Menjelang sibuk ujian.
Irene sangat jarang melihat jisoo di sekolah,tapi jika di cafe dia sering melihatnya tapi bersama lelaki itu.
Mereka jadi jarang berkomunikasi sekarang walaupun itu cuma sebatas pesan atau pangilan telepon langsung."Kok ke club sih kak? ".
" Temen aku ulangtahun nya disini.dia cuma ngundang orang terdekat aja maka nya acara ultah dia sangat privasi".
"Tapi aku ngak mau masuk".
" Kenapa? Kan ada aku yang jagain kamu".
"Pokok nya aku ngak mau".
" Ji,cukup ya.aku selalu ngalah buat kamu selama ini.hampir 4bulan kita jadian dan kamu mau di pegang tangan nya aja ngak mau.kamu fikir kalau ke club udah pasti hal buruk apa?kamu kampungan kalau mikirnya kayak gitu".
"Iya aku kampungan!lebih baik aku di panggil kampungan daripada aku disebut wanita murahan.silahkan kalau kakak mau berpesta,tapi jangan pernah bawa2 aku ke pesta kakak yg seperti ini".
" Oke,Kita pulang!! Puas kamu kan".
Saat keduanya ingin masuk ke mobil lagi.
Seokjin di rangkul oleh seorang wanita yg nampak nya wanita itu sangat dekat dengan dia."Mau pergi kemana lagi? ".
" Pacar gue ngak mau masuk yu".
"Ooh ini pacar lo yg anak SMA itu.Cantik juga ya,wajar lo selalu bilang ngaceng terus kalau liat dia".
" Jangan ngomong sembarangan gitu lah.nanti gue datang lagi kalau sudah nganterin dia pulang ke rumah".
"Oke..anak kecil memang ngak seharusnya ikut pesta disini.bawa dia pulang deh".
" Aku mau masuk kak".
"Hah,Kamu serius yank? ".
" Tapi aku belum ada ktp".
"Tenang aja,biar isi dompetku yg bicara".
Jisoo ingin tahu circle pertemanan seokjin lebih jauh lagi.jika selama ini seokjin adalah sosok yg sopan dan baik dimata orangtua jisoo,malam ini jisoo ingin tahu sendiri orang seperti apa sebenarnya dia ini.
Tidak tanggung2, mereka memesan room Vvip untuk pesta ulangtahun itu.
Disana jelas sekali kalau orang2 nya sangat liar dan biasa mabuk2an.jadi jisoo ingin tahu seberapa sering seokjin berkumpul dengan teman gila nya yg ada di ruangan itu."Weee weee weee bos kita datang ni.blacklebel mana nya guys!! ".
" Gue ngak minum malam ini".
"Eii jangan gitulah bos.sekarang lu lagi sama kami bukan sedang sama chanyeol yg anak gereja itu".
"Aku mau jus jeruk aja kak" Jisoo sudah memesan minuman nya duluan,sebelum seokjin menanyai nya.
Semakin malam mereka semakin gila.
Jisoo juga sedikit teler saat menghabiskan jus jeruk nya,kepala nya serasa berputar dan orang2 disana seperti mengelilingi nya sambil mengelus kepala jisoo."Kalian ngasih dia apaan!" Seokjin juga heran kenapa jisoo bisa pingsan.
"Lu udah lama ngincar dia kan?"tanya yg ulang tahun pada seokjin.
" Udah sikat ajalah.pake pengaman jangan lupa"sahut wanita bernama ayu itu.
"Kalau lu ngak mau kita gilir aja disini".
"sialan kalian!lobang dia buat gue doang".
" Wwuuow... Seokjin kita kembali ke asal nya!! ".
Inilah sifat asli seokjin yg sebenarnya.dia langsung membawa jisoo ke mobil lagi karena mereka akan kehotel tapi masih ada pelindung jisoo yaitu razia polisi yg memberhentikan mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...