Pukul 07.40.
"Jarl nya jangan diseret, bxdxh!. Kayak bawa karung aja!" kesal Lord yang melihat Eungene dan Basil menarik Jarl paksa karena dia seperti memberontak tidak ingin pergi dan mengikuti mereka.
"Dia rewel, kalau tidak seperti itu, kita tidak akan bisa membawanya pergi dari tempat itu," balas Stuard.
"Terpaksa kita melakukan itu, Lord," sambung Hunter dan Lord hanya bisa pasrah.
Sedangkan anak laki-laki yang berumur 6 tahun itu berjalan di depan Jarl yang menatapnya dengan tatapan kosong.
Zareo melihat kearah Jarl dengan senyuman manis dan mata bulat polosnya, terlihat seperti tidak terjadi apa-apa.
Kyne dan Michael seperti menyadari sesuatu, ini juga ada sangkut pautnya dengan alasan kenapa Jarl seperti tidak ingin ikut mereka.
"Berapa lama lagi Earl?" tanya Rico.
"Sebentar lagi," jawab Earl.
Tibalah mereka ke sebuah Kota, Supercalifragilistic City.
"Panjang bener namanya," komentar Stuard membuat para tentara yang berjaga di dekat pintu masuk menoleh kearah nya.
"Hus, mulut mu," tegur Michael, Stuard hanya menyengir.
Kedua pasukan terkejut melihat Jarl yang seperti itu, kedua pasukan itu tidak asing dengan luka itu dan langsung mendekati mereka dan mengambil alih Jarl dari tangan Basil dan Eungene yang malah bengong.
"Rumah sakit terdekat," ucap Kyne seadanya dan kedua pasukan itu mengangguk, mereka pun pergi ke rumah sakit yang berada tidak jauh dari pintu masuk, rumah sakit khusus untuk warga luar Dune City yang terkena gigitan Terpine.
Sekarang mereka sudah berada di rumah sakit dan sedang duduk diruang tunggu, menunggu Jarl yang sedang diobati dokter khusus. Sedangkan mereka secara bergantian di cek kesehatan mereka oleh dokter lain, dan akan diobati juga kalau terluka.
Beberapa saat kemudian, mereka sudah selesai diobati dan juga sudah mengganti pakaian menjadi pakaian baru. Tapi dokter yang mengobati Jarl belum keluar, membuat mereka was-was, takut Jarl kenapa-napa.
15 menit kemudian, dokter itu keluar dan mengatakan bahwa keadaan Jarl sudah membaik karena lukanya langsung dihilangkan dan parasit yang ada ditubuhnya langsung di musnahkan, sekarang Jarl sedang istirahat dan dipindahkan ke ruang khusus.
Untuk sementara waktu, mereka istirahat di Kota itu selema beberapa hari yang mereka inginkan.
Diruangan Jarl, mereka melihat anak itu yang tertidur lelap. Jadi mereka memutuskan untuk pergi mencari makan dan ada juga yang pergi mencari angin, meninggalkan Jarl bersama Zareo diruangan itu.
Zareo melihat sekitar, ruangan dengan nuansa putih dan bau obat yang menyengat itu sedang dalam keadaan sunyi, hanya ada suara dari alat pendeteksi detak jantung Jarl.
"Wah... Tempat ini... Sangat indah. Apakah, tempat ini... Adalah tempat yang... Harus didatangi oleh Ibu!. Tapi... Kenapa Ibu malah tidur, ya?" monolog Zareo dan beralih menatap Jarl yang masih terlelap.
Beberapa saat kemudian Earl dan Hunter kembali keruangan Jarl setelah kembali dari membeli snack dan minuman untuk Zareo, bermaksud menghiburnya karena dia tadi malam menangis histeris dengan sangat kencang.
Akan tetapi, mereka malah mendapati bahwa tempat tidur Jarl kosong, bahkan tidak ada Zareo di sana.
Earl langsung mengeluarkan walkie talkie untuk melaporkan pada yang lain.
"Semuanya, Kak Jarl dan Zareo tidak ada diruangan!" lapor Earl.
"Apa?!" teriak dari sebrang karena terkejut dan dengan terburu-buru langsung kembali keruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Form | Halazia City 2
FantasíaKelanjutan kisah dari Nyxe dan teman-temannya yang sekarang sudah membuat kehidupan baru dan sudah memiliki keluarga sendiri. Mereka sekarang tinggal di Halazia City bersama keluarga kecil mereka. Cerita ini bermula dari Matt dan Jeo yang membuat b...