Ada berita mendadak bagi jin saat dia tengah menikmati dinner itu bersama jisoo.
Dia harus segera pergi,tapi karena tidak enak kalau jisoo di tinggal sendiri.
Jadi nya jin menyerahkan kunci mobil dia lalu pergi sendirian menaiki taksi."Ngapain gue sendirian ya,seharusnya ikut pulang saja td"jisoo merasa canggung apalagi banyak orang yg datang bersama teman ataupun pacar mereka.
" Maaf,boleh kami duduk disini? ".
" Cari tempat lain aja.gue lg pengen sendirian".
"Jutek banget neng,ntar kagak laku loh.
Mending sama kita2"." Siapa bilang dia sendirian.sana cari tempat lain deh"irene yg sejak tadi ingin mendekat akhirnya mempunyai alasan agar bisa duduk bersama jisoo.
"Kenapa harus kesini sih.masih mending sama orangtadi kalau begini" Batin jisoo.
"Kok dia salting ya? Apa jangan2... " Irene juga membatin saat melihat jisoo yg minum lalu melirik nya dan minum lagi terus melirik lagi.
"Kak! /ji" Jirene.
"Kakak duluan aja deh".
" Kamu aja yg duluan".
"Ooh.. Kakak gk sibuk apa? Kayak nya lagi rame banget cafe nya".
" Sibuk sih,ini sebenarnya mau minta tolong sesuatu juga sama kamu.tapi agak ragu mau ngomong nya".
"Apaan sih.ngapain minta tolong kalau ragu" Jisoo berbicara di dalam hati nya tapi dia tetap tersenyum paksa saja melihat irene.
"Begini ji,cafe nya kan lagi rame.terus tadi adekku lg pergi juga ada urusan,sama kasir kami gk masuk karena sakit".
" Jadi? ".
"Bisa minta tolong jagain meja kasir gk? ".
" Jangan aku deh kak,ntar mala nombok.
Lagian aku belum pernah ngitung2 duit pake mesin yg begituan"."Ntar aku ajarin deh. Please,aku juga lagi sibuk ngelayani tamu".
" Hmmm..ya udah biar aku aja yg ngelayani tamu.kakak jadi kasir aja daripada nombok".
"Tapi jadi pelayan capek loh ji? ".
" Sekalian olahraga malam.tapi upah nya cake durian kayak gini ya? ".
" Siip deh".
Di tambah ada jisoo bukan nya makin sepi tapi pengunjung cafe nya mala makin rame.jisoo viral di tiktok dan irene juga viral karena kecantikkan mereka berdua.
Di jam tutup cafe.
Jisoo merenggangkan tubuhnya karena pegal setelah 4jam jadi pelayan.
Dia tidak berhenti mengantarkan pesanan,belum lagi ada yg minta foto atau bikin video tiktok yg jisoo turuti demi membantu cafe irene."Jisoo tunggu! ".
" Kenapa kak? ".
" Ini cake nya".
"Banyak banget 1loyang.gk rugi apa? ".
" Gk kok,justru aku bersyukur karena berkat kamu omset malam ini sampe 6jt lebih".
"Wow.. Syukurlah kalau untung.
Aku pulang duluan ya kak,capek banget kayak di gebukin massa"." Boleh tunggu sebentar lagi gk? ".
" Apa lagi? ".
" Sebentar aja ya".
"i iya deh".
Jisoo bersandar di mobil seokjin sembari menunggu irene yg berlari cepat masuk ke cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...