Chapter 29

515 6 0
                                    

Di pagi hari ini, saat Rayendra bangun. Ia sudah melihat wajah tidur Vania yang begitu cantik dan juga lucu baginya.

Beruntung sekali, Rayendra bisa mendapatkan Vania yang begitu sempurna bagi Rayendra walaupun sikapnya kadang-kadang menyebalkan.

Tanpa sadar, tangan Rayendra mengelus pipi sang istri, tetapi itu tak lama karena Vania yang menggeliat dari tidurnya dan sepertinya akan bangun sebentar lagi.

Begitu Vania membuka matanya, ia sudah di perlihatkan dengan wajah Rayendra yang tersenyum menatapnya.

Perempuan itu langsung menutup wajahnya dengan selimut karena merasa salah tingkah sekaligus tidak terbiasa.

"Kamu kenapa?"

"Enggak tauuuu, enggak usah ngomong duluuu"

"Why?"

"Ya gitu lahhh"

"Kenapa?"

"Aku maluuuuu"

"Kenapa malu? Kita kan udah jadi suami-istri?"

"Yaaaa, enggak tau dehh"

"Hahahaha, kamu lucu dehhhh"

"Diem! Jangan tambah bikin aku maluuuuu"

"Iya-iya, aku mandi dulu yaaaa"

"Iyaaaaa"

Setelah Rayendra pergi, Vania membuka selimutnya. Perempuan itu langsung menghela nafasnya pelan. Kenapa ia sekarang jadi pemalu begini? Apa-apaan ini?

"Vania, kamu harus terbiasa dengan semua ini" batinnya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ilham! Pergi sana!"

"Aku mau nganterin kamu pergi kerja aja lohhh"

"Enggak usah deh, entar kalo ada yang liat. Aku kena serbu"

"Apanya yang mau di serbu sayang ku?"

"Entar orang-orang nanya-nanya lagi!"

"Ya, trus masalahnya dimana?"

"Aku males! Apalagi kalo misalnya ada yang kegatelan sama kamu! Enggak-enggak, aku enggak mau"

"Jadi.....kamu cemburu gitu?"

"Kapan aku bilang gitu? Aish udah deh! Males banget aku!"

"Sayangggg, aku janji, aku bakalan diem di dalam mobil. Enggak akan keluar-keluar. Ya-ya-ya? Boleh ya?"

"Iya, kalo kamu keluar. Awas ya!"

"Iya sayang, aku tepat janji kokkkkk"

"Ya udah, ayo pergi. Entar aku telat"

"Iya sayang"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sepertinya di circle Rayendra hanya Bagas lah yang sedang menggalau, sedangkan kedua nya sedang di mabuk cinta.

"Lo kenapa Bagas? Kek nya lo lagi galau deh?"

"Iya! Gue lagi galau!"

"Udah Rayen, dia lagi galau karena cewek yang dia suka malahan sama cowok lain"

"Emm, cewek itu bukan sih Vania kan?"

"Bukan lah! Gue emang pernah suka sama istri lo ya! Tapi gue enggak suka lagi sama Vania!"

"Enggak usah ngegas Bagas!"

"Iya-iya, enggak usah ngajak gue ngomong lagi deh! Gue lagi males ngomong"

Once We Get Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang