1 bakso sama es cendol nya 2".
Jennie makin tidak suka melihat jisoo.
Sangat ketara sekali jika gadis songong itu sengaja menjauhi irene." Ngapain sih masih berdiri! Ayo duduk".
"Aku duduk dulu ya ji".
" Iya kak".
Nayeon yg sudah duduk dari tadi memeriksa video tiktok nya.dia berdiri lagi lalu mendorong tubuh jisoo agar menoleh ke arah nya.
"Nay! Ngapain" Seru irene.
"Nah ini orang nya,Iya kan..ren?".
"Kenapa kak?".
" Eeh jisoo,lu semalam bantuin irene aja atau memang kerja di cafe dia? ".
"Tanya kak irene aja deh,aku duluan ya".
Setelah jisoo pergi,tukang bakso itu baru mengatakan kalau semua pesanan mereka sudah di bayar oleh jisoo.
" Kurang ajar!! Dia fikir cuma dia doang yg kaya! Gue balikin 3x lipat uang nya.
Liat aja"."Udahlah jen.jangan di perbesar".
" Gue anti di traktir orang songong,ren.
Kalian berdua diam! Gue mau menelpon lisa dulu".Jennie langsung mentransfer uang nya setelah mendapatkan nomer rekening jisoo dari lisa.dia menambahkan 200ribu,karena jisoo membayar mereka 100ribu.
"Ngomong2 ni ya.. Kok lu benci banget sama dia jen? ".
" Gue benci sama orang yg sok cantik".
"Tapi memang dia cantikkan? ".
" Idih! Cantikkan juga irene.eh nay,lu kalau mau muji orang liat dulu penampilan kita.ya kali kita kalah dari dia".
"Udah napa sih!bakso nya keburu dingin ni".
" Ren,uang gue balikin 150 ya"bisik jennie padahal tadi dia yg ngotot ingin balikin uang jisoo.
Dirumah nya jisoo sendirian yg menghabiskan bakso tadi.
Orangtua nya sibuk keluar kota,dia hanya anak tunggal yang sering kesepian kalau dirumah."Neng jisoo mau minum? ".
" Ngak deh bik.ini es cendol nya buat bibi satu,nanti kalau ada yg kesini suruh mereka langsung naik ke kamar aja ya".
"Iya neng".
Yang berkunjung kesana sudah pasti geng basket nya jisoo.mereka memang sengaja di undang,karena jisoo bosan sendirian lagi di rumah itu.
" Kalian pada nginap kan? ".
" Kak wen pulang nanti malam.dia katanya gk betah kalau nginap"sahut lisa.
"Jangan pulanglah kak.kita bakar2 disini,trus nanti minum cola juga sampe mabok".
" Eeh curut! Sejak kapan minum cola bisa mabok.yg ada kembung trus lu tinggal ngambang di kolam renang"ucap seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...