//Selamat membaca//
Gimana rasanya hidup berlima sama adik? pasti ada serunya ada enggak nya kan, serunya tuh kita bisa liat pertumbuhan adik-adik kita namun di lain sisi kita juga butuh sosok orang tua, disini Taehyung hebat bisa merawat 4 adiknya walaupun awalnya memang susah apalagi ngurus si kembar.
Jadi yang paling tertua tidaklah mudah ia lah yang harus mencari nafkah untuk segala kebutuhan hidup terutama sekolah adik-adiknya. Hari ini si kembar mulai masuk sekolah lagi setelah libur akhir semester. tingkah lucu dan kejahilan mereka tetap sama, saat masih di Taman Kanak-kanak sampai sekarang mereka tetaplah bayi menggemaskan Taehyung.
Suatu pagi yang tidak terlalu cerah juga tidak terlalu mendung, sebuah keributan terdengar di sebuah rumah. Taehyung akan bertugas mengantar si kembar ke sekolah sedangkan Leeknow bersama Renjun pergi ke kampus setelah libur semester 4 nya.
Di kamar si kembar...
"Lixie ini kita pake seragam sd?" tanya si Han sembari merapihkan dasinya.
"iyalah menurutmu apa han?" jawab Felix.
"Adekkk!!!" tiba-tiba terdengar suara teriakan dari bawah.
"Iyaa!!" keduanya menyaut bersama.
"udah siap belum?!!" suara teriakan itu lagi.
"bentar bang!!" kini hanya Han yg menjawab.
Sesampainya di bawah mereka di kejutkan dengan terlihatnya semua anggota keluarga.
"loh abang Leeknow sma abang Renjun ikut anter kita?" tanya Han.
"nggak lah, ini nih mau nebeng" ujar Leeknow sembari menunjuk ke Renjun.
"Yaudah ayo kalian sama abang, No lo bawa mobil yang item aja" ujar Taehyung.
"Siapp bang" -Leeknow.
Ohya si kembar ini paling nurut sama Taehyung mereka akan menangis jika melihat Taehyung marah atau kesal sebab Taehyung lah yang selama ini menjadi orang tua untuk si kembar.
Di sela-sela kesibukan Taehyung sebagai CEO diusia muda yaitu 25 tahun, dia juga harus pintar2 membagi waktunya dikantor dan dirumah untuk sekedar menemani adik-adiknya, namun karena sekarang Leeknow dan Renjun sudah dewasa jadi ia lebih sering bersama si kembar ketimbang 2 mahasiswa itu.
Pada sore hari saat Taehyung mengajak sikembar jalan-jalan, ia pun berinisiatif untuk mampir ke sebuah mall yang biasa mereka kunjungi
"kita mampir dulu bentar ya" ujar Taehyung.
"kemana bang?" tanya Han.
"mall yang biasanya aja, ohya Leeknow sama Renjun ajak juga sih coba Han telepon mereka" Taehyung memberikan ponselnya kepada Han.
Sementara itu di kampus Leeknow dan Renjun berada.... Ya mereka di kampus bisa sampai sore bahkan malam.
"eh No nanti malam jadi nongkrong?" tanya Bangchan.
"Jadi lah" jawab Leeknow.
"Gw ikuttt dong" tanya Jungwoo.
"Emangnya lo mau gak ikut Woo?" -Leeknow.
"Ikutlah" -Jungwoo.
Teman Leeknow ini banyak namun yang klop ini hanya mereka berdua ini Bangchan dan Jungwoo a.k.a bestie lah istilahnya.
tulilulit-tulilulit-tulilulit~~~~
Suara dering telepon pun terdengar di tengah perbincangan mereka.
"bang Tae? eh bentar gw angkat telepon dulu" Leeknow pun agak menjauh dari temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDAWA
FanficINI TENTANG BAGAIMANA HARI-HARI YANG DILALUI OLEH 5 BERSAUDARA. BAGAIMANA CARA MEREKA MEMBUAT RUMAH SELALU RAMAI. BAGAIMANA SI KEMBAR TUMBUH, RASA LELAH, BAHAGIA, MARAH. CERITA INI LEBIH KE JAHIL MENJAHILI SIH SEBENARNYA. KEPOLOSAN SI BONTOT YANG A...