bagian 4

687 50 5
                                    

Di bagian ini, lebih ke perkenalan lebih dalam dengan para pemeran yang ada dalam cerita

Dimulai dari yang cowo

1. Adelio Alfito Bagaskara

Ia merupakan anak kedua dari pasangan Freyanto Bagaskara dan Fiony Alfera. Keluarga adelio cukup tajir, karena ayahnya yang seorang bangsawan dan memiliki beberapa perusahaan yang cukup besar, sedangkan ibunya mempunyai perusahaan tekstil.

Adel juga memiliki kakak perempuan yang bernama Flora Akfreny Bagaskara. Yang sekarang tengah penempuh bangku kuliah semester akhir.

Ooh iya nama tengah dari adel itu ada kepanjangannya. Alfito yang artinya Anak Laki-laki Fiony dan Freyanto. Tak kalah dengan sang adik, nama tengah dari kakaknya adel juga memiliki kepanjangan. Akfreny yang artinya Anak Kesayangan Freyanto dan Fiony.

Keluarga ini sangat harmonis, dimana kedua orang tua adel sangat perhatian dengan kedua buah hatinya.

2. Reygita Malik Alvaro

Merupakan anak dari pasangan Deyon Putra Alvaro dan Helismawati. Reygi merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia mempunyai adik perempuan bernama Mutiara Malika Alvaro yang duduk di bangku kelas 1 SMA.

Adik Reygi tidak bersekolah yang sama dengannya. Karena sekolah Reygi sendiri tidak hanya mampu finansial untuk masuk ke sana, tapi memiliki standar khusus agar bisa bersekolah disitu, yaitu mampu mengikuti pelajaran dengan kurikulum setara internasional.

Oh iya, Reygi juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Papanya salah satu pemilik tambang batu bara di daerah kalimantan. Dan mama mereka juga memiliki bisnis kuliner di bandung.

Keluarga ini juga tak kalah harmonis jika berkumpul bersama. Tapi akhir-akhir ini mereka jarang berkumpul dikarenakan kedua orang tuanya yang harus bolak-balik keluar kota untuk melihat bisnis mereka masing-masing.

3. Cornelius Kiano Narendra

Anak pertama dari dua bersaudara. Dia mempunyai adik cantik yang masih kecil berumur 4 tahun. Nama gadis cantik itu Erine Kiara Narendra. Erine sendiri belum bersekolah tapi sesekali Oniel mengajaknya ke playgroup untuk sekedar menyenangkan adik kecilnya

Oh iya Oniel anak dari pasangan Nabil Narendra dan Haruka Keisha. Keluarga ini bisa dibilang tidak harmonis, karene kedua orang tuanya yang sering bertengkar. Maka dari itu orang tua Oniel jarang sekali dirumah.

Erine lah penyemangat Oniel saat ini. Ia bertahan sejauh ini juga karena erine. Oniel juga berasal dari keluarga yang sangat mampu. Ayahnya bekerja di perusahaan Belanda dan ibu nya yang memang asli orang Jepang, mempunyai perusahaan sendiri di Jepang.

Itulah salah satu hal yang membuat keluarga ini tidak harmonis, karena mereka tinggal berpencar.

Oniel dan erine hanya tinggal bersama Art dan suster yang menjaga erine dirumah. Sedangkan pak sopir, hanya datang saat pagi hingga malam menjelang.

4. Zeeandres Saka Sebastian

Zean sendiri merupakan anak kembar dari dua bersaudara. Ia mempunyai kembaran perempuan yang bernama Christy Shakira Sebastian.

Anak dari pasangan Grecelio Sebastian dan ibu mereka yang bernama Shani Indira

Keluarga ini sangat harmonis, adem ayem, pokoknya keluarga idaman banget.

Orang tua Zee juga tidak kalah tajir dibandingkan temen segeng nya. Papi Zee memiliki bisnis property dan mami nya memiliki Agency Artis.

Adik kembar Zee juga bersekolah yang sama dengannya, tapi beda jurusan. Adiknya jurusan IPS yang mana gedung sekolah mereka yang tidak sama tapi masih satu area.

Harta, Tahta, IPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang