//selamat membaca//
Terlepas dari masalah beberapa hari ini, mereka akhirnya hidup tenang seperti semula. Kelima bersaudara itu sedang asik menikmati waktu liburan mereka di pulau jeju. Ya, Taehyung sengaja menyewa villa disana untuk liburan selama 1 minggu.
"Lino sini!!" Taehyung memanggil adik keduanya itu untuk ikut main air bersama.
"Gak bang lagi males gw" sejak tadi memang Leeknow hanya duduk di tepi kolam sembari menyaksikan keempat saudaranya bermain.
"Oh yaudah" Taehyung kembali melanjutkan permainan.
Suasana pulau jeju memang sangat menyenangkan kalau kalian butuh healing pergilah kesana, pulau itu juga salah satu tujuanku ketika aku ingin berkunjung ke Korea selain Seoul, Busan, dan Namsan Tower.
"Ngeliat mereka bawaannya pengen ikut main juga tapi gw gak bisa... gak bisa berenang maksudnya" gumam Leeknow lirih.
"Adek nanti satu team sama abang ya biar hannie sama mas renjun, oke" Kini mereka memulai permainan voli air.
"Oke" Felix bersemangat.
"Hannie dengerin mas nanti kalo bolanya jauh jangan di tangkep biar kita dapet poin, oke" Renjun memberitahu Han cara bermain.
"Oke mas" Han mengerti seketika langsung mengatur posisi.
"Siap nih? Abang mulai ya 1 ,2, 3...." Taehyung melempar bola.
Mereka pun bermain dengan Leeknow sebagai wasitnya.
Selama permainan poin naik turun alias kejar2an, kalau tim Taehyung menang di set pertama maka set kedua adalah tim Renjun.
Permainan itu berlangsung lama sampai akhirnya mereka menyerah dan berhenti bermain.
"Udah ya mainnya besok lagi" ujar Taehyung kemudian mulai beranjak dari kolam.
"Heum yaudah lixie kita main berdua" Han cemberut karena ia masih ingin bermain.
"Hannie udah ya besok lagi" -Taehyung.
"Kenapa gak ikutan sih kak seru loh" -Renjun.
"Liat doang juga seru" -Leeknow.
Mereka akhirnya benar-benar menyelesaikan permainan itu dan terus pergi mandi.
***
"Heum napa jen?" Renjun menerima panggilan video dari sang sahabat karibnya."Parah ye liburan gak ngajak2 kita" tiba-tiba Haechan muncul bersamaan dengan Jaemin dan juga Hyunjin.
"Orang kalo liburan mah ngajak2 ini enggak" cetus Jaemin.
"Itu seriusan cuma berlima gak ngajak temen abang lo atau siapa gitu?" ujar Hyunjin.
"Permisi ya calon bapak-bapak bisa satu2 gak nanyanya?" ujar Renjun kesal karena teman2nya terus melontarkan pertanyaan.
"Yaudah kalo gitu jawab pertanyaan Jeno dulu" -Haechan.
"Lah gw mah gak nanya" -Jeno.
"Kalo gitu jawab Hyunjin dulu" -Haechan.
"Kita liburan cuma berlima bener-bener berlima, ini juga dadakan njirr baru dikasih tau tadi pagi" -Renjun.
"Kan bisa langsung menghubungi kita, aelah jun gw juga mau liburan" -Haechan.
"Ya liburan lah" tiba-tiba Leeknow ikut nimbrung.
"Siapa tuh bang leeknow?" tanya Haechan.
"Iya baru selesai mandi tuh orang" -Renjun.
"Pokoknya jun kita mau nyusul tpi lo yang bayarin tiketnya ya" -Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDAWA
FanficINI TENTANG BAGAIMANA HARI-HARI YANG DILALUI OLEH 5 BERSAUDARA. BAGAIMANA CARA MEREKA MEMBUAT RUMAH SELALU RAMAI. BAGAIMANA SI KEMBAR TUMBUH, RASA LELAH, BAHAGIA, MARAH. CERITA INI LEBIH KE JAHIL MENJAHILI SIH SEBENARNYA. KEPOLOSAN SI BONTOT YANG A...