Crazy Form 19 | Halazia City 2

12 3 4
                                    

Chapter khusus POV percakapan yang lagi menunggu dirumah, Nythea, XIKERS dan yang lagi di culik.

POV dirumah.

Terlihat ada Matt yang sedang berbaring disofa dengan bosan, menatap yang lain yang sedang memantau perjalanan para anak-anak, sambil membicarakannya dan berdiskusi.

'Kalau boleh jujur nih, aku gak ngerti ini pemantauan ngomongin apaan' batin Matt.

Nyxe yang menyadari itu pun bertanya, "lagi apa, Graces?" tanya Nyxe, hanya untuk berbasa-basi karena sebenarnya Nyxe tau kalau Matt sedang bosan.

"Lagi ngamen! Dapat uang aku 500 jt Dollar US, mau gak?!" jawab Matt dengan kesal dan Nyxe hanya ber-oh sambil tersenyum menahan tawa karena berhasil membuat Matt kesal. Sementara yang lain tertawa melihat hiburan kecil itu.

"Udahlah!" Matt yang kesal pun memutuskan untuk berjalan keluar.

Fangs menatap kepergian Matt, kemudian menatap teman-teman nya dan mereka secara berbarengan menghela napas.

"Akhirnya keluar juga dia, muak aku ngeliat dia yang gak tau diam kayak cacing kepanasan," ujar Xavier dan mereka pun tertawa bersama.

POV tempat penculikan.

Disini, tempat duduk mereka dipisahkan dan dicampur dengan para perempuan dari Kota atau Desa lain, tapi juga ada yang duduk nya berdekatan.

Pov Vityya dan seseorang.

Vityya sedang bergumam sendiri sambil didengarkan oleh seorang perempuan paruh baya yang ada di sebelah kanannya yang daritadi menyimak gumamannya yang membahas tentang Hunter.

"Hunter sekarang lagi ngapain ya? Dia baik-baik saja 'kan?, aku takut dia kenapa-napa karena berusaha untuk menyelamatkan ku," gumam Vityya. "Dia istirahat di tempat yang layak 'kan? Makan-makanan yang sehat'kan?, takut banget dia jadi gembel kayak Kak Stuard!" lanjutnya.

Perempuan yang ada di sebelahnya atau bisa kita panggil Mommynya Basil, istri dari Xavier. Ia yang daritadi mendengar nya pun membatin.

'Apa yang di bahas anak ini? Lagi ngehaluin Hunter yang bakalan menyelamatkannya?, tapi 'kan Hunter punya Kakak yaitu si Yumna. Memang ngehalu ini anak' batinnya sambil menatap Vityya yang tidak sadar kalau ia sedang di tatap.

Pov Yumna dan Nesha.

Yumna dan Nesha atau Ibunya Stuard dan Vityya, mereka sedang berada dalam pikiran masing-masing. Tapi Nesha jadi tidak fokus karena gumaman Yumna.

"Aduh tangan ku sakit diikat terus, berapa lama lagi ya Pangeran ku datang untuk menyelamatkan ku?, aku sudah lelah berada di tempat kumuh seperti ini. Aku ingin berbaring di kamar indah nan estetok ku. Btw, ayang aku lagi ngapain ya sekarang? Dia makan makanan sehat 'kan?, takut di ajarin hal sesat sama Michael, anak bapak Jiro itu 'kan rada-rada." Yumna bergumam demikian dan Nesha mendengarkan, setelahnya terdengar gumaman random Yumna selanjutnya.

"Kalau boleh nih ya, aku ingin memakan semua orang jahat ini kecuali si Titan karena dia bukan orang. Tapi, karena aku anak baik, jadi gak usah ku makan... Oh Pangeran ku, kapan engkau tiba. Aku tidak sabar melihat ketampanan mu melawan si buruk itu, oh My Prince. Wah! Panggilan baru nih!" ujar Yumna, Nesha menggelengkan kepalanya lelah mendengar itu.

'Anak muda jaman sekarang' batin Nesha.

Nesha menyenggol lengan Yumna menggunakan sikut nya dan Yumna yang merasakan itu menoleh.

Tanpa basa basi Nesha langsung mengatakan, "lagi halu ya, anak muda?" tanya Nesha.

Yumna mengibaskan rambutnya dengan cara menggerakkan kepalanya karena tangannya terikat, dengan senyuman yang merekah, Yumna membalas.

Crazy Form | Halazia City 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang