Crazy Form 12 | Halazia City 2

6 3 0
                                    

Jadi, masalah tadi malam tu. Kenapa 8 orang lainnya kena marah sama Michael? Bahkan 3 orang yang tidak salah aja kena marah juga.

Begini ceritanya, Michael kan lagi badmood. Dan dengan tidak bersalahnya, adik-adik mereka malah memancing Singa yang sedang marah malah makin marah.

Cerita sebelum kejadian.

Flashback on.

Kyne dan Michael sedang duduk di sofa, Michael yang sedang melihat peta tentang wilayah yang ada didekat Utopia City dan Kyne yang masih mikirin panggilan untuk pemimpin Utopia City.

"Ini aman, ini juga aman. Tidak ada masalah dijalan selanjutnya, jadi tidak perlu khawatir kalau bakalan ada yang hanyut lagi, palingan diserang secara tiba-tiba," gumam Michael yang melihat bahwa jalanan yang akan mereka lewati itu mulus, tidak ada tanjakan-tanjakan kecil.

Kyne hanya diam mendengarkan, otaknya mumet hanya karena mikirin panggilan doang.

Saat sedang sunyi-sunyinya, tiba-tiba. Terdengar suara kebisingan dari dapur, dari teriakan, ketawa Stuard dan Rico, suara langkah kaki yang sepertinya sedang lari-larian karena panik terdengar ditelinga mereka berdua.

Tak lama, Basil, Eungene dan Jarl turun ke lantai bawah karena juga mendengar keributan itu.

"Kenapa lagi tuh mereka?!" tanya Michael dan segera berdiri untuk menghampiri mereka yang ada didapur.

Saat sampai, betapa terkejutnya Michael melihat dapur yang tidak berbentuk dengan sempurna lagi. Padahal tadi saat makan malam bagus banget, ini udah kayak kapal pecah.

"Ya ampun!!!, kalian ngapain?!. Dapur udah kayak kapal pecah gini?! Pecahan kaca dimana-mana, bekas gosongan dimeja, api hidup, tepung sama air dimana-mana!. Kalian niat mau masak atau perang dunia sih, ha?!" marah Michael membuat mereka terdiam, untungnya Earl masih tetap lanjut berlari dengan ember berisi air ditangannya untuk memadamkan api.

Byur.

"Maaf Kak, ini-" ucapan Earl terpotong.

"Kalian... Bisa gak sih gak buat masalah?! Ini rumah punya orang, kita dikota orang bukan dikota kita! Kalian mau berniat hancurin ini rumah, ha?!"

"A-anu Kak, kita gak sengaja," balas Lord.

"Gak sengaja pala kau! Ini udah kayak penghancuran berencana, bukan sengaja lagi!"

Sementara yang berada diruang tamu, hanya diam dan penasaran sehancur apa dapur oleh mereka.

"Kenapa tuh?" tanya Basil entah pada siapa, yang jelas yang jawab si Kyne.

"Kalau mau tau, cek saja sendiri," jawab Kyne sambil menyibukkan dirinya dengan mengambil alih iPad yang dipakai Michael tadi untuk mengecek peta, pura-pura tidak dengar agar tidak kena marah.

Mereka bertiga benar-benar mengeceknya dan ternyata pilihan itu sangat salah.

Setelah sampai, mereka bertiga shock berat melihat itu semua, sampai tidak bisa berkata-kata.

"Aku tidak mau tau, kalian beresin dan perbaiki semua sampai selesai!. Kalau tidak selesai, jangan harap kalian selamat!" ucap Michael sambil mengancam dan ekspresi wajahnya serem banget. Michael berbalik, sebelum balik lagi keruang tamu. Michael melihat kearah 3 orang yang baru datang tadi.

"Kalian juga!" ujarnya dan kemudian benar-benar kembali keruang tamu.

Mereka bertiga shock, "kami 'kan gak salah, Ichael!" balas Eungene tidak terima.

Crazy Form | Halazia City 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang