Seharian jisoo menghabiskan waktu bersama irene,tapi malam nya seokjin menyatakan cinta nya untuk jisoo.
Tidak tanggung2, lelaki itu mendatangi rumah jisoo dan berbicara akrab dengan papa nya."Sudah lama kenal sama anak saya? ".
"Baru juga 5bulan om.tapi saya sering kesini namun om sama tante nya aja yg jarang di rumah".
" Saya sama istri sering keluar kota.maklum bisnis tambang,kalau tidak di pantau langsung suka seenaknya anak buah itu".
"Bener om,saya setuju".
" Kamu kuliah apa sudah kerja? ".
" Masih kuliah di UI saya om".
"Wow,keren itu.saya juga lulusan sana.jurusan apa kamu? ".
" Hukum om".
"Bakal jadi hotman paris selanjutnya ini".
" Hahahaa iya om, semoga aja bisa mengikuti jejak beliau".
"sebentar saya panggilkan dulu jisoo nya,dia juga baru pulang pas mau magrib tadi".
10menit kemudian jisoo turun dari lantai 2.hari ini dia tidak begitu suka melihat jin,tapi harus tetap menemui nya walau malas.
"Selamat malam jisoo".
" Malam juga kak.tumben kesini nya tidak wa dulu? ".
" Sengaja biar surprise,kita keluar yok.aku ada kejutan untuk kamu".
"Aku lagi malas kak,lain kali aja ya".
" Ayolah.aku yakin kamu bakal senang malam ini".
Jin menyiapkan kejutan special untuk jisoo di cafe milik irene.dia membawa karangan bunga yg cukup besar,lalu ada juga live band lokal yang dia sewa agar menyanyikan lagu2 kesukaan jisoo malam ini.
"Kak,ini semua untuk apa? " Tanya jisoo tapi mata nya mencari sosok irene.
"Aku mau kamu jadi pacar aku.jisoo kim,kamu mau kan jadi pacar terakhir aku? " Lelaki itu bersimpuh di depan jisoo.dia menyodorkan karangan bunga nya dan jisoo perlu waktu 2menit dulu untuk menerima bunga itu.
"Mudah2an dia tidak ada disini" Batin jisoo karena irene tidak terlihat di mana mana.
Memang irene tidak datang ke cafe karena malam ini jatah adiknya yg disana. Namun dia terkejut saat melihat insta story adik nya yg menampilkan video seokjin saat menembak jisoo malam ini.
Jennie:
Jangan bilang lu lagi mewek?.
Irene! Tu manusia songong fyp lagi di tiktok gue.udahlah lu lupain dia,ngapain sih masih berharap.
Kalau lu kagak doyan sama si beruang gosong.gue ada temen lain yg jauh lebih cakep dari si sosoo songong itu!.
P
P
PBalas woyy!!
Di read doang.Jennie tidak tahan kalau cuma diam saja seperti itu.dia langsung ke rumah irene membawa sekaligus pakaian sekolah nya untuk menginap disana.
"Ren!! Nah kan bener.lu ngapain nangis? " Tanya jennie saat membuka pintu kamar irene,ternyata sahabatnya itu sedang berjuang mengambil tissue lagi untuk mengelap airmata nya.
"Hiks hiks hiks! Jeen😭".
" Sudahlah.dari awal tu orang memang normalkan,lu nya aja yg bego.
waktu pertama kali gue tahu kalau lu jatuh cinta sama si putri songong itu,gue udah bisa nebak kalau lu bakal sakit hati seperti ini.sekarang ren,kita fokus aja buat lulus sekolah.terus lu cari cewek cakep lain yg ada di kampus nanti".
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...