harusnya

155 23 7
                                    

Jam 3pagi mereka baru masuk ke kamar masing2.
Nayeon ribut lagi dengan irene.dia tidak mau tidur di pinggir karena takut di tarik genderuwo.

"Asal lu tau aja nay.yg di tengah itu lebih sering di ganggu sama dedemit nya".

" Gue mau nya di tengah.udah jangan komplain lagi".

"Ngak bisa gitu lah!gue yg di tengah terus lu dan jisoo di samping kiri kanan gue.jisoo kan akrab nya sama gue doang,jadi dia bisa canggung kalau harus sebelahan sama lu juga".

" Dia ngak akan canggung.gue wangi kok,terus gue tidur nya anteng ngak kayak lu yg muter2".

"Kak,aku tidur di bawah aja deh pake bad cover.kalian diatas ranjang nya berdua aja".

" Ngak bisa!! "Jisoo sampe kaget karena kedua orang itu berteriak sangat kompak.

" Woii!! Udah mau pagi masih ribut aja lagi"jennie kesal karena kamar mereka bersebelahan.

"Temen lu ni jen.masa dia mau tidur di tengah2 sedangkan dia aja kalau tidur suka ngalur ngidul! ".

" Gue ngak gitu ya nay! Kalau gue tidur nya gelisah.yg ada kalian ngak mau lagi nginep di rumah gue! ".

" Udah udah!! Jisoo aja yg tidurnya di tengah!.kalian himpit deh tu si kuman biar dia kapok ikut kita lagi".

Setelah mendamaikan teman2 nya.
Jennie kembali ke pelukan lisa dan tidak terdengar lagi keributan di kamar sebelah.

"Kak, tangan kalian jangan gini semua dong" Jisoo susah bernafas selain karena tangan mereka yg berada di perut jisoo,hal lain nya karena baju tidur kedua sahabat itu yg menampakkan belahan buah dada mereka.

"Denger ngak ren.singkirin tangan lu".

" Dia nyuruh tangan lu yg pergi".

"Oke".

Tapi nayeon menggunakan kaki nya juga untuk memeluk jisoo lagi.

" Gue udah ngantuk ya nay.jangan sampe gue melek lagi dan tunjukin rekaman itu sama jennie".

"Asu emang! Ya udahlah.peluk aja jisoo nya sampe lu mampus! ".

Irene sangat senang karena kini cuma dia doang yg bisa memeluk jisoo seerat itu.

Posisi tidur jirene saling menyamping dan membelakangi posisi nayeon.
Irene yg memberi ide nya,tapi dia juga yg gugup saat bibir love jisoo begitu dekat dengan bibir nya.

" Jangan segugup itu kak.jantung ku juga ngak kuat berdegup terus"batin jisoo.

"Ayo irene,ini kesempatan bagus buat lu ngerasain bibir tipis nya" Irene semakin maju,dia rasa jisoo mendengar suara jantung nya.apalagi keringat dingin mulai membasahi mereka berdua.
Tapi saat tinggal 2centi lagi akan berciuman,tangan nayeon memukul wajah jisoo karena dia yg tidur nya sangat rusuh.

"Anak setan" Batin irene karena jisoo langsung duduk sembari mengusap wajah nya.

"Kamu di pinggir sini aja ya.kasian ngak bisa tidur kalau sebelahan sama dia".

" Tapi kak.. ".

" Husstt..jangan sampe dia bangun".

Akhirnya mereka tukar posisi namun jisoo langsung membelakangi irene karena dia mulai sadar kalau seharusnya mereka tidak sampai sejauh itu.

Keesokkan hari nya.

Semua orang sudah bangun tapi jirene masih saling berpelukan dan tidur sangat nyaman.

"Fotoin lagi jen! Sialan mereka berdua.
Pantas aja gue kedinginan banget tadi malam".

" Aku bangunin mereka ya yank.karena kita mau pulang sebentar lagi".

straightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang