Mereka berkumpul ketika selesai membersihkan diri masing2.di villa itu ada 3 kamar,jadi jennie menentukan teman sekamar nya yg sudah pasti dengan lisa.serta irene akan sekamar dengan nayeon,lalu jisoo akan di kamar paling ujung yang dekat dengan sungai dan kabar nya sedikit angker di kamar itu.
"Kagak bisa!" Nayeon mencela karena pembagian ini tidak adil.
"Setuju! Lu sama lisa mau sekamar.kalian mau ngapain di kamar berduaan?" Tanya irene.
"Main jilat jilatan lah.nama nya juga pacaran,memang nya kalian yang jomblo! " Ucap jennie.
"Inti nya kagak bisa jen.kita sekamar bertiga dan mereka berdua harus sekamar karena sama2 setengah jantan dari pada kita"jelas nayeon.
" Lagian dosa jennie!!di villa gini lu mau main jilat2an yg ada meler lidah ku sampe 10centi"sahut irene.
"Pokok nya ngak bisa di ganggu gugat!kalau kalian mau sekamar bertiga ya silahkan" Jennie memberi saran lain agar jisoo sekamar juga dengan irene dan nayeon.
"Biarin deh.yang penting bisa tidur bareng jisoo" Batin irene yg tidak lagi mau berdebat.
"Gue kagak mau! Kenapa lu,gue kagak takut sama jenis khoceng kayak lu yak.
Gue udah di vaksin 3x asal lu tau"." Urus deh ren.mumpung gue belum nyap nyap".
"Udah nay.. Nanti malam gue pelukin deh biar lu nyenyak".
" Tapi gue mau nya di peluk jisoo".
Irene mencubit perut nayeon sambil tangan nya menutupi mulut nayeon juga agar tidak keluar teriakkan nya.
Malam ini wacana nya mereka mau bakar2 ayam,ikan dan juga jagung yg sudah jennie pesan pada penjaga villa itu sebelum nya.
Jennie mengeluarkan uang cukup banyak untuk menu itu,tapi semua uang nya berasal dari dalam dompet nya lisa."🎶ketika dibuka jagung nya,keliatan jembut nya.. Idiih.. Idiihh.. Terlihat pula biji nya.. ".
" Lagu nya ngak ada yang lain kak? "Tanya lisa pada nayeon.
" Ini lagu kaporit.udah dengerin aja".
"🎶bentuk nya ada yg lurus,ada pula yg kriting idiih.. Idiih.. Tapi banyak yg suka".
" Kak,kita ini lagi di villa sepi.jangan nyanyi yg kotor2 lah"tegur jisoo.
"Kenapa lu,kagak suka?.giliran nayeon yg nyanyi lu anteng,giliran gue yg nerusin lu sewot" Jennie tidak terima karena jisoo menegur nya.
"🎶baang.. Ayo.. Bang.
Ayo cobain bang.
baang ayo bang.. Adek pengen ngerasain".Jisoo dan lisa merinding mendengar suara duo biduan itu yg nyanyi.
Mereka mencoba fokus bakar jagung aja daripada memahami lirik lagu nya." Jen,lu apal ngak lagu nya belah duren?".
"Hafal dong.itukan lagu kenegaraan kita".
" Cariin deh karaoke nya".
Irene merebut remot tv mereka dan mematikan musik itu.
"Kalian ngak ada lagu lain apa?kalau disini cuma ada kita bertiga doang ya ngak masalah.tapi ada mereka juga yg dari tadi telinga nya udh merah karena mendengar lagu nya kalian".
" Iya kami ganti lagu!.kembaliin remot nya".
"Awas ya nyanyi yg ngak2 lagi".
" Makasih ya kak"ucap lisa dengan suara pelan.
"Cuma kakak aja yg bisa pawangin mereka berdua" Tambah jisoo.
"Kami saling berbagi sel otak.kalau kalian ngak ada,aku juga ikut kegilaan mereka".
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...