H-3 sebelum dia pindah.
Irene pov.
Mulai hari ini bocah ku tidak sekolah lagi di jakarta.namun dia belum berangkat ke makassar,jadi aku harus sabar menemani nya kalau tidak lagi ada urusan di sekolah.
Aku jadi heran kemana pergi nya si jisoo yg cool dan sombong waktu itu.karena sekali saja diberi asupan cairan kental asin itu,dia langsung lengket seperti lem,bahkan setiap jam wajib bertemu kalau bisa karena rindu.
Siang ini di sekolah tidak banyak kegiatan karena menjelang ujian akhir.
Aku langsung datang ke rumah nya saja tapi sangat malu ternyata papa,mama nya sedang ada di rumah juga."Kamu kelas berapa? "
"Kelas 3 om".
" Kenal jisoo sudah lama? ".
" Dari dia kelas 1 tante.kebetulan saat itu aku ikut jadi panitia mos dan mulai dekat juga dengan jisoo".
"Tapi kok jarang main kesini? ".
" Emmm.. Karena kami beda kelas, mungkin jisoo ragu mau ngajak aku main kesini om".
"Tapi wendy,seulgi sama monbyul juga beda kelas.namun hampir tiap hari mereka main kesini".
" Aku tidak sedekat itu juga sama mereka tante".
Ini jisoo kemana sih.. Jantungku hampir lepas karena di tanyain terus sama kedua orangtua nya.
"Irene bisa masak? ".
" Bisa tante".
"Kita bikin perkedel yok.kebetulan jisoo suka banget perkedel kentang,tapi bik yem lagi demam jadi ngak bisa masakin dulu buat dia".
"Ayo tante.aku juga suka buat perkedel,tapi kalau makan nya kurang suka".
" Jadi pernah bikinin perkedel juga buat jisoo?".
"Pernah om.. Eeh! maksud ku belum pernah".
Mampus,mereka senyum2 sendiri karena kepolosan ku.jadi judul nya hari ini aku lagi di training menjadi calon menantu,semoga saja tidak ada kesan buruk nya yg terjadi.
Hampir 1 jam kami di dapur ternyata mama nya jisoo ini tidak tau apa2 tentang masakan.wajar saja jisoo pernah bilang kalau bik yem adalah ibu keduanya di rumah,karena memang kalau urusan dapur mama nya tidak bisa di banggakan sama sekali.
"Ren,ini bawang putih nya mau di iris apa di cincang?".
" Tante ngupasin nya aja.nanti biar aku halusin pake cobek".
"Oke".
3menit kemudian dia nanya lagi.
Ren,kunyit nya di pake ngak?.
Ren,daun salam nya di iris haluskan ya?.
Ren,ini kaleng kornet gimana buka nya?.
Jika saja dia adalah nayeon apa jennie,sudah pasti aku bakal teriak kencang2 di telinga nya kalau itu semua tidak diperlukan untuk masakan kami.Aku rasa orang hajatan saja masak nya tidak selama ini.kami hanya membuat perkedel kentang,opor ayam, terus sambal tomat ati,tapi didapur nya sampe 3jam.
Saat aku sedang menyiapkan semua makanan itu,papa jisoo baru bilang kalau anak nya lagi tidur dan memintaku yg membangunkan nya.Rasa lelahku hilang saat melihat wajah cantik nya yg tertidur sangat pulas.
Dia meletakan handuk pemberian ku dulu di kening nya,jadi aku pelan2 duduk disebelah nya lalu mencium bibir nya sangat lama."Maaa!! Jisoo bukan anak kecil lagi".
Dia fikir kalau mama nya yg sudah membangunkan dia,kini jisoo memunggungi ku dan aku semakin asik menggoda nya terus.
" Mama kok gini sih!! Kak irene? ".
Lucu sekali melihat wajah bantal nya.
Tadi aku iseng meremas dada nya jadi dia langsung marah dan duduk tegap ingin memukulku.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...