Jisoo pov.
Sejak pertengkaran kami karena perihal ke puncak itu.sekarang kak jin jauh sudah berubah dan selalu mengalah untukku.
Jika aku bilang tidak,maka dia tidak akan memaksakan nya.jika aku bilang iya,dia akan menanyakan dulu apakah aku terpaksa mengiyakan nya.Aku jadi berfikir ulang tentang perasaan ku yg ragu untuk nya beberapa saat lalu.
Kini aku harus menyingkirkan perasaan anehku untuk kak irene,sebelum aku terlalu jatuh dan menyelami dunia pelangi itu.Kak irene.
↪️️besok siang bisa temenin kakak ke gramed lagi ngak?.
Ngak bisa. Sorry..
↪️ooh... Ya udah gpp.maaf ganggu.
Sebisa mungkin walau sebenarnya sulit aku banyak mengabaikan kak irene saat ini.walaupun dari jarak yg jauh aku masih tetap memantau nya,tapi aku anggap saja jika perhatian ku ini adalah bentuk kasih sayangku sebagai teman nya.
Di malam minggu ini tadi.
Aku yg sengaja mengajak kak jin ke cafe miliknya kak irene.
Dia ada disana memperhatikan kami,jadi aku semakin bersikap mesra pada pacarku agar kak irene bisa sadar kalau kami tidak mungkin bisa bersama."Sayang".
" Emmm".
"Aku mau sehabis kamu lulus nanti,kita langsung saja tunangan resmi".
Hampir saja aku memuntahkan burger ku lagi.dia terlalu jauh,memang aku sudah lebih menyayangi nya namun tidak sampai kesana juga fikiran ku untuk bersama dia.
" Pelan2 yank.. Kenapa jadi gugup gini coba?.kan aku bilang nya nanti".
"Jika nanti seharusnya jangan dibicarakan dulu kak.kami sampai gagal masuk ke babak final basket karena kakak mengatakan ingin menikahi ku jika menang".
" Iya.. Iya kakak salah.maaf ya".
Dia mengusap rambutku dan kak irene melihatnya.
Wajah cantik itu langsung berpaling dari kami dan tidak lama kemudian dia pergi karena adiknya sudah datang menggantikan nya.Dihari lain juga aku dan kak irene pernah berpapasan di parkiran sekolah.
Dia tidak menyapa ku namun masih tersenyum sebelum pergi."Jisoo!!".
" Kaget jancok!lu naik apa ke sekolah?".
"Naik angkot,motor gue mogok.lu liatin apa sampe bengong selama itu? ".
" Liatin kuyang.sana aahh,ketek lu bau oli".
"Tunggu soo.. Jisoo.. Jijik,jimat,jisuu,asuu! ".
" Bisa diam ngak seul?gue tabok juga lu ya".
"Maka nya tungguin".
Aku mengantarkan beruang gosong ini hingga ke kelas nya.sekalian mau melihat kak irene juga,tapi dia tidak dikelas dan aku harus berhadapan dengan sahabat macan nya sekarang.
" Ngapain lu disini?".
"Ngakpapa kak jen".
" Pergi lu!mampet otak gue liat muka lu lama2".
"Kak".
" Apaan kak.. Kak.. Kak..kak! ".
" Tolong kasih ini buat kak irene ya.bilang aja pemberian mama buat dia".
"Bawa balik lagi ke mama lu.irene coklat nya udah numpuk,pemberian dari para cowok2 yg ada di sekolah ini".
" Iya kak.aku permisi ya".
Sekarang aku paham kenapa teman nya kak irene begitu kesal saat melihatku.
Apalagi kak jennie,tidak dipungkiri lagi kalau irene menyukaiku dan dia sudah terang2an menyatakan cintanya waktu itu namun aku tolak secara halus.Tapi walau sudah aku tolak dia masih baik menyikapi ku.kadang masih memberikan cemilan juga saat aku latihan atau mengirim pesan jangan lupa makan jika diwaktu nya jam makan.
"Ini daftar anak kelas 1 yang akan menggantikan posisi kak wen dan seulgi".
Lisa pun kini jutek saat di dekatku.jika tidak soal basket,dia akan menghindar sejauh mungkin walau aku ingin mendekati nya.
" Lu kan kapten nya,lu pilih aja yg menurut lu baik.kalau gue tinggal melatih mereka aja kan,sampe mereka bisa pantas menyatu ke tim kita".
"Gue mundur dari tim basket.nampak nya gue ngak pantas menyatu dengan kalian yg hidup normal dan suci".
" Jangan begitu..gue tahu lu pasti udah dengar tentang permasalahan gue sama kak irene.tapi urusan pribadi ngak ada sangkut paut nya dengan tim ini lisa.
Gue akui gue kejam,gue egois,gue udah hancurin tim kita karena keromantisan gue sama kak jin waktu itu.tapi gue udah puluhan kali minta maaf kan? "." Lu dan monbyul adalah tim utama sekarang.semoga kalian sukses".
"Lalisa!...lisa jangan gitu dong!".
Semua nya menjadi kacau karena urusan pribadi ku yg lisa bawa ke tim kami.dia terlalu mencintai kak jennie,jadi saat kak irene tersakiti dan kak jennie ikutan sakit.lisa harus mengikuti mereka juga agar tidak di tinggalkan oleh kekasih kucing nya itu.
Aku sekarang hanya diam di rumah saja lalu mama mendekati ku ke ruang keluarga.aku membutuhkan belaian nya,jadi aku rebahan dipaha mama yg otomatis kepala ku langsung beliau usap perlahan lahan.
"Pasti ribut sama seokjin ya? ".
" Ngak ma".
"Kalau ribut jangan lama2.mama sama papa sangat suka sama dia dan berharap kalian langgeng karena seokjin sosok lelaki yg baik dimata kami".
" Ma".
"Iya,kenapa sayang? ".
"Andai aku menyukai orang lain,apa aku jahat jika aku melepaskan kak jin? ".
"Apa anak mama ini sudah selingkuh? ".
" Ngak ma.. Kan cuma andai".
"Jaman sekarang susah nyari laki2 yg baik dan sopan seperti seokjin.dia juga pintar dan keluarga nya sangat setara dengan kita.kamu juga jangan lupa kalau kamu ini adalah anak tunggal nya mama, papa.jadi berikan kami menantu yg baik agar bisa melepaskan kamu dengan ikhlas saat nanti kamu menikah".
"Jangan bicara nikah2 dulu ma.aku masih mau kuliah hingga s3 di luar negeri".
" Sudah menikah juga bisa sambil kuliah.dulu mama juga gitu saat mau sidang skripsi mala kamu lahir dan mama harus ngulang 1 semester lagi karena harus melahirkan kamu.
Mama memang ngak mau kamu di jodoh2kan seperti orang jaman dulu,tapi jangan terlena oleh dunia sampai melupakan kodrat mu sendiri"."Iya ma".
Di antara kita sangat sulit memiliki cela untuk berhubungan kak.aku yg merindukan mu saat ini,tapi di patahkan oleh petuah mama soal kodrat nya kaum wanita seperti kita.
Kak irene.
Kakak lagi apa?
↪️baru mau makan mie.
kenapa ji? Tumben wa duluan? ".Gpp kak.cuma mau tau kk lagi ngapain aja.
↪️kamu ngak perlu khawatirin aku.walau sedang patah hati,tapi lambung harus tetap sehat biar ngak mati.
🙁🙁🙁
↪️why? Kamu kenapa ji😃.
Kakak bilang ngak mau kena penyakit lambung,tapi makan nya mie instan terus!
↪️dari pada makan racun.
↪️kidding doang😝.
↪️nah kan kamu ngilang lagi.
↪️udahlah!ngak jadi makan mie nya.
Kalimat balasan nya seperti candaan.
tapi aku tahu kamu terluka kak,aku tahu alasan mu kenapa harus berpura pura seperti ini.itu semua demi aku yg sebenarnya tidak pantas sama sekali kakak baikin lagi seperti itu.Jisoo pov end.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight
Short Storyini cuma cerita singkat tentang cinta irene untuk jisoo yg terbilang sangat rumit. jisoo wanita normal yg hanya berprilaku seperti lelaki. sedangkan irene awal nya normal namun mulai mengagumi jisoo dan ingin memiliki nya. mereka berada di satu seko...