Mereka sedang memeriksa barang bawaan mereka, takut ada yang belum di beresin. Sebenarnya cuma 3 tertua aja sih.
Eungene, Basil dan Michael sedang sibuk memeriksa dan mengabsen barang bawaan adik-adik mereka.
"Sudah? Ada lagi yang belum?" tanya Eungene sebagai pengabsen barang-barang. Sementara 2 orang lainnya mengecek barangnya.
"Tidak ada lagi."
"Kau Ichael?"
"Tidak, semuanya selesai," jawab Michael.
"Baiklah. Sudah, bawa barang-barang kalian. Kita berangkat sekarang, ayo semua. Bawain ya Ichael, aku mau bawain barang adikku," ujar Eungene pada Michael yang bengong.
"Kalau begitu, aku minta tolong siapa buset?! Banyak barang yang aku bawa!" protes Michael dan mendapati tatapan tajam dari Eungene.
"Oke oke, ayo semua." Michael akhirnya pasrah dan membuat Eungene senang, berjalan duluan di depan mereka.
"Sabar ya, Kak. Kamu sendirian soalnya," ucap Kyne yang entah bermaksud mengejek atau bermaksud menenangkan nya, yang jelas Michael hanya tersenyum menanggapinya.
'Anak siapa sih?' batin Michael.
Yang lain tertawa mendengar itu, Kyne hanya menyengir polos. Mereka akhirnya melanjutkan perjalanan.
Kyne berjalan perlahan dan memelan, membuatnya berada dibelakang teman-teman nya. Tanpa mereka sadari, ada sesuatu yang Kyne sembunyikan di belakang tubuhnya.
•°•°•°•°
"Siapa yang berhasil nangkap aku, aku kasih jajanan. Hup! Rico jadi!" ujar Stuard dan langsung lari setelah menyentuh lengan Rico.
"Hey! Gak asik!" Rico memprotes, tapi tetap mengejar Stuard sambil tertawa senang. Mereka pun main kejar-kejaran, Jarl, Hunter, Earl dan Kyne ikutan bermain kejar-kejaran dengan masih Rico sebagai orang yang mengejar.
Lord ingin ikut bermain, tapi tidak dibolehkan oleh sang Kakak karena perutnya yang masih terluka.
Basil menatap mereka dengan senyuman tipis, Michael menatap mereka datar karena lelah berjalan. Padahal baru jalan selama 50 menit, bukannya 1 jam.
"Hati-hati, nanti kalau jatuh, aku tidak mau bantu," kata Eungene yang tersenyum melihat mereka tertawa senang.
Saat mereka sedang bermain kejar-kejaran, mereka tidak menyadari bahwa ada yang memantau mereka.
Michael menatap mereka yang sedang lari-larian didepan, Eungene dan Basil sedang berdiskusi, sementara Lord bermain iPad. Mata Michael langsung terbelalak saat menyadari ada sesuatu yang datang dari arah depan mereka, membuat Michael reflek berteriak.
"SEMUANYA! AWAS!!!" teriak Michael, membuat mereka semua reflek terdiam dan mereka pun terpental karena tidak siap.
DUAR!
"AAAAAAAAA!!!"
"Eungene, minggir!" ujar Basil dan melindungi Eungene dengan tubuhnya, sementara Michael melindungi Lord. Sisanya terpental karena posisi jauh didepan.
Tapi, Kyne bisa menahan tubuhnya membuat ia hanya jatuh terduduk ditempatnya.
"TEMAN-TEMAN!!!" teriak Kyne, teman-temannya jatuh tak sadarkan diri.
"HUNTER, STUARD!" teriak Michael dan menghampiri dua orang yang ia sebutkan karena posisi mereka berdua dekat dengannya dan Lord. Sementara Lord menghampiri Earl, Jarl dan Rico.
"Kalian baik-baik saja?!" tanya Eungene.
"Mereka tak sadarkan diri, tapi mereka baik-baik saja," jawab Michael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Form | Halazia City 2
FantasiKelanjutan kisah dari Nyxe dan teman-temannya yang sekarang sudah membuat kehidupan baru dan sudah memiliki keluarga sendiri. Mereka sekarang tinggal di Halazia City bersama keluarga kecil mereka. Cerita ini bermula dari Matt dan Jeo yang membuat b...