H-7 sebelum jisoo pindah.
Jisoo kembali sekolah hari ini setelah izin sakit selama 1 minggu.
Dia melarang siapapun yg ingin menjenguk nya,jadi ketika masuk sekolah lagi setelah sakit.
Jisoo langsung di kelilingi teman2 nya untuk menanyakan keadaan nya dia."Sakit apa lu?" (Monbyul).
"Iya tumben banget sakit nya sampe 1minggu" (Seulgi).
"Jangan bilang lu kena tipes ya? " (Bobby).
"Ni orang siapa sih ngikut2 kita.udah tau cewek semua disini! " (Seulgi).
"Gue teman sekelasnya dia kak.ya kan gue mau tau juga keadaannya my baby"(bobby).
" Bedak lu kata my baby!sono deh.
Kita mau bicara serius antar wanita"(seulgi).Lisa mendekati kelompok nya lalu memberikan bekal sarapan untuk jisoo.
"Ciee udah baikkan yak?" (Goda wendy).
"Dimakan,mumpung masih anget" (Lisa).
"Apaan tu,kita juga mau dong" (Seulgi).
"Cuma bubur ayam!kalian celamitan banget kayak ngak pernah liat bubur! " (Lisa).
"Makasih ya" (Jisoo).
Jadi nya mereka makan berlima agar bubur itu cepat abis.
"Nanti sore kalian bisa ngak, nginep aja di rumah gue? " (Jisoo).
"Ada acara apa?" (Monbyul).
"Kayak nya kalau aku ngak bisa deh ji.
Soalnya Mau belajar buat ujian nasional" (Wendy)."Gue juga.tapi kalau banyak makanan gue mau" (Seulgi).
"Kakak jangan khawatir soal belajar.nanti kakak sama seulgi bisa ke kamar tamu kalau mau belajar dulu dan kami akan di atas biar ngak ganggu.
Terus nanti bik yem juga mau masak banyak buat kita2"." Waah!! Pesta dong.gue nanti langsung meluncur aja pas udah izin sama janda yg di rumah"(monbyul).
"Gue.. Gue ngak.. "(Lisa).
"Masalah apapun diantara kita.gue harap lu bisa lupain itu dan gabung sama kita2.
Diantara semua nya,lu teman gue yg paling lama lis.jadi buat malam ini aja,gue mau lu balik lagi kayak lisa yg dulu" (Jisoo)."Heh.. Lu fikir gue power ranger mudah berubah.oke!! Nanti kita balik sekolah nya barengan aja" (Lisa).
Akhirnya jisoo bisa melihat kelakuan lisa yg konyol lagi seperti dulu.
sekarang dia hanya perlu menemui irene.mereka sudah janjian tadi malam akan bertemu di lapangan basket indoor jam 8pagi,sebelum bel masuk kelas."Gue ke toilet dulu ya" (Jisoo).
"Ikut!" (Lisa/monbyul).
"Najis banget lu berdua" (Jisoo).
Di lapangan itu irene sudah menunggu jisoo daritadi.saat sudah melihat kalau jisoo mendekati nya,irene langsung membuka bekal yg dia bawa untuk dimakan bersama jisoo pagi ini.
"Ngak sarapan kan tadi?".
" Ngak kak".
(Padahal dirumah sudah minum susu,makan roti dan tadi juga makan bubur ayam pemberian lisa)."Aku masak perkedel kentang sama orek tempe pesanan kamu tadi malam.ini juga ada daging goreng buatan mama".
" Banyak banget menu nya.kakak jam berapa bangun pagi? ".
" Eeemm sebelum adzan subuh kayak nya.tapi emang biasa bangun jam segitu sekalian bantuin mama dulu sebelum ke sekolah".
"Pasti mama kakak sangat bangga punya putri yg cantik dan berbakti seperti kakak.ini aku boleh langsung makan ya kak?".
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...