Tahun 2045.
Zeeeet
Bunyi sebuah mesin api dari sebuah ruangan technology.
Matt dan Jeo, adalah dua orang ahli technology bawahan Nyxe. Mereka sedang membuat sesuatu alat baru, yang akan mereka tunjukkan kepada Nyxe.
Sekarang sedang dalam proses pembuatan. Alat itu diletakkan diatas sebuah meja besi, tiba-tiba benda itu mengeluarkan percikan listrik kecil. Saat Matt dan Jeo sedang fokus membuat bahan-bahan tambahan untuk alat itu. Tiba-tiba saja alarm danger berbunyi, alat itu tiba-tiba saja rusak dan mengeluarkan percikan listrik.
Jeo memeriksa monitor dan ada tulisan warning disana, Jeo bingung dan berusaha membuat alat itu baik lagi melalui monitor.
Matt yang tidak jauh darinya pun bertanya, "apa yang terjadi? Apa yang kau lakukan?" Tanya Matt.
"Aku tidak melakukan apapun, aku hanya menyelesaikan bahan tambahan, aku bahkan tidak menyentuh alatnya," jawab Jeo.
"Segera perbaiki dari monitor, aku akan mengeceknya dari dekat," ujar Matt dan berjalan mendekati alat itu yang masih mengeluarkan percikan listrik. Saat Matt berjalan mendekat, tiba-tiba.
DUAR!
Matt maupun Jeo terpental gara-gara ledakan dadakan itu yang membuat sebagian ruangan rusak dan asap yang mengepul keluar dari ruangan itu membuat mereka terbatuk-batuk.
"Uhuk uhuk, uhuk uhuk."
"Apa-apaan itu?!" Tanya Matt.
"Aku tidak tau, tadi di monitor muncul signal yang masih dipertanyakan signal apa. Aku ingin bertanya padamu, tapi keburu meledak," jelas Jeo.
"Aakh, sudah. Kita cek seka-" ucapan Matt berhenti sambil melihat keatas.
Jeo yang bingung kenapa Matt tiba-tiba diam pun bertanya.
"Kenapa Matt? Kenapa diam?" Tanya Jeo.
Matt menepuk-nepuk pundak Jeo dengan panik sambil menunjuk sesuatu didepan mereka.
"I-itu!!! Itu!!!" Ucap Matt tidak jelas, Jeo sama sekali tidak mengerti.
"Itu apaan?!" Tanya Jeo kesal.
"Liat kedepan bodoh!!!" Dengan kesal, Matt mendorong kepala Jeo agar melihat kedepan mereka, Jeo pun paham sekarang.
Glek
"Besar sekali..."
"Jeo, Matt! Apa yang terjadi dengan kalian?!" Tanya seseorang dengan khawatir sambil berlari menghampiri mereka bersama dua orang yang lain.
"Xavier, Fangs, Jiro! Tiba-tiba alat yang kami buat meledak dan...." Matt menjelaskan sedikit, tapi dia menghentikan penjelasan nya dan melihat kearah depan.
"Apa?" Tanya Jiro dan mereka bertiga mengikuti kearah yang Jeo dan Matt lihat.
"A-apa itu?!" Tanya Fangs.
"Lapor Nyxe sekarang!!!" Perintah Xavier kepada Fangs, Fangs menurut dan pergi melapor.
"Ayo kita pergi dari sini!!!" Ujar Jiro, Xavier dan Jiro pun membantu Matt dan Jeo berdiri dan pergi meninggalkan ruang technology.
Ditempat Nyxe, dia melihat asap yang mengepul keluar dari ruangan Technology Matt dan Jeo.
"Apa yang terjadi dengan ruangan Technology?" Tanya Razeta sambil berjalan menghampiri Nyxe, istri Nyxe.
"Aku tidak tau, tunggu laporan," jawab Nyxe, Razeta mengangguk. Tak lama, Fangs datang masuk kedalam ruangan itu memberi laporan.
"Nyxe, terjadi ledakan dari ruangan technology. Ledakan itu berasal dari alat baru yang dibuat oleh Matt dan Jeo. Lalu..." Fangs berhenti berkata, membuat Nyxe maupun Razeta bingung.
"Lalu kenapa?" Tanya Razeta dengan lembut.
"Lalu, ada sebuah titan yang berukuran besar muncul dari arah ledakan itu," lanjut Fangs.
"Apa?!" Kaget Nyxe dan Razeta, mereka berdua pun saling tatap-tatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Form | Halazia City 2
FantasyKelanjutan kisah dari Nyxe dan teman-temannya yang sekarang sudah membuat kehidupan baru dan sudah memiliki keluarga sendiri. Mereka sekarang tinggal di Halazia City bersama keluarga kecil mereka. Cerita ini bermula dari Matt dan Jeo yang membuat b...