Sorry, guys..
Kemungkinan besar, gue akan up ceritanya tiap tengah malam atau subuh.
Soalnya, dijam segitu gue baru sempet up ceritanya.
Dukung gue terus yah💪ENJOY, GUYS..
Jam menunjukan pukul satu kurang. Zee sudah siap dengan pakaiannya. Hari ini ia ada kelas siang, jam setengah dua.
"Christy? Kalo kamu butuh sesuatu, telpon pak Irwan aja, yah. Aku mau ke kampus dulu." seru Zee yang masih merapikan barang-barangnya dimeja belajar.
Christy yang sedang asik membaca novel pun menyahuti. "Iya. Jangan lupa izinin aku." seru Christy kemudian.
"Iya. Pastilah itu." balas Zee tersenyum.
"Ya udah. Aku berangkat. Bye." pamit Zee yang langsung berjalan keluar dari kamar tersebut.
"Hati-hati." pekik Christy sedikit berteriak.
Zee hanya mengacungkan ibu jari tangannya. Lalu, kembali berjalan.
Christy tersenyum menatap kepergian sahabatnya itu. Gadis itu pun kembali membaca sebuah buku novel yang sedari tadi ia pegang.
Beberapa menit kemudian.
Tok
Tok
Tok
Tiba-tiba, terdengar ketukan dari pintu utama kamar Christy. Christy terdiam sejenak.
Tok
Tok
Tok
Lagi-lagi pintu itu diketuk. Christy langsung dapat menebaknya. Pasti Zee pelakunya.
"Nih anak, ada yang ketinggalan apa gimana?" monolog Christy menerka.
Setelah mendengar ketukan yang ketiga kali, Christy pun beranjak dari ranjangnya. Lalu, berjalan menuju pintu.
"Iya-iya. Bentar." teriak Christy kala itu.
Ceklek
Ngeek
"Kenapa?" tanya Christy jengkel.
Namun, matanya membulat sempurna saat melihat bukan Zee yang mengetuk pintu. Gadis itu mematung.
"Kenapa apanya, yah?" tanya gadis dihadapannya. Ia terlihat bingung.
"Kak Chika?" gumam Christy terkejut.
Ya, yang mengetuk pintu adalah Chika. Gadis itu pelakunya.
"Hai." sapa Chika riang.
"Ha-hai." balas Christy kikuk.
"Hm. Aku boleh masuk?" tanya Chika meminta izin.
"Ah, iya. Silahkan, kak." setuju Christy mempersilahkan.
Chika mengangguk. Kedua gadis itu pun berjalan menuju sofa panjang yang berada diruang utama. Lalu, duduk disana.
"Hm. Kak Chika tau dari mana, aku ada disini?" tanya Christy heran dan bingung.
"Ehm.. Sebenernya, tadi pagi aku gak sengaja lihat kamu sama temen kamu ada diapartemen ini. Terus, aku nanya ke resepsionis. Dan ternyata, kamu emang tinggal disini juga." jelas Chika sedikit berbohong.
Sebenarnya, gadis itu sudah menunggu Zee pergi kekampusnya. Karena Chika tau, hari ini mereka ada kelas siang. Dan saat Zee pergi, Chika pun menemui Christy dikamar apartemen Christy tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Mine [END]
Fanfiction21++ (DEWASA) !!! WARNING !!! Dilarang keras bagi remaja dibawah umur!! Kawasan 21+ HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN! Bagi yang HOMOPHOBIA dilarang keras membaca cerita ini. Semua yang ada didalam cerita ini, hanya kehaluan author saja. Jangan dibaw...