44

13.3K 783 399
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Selamat membaca

Hati-hati banyak typo.

Takdir itu keinginan Allah. Sedangkan doa itu keinginan kita. Jika Allah tidak menakdirkan doa yang selalu kita untai. Mungkin ada seseorang yang do'anya lebih kuat .

Shafa hana syahreena

°
°
°
°
°

       Saat shafa dan Gus zyen memasuki kediaman budhe Maryam. Semua anggota keluarga sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Assalamu'alaikum."

" Wa'alaikumusalam. "

"Nah ini cucu, uti. " ujar uti Shanti.

Shafa tersenyum lalu menghampiri uti shanti tapi sebelum itu ia menyalami ummah Fatimah, budhe Maryam, dan kaka Siska.

Uti shanti meminta shafa untuk duduk di  sebelah kanannya. Segera shafa menghampiri uti shanti.

"Gibran." Panggil uti shanyi.

"Nggeh.uti."

"Ini shafa. Dia istri zyen. "

Gibran tersenyum tipis kearah shafa. "Iya.uti . Gibran baru tau tadi."

"Di pesantren kamu pernah bertemu shafa bukan? "

"Sebelum itu. Aku juga pernah bertemu dengannya. "Batin ustadz Gibran

"Pernah.beberapa kali. "

"Dia adik siska. Namanya gibran. "ucap uti Shanti pada shafa.

"Iya uti. " Jawab shafa.

Uti shanti tersenyum."Ini keluarga kami. Sekarang shafa adalah bagian dari keluarga ini. Jadi uti,berharap shafa bisa merasa nyaman berada di tengah tengah keluarga ini. "

Usapan lembut pada puncak kepala shafa. Membuat shafa berkaca kaca. Jadi seperti ini rasanya di sayang oleh seorang eyang. Untuk saat ini Shafa benar benar-benar merasakan dia di anggap sebagai sekarang cucu yang disayang.

"Terimakasih.uti . " shafa memeluk uti shanti.

"Sama sama sayang. "

Gus zyen melihat hal tersebut tersenyum. Ia bahagia bisa melihat istrinya nyaman saat bersama keluarga nya.

"Aku masih jadi kesayangan uti kan? " suara ning nabila yang secara tiba tiba membuat semua orang mengalihkan pandangannya pada ning nabila.

"Ya masih to. Sini peluk uti. "

Kini uti shanti memeluk dua cucu perempuannya. Semua orang tersenyum melihat semua itu.

Pandangan gibran masih tertuju pada shafa. Ada setitik rasa tidak rela. Shafa telah menikah dengan Gus zyen.

Ikhlas. Memang hanya Satu kata tapi sulit untuk menerima semuanya.

Shafa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang