#23 PACAR ABANG?

165 23 10
                                    

//selamat membaca//

Seperti pada part sebelumnya bahwa Pandawa berhasil memenangkan sidang hak asuh si kembar. Kini mereka tengah dibuat bingung dengan kedatangan seorang gadis yang entah dari mana bisa mengenal Taehyung.

Setelah memberikan buket bunga dengan mudahnya gadis itu memeluk Taehyung sembari berbisik "selamat ya".

Sontak semua orang pun kaget terutama si kembar. Mereka berdua langsung pergi dari sana dengan wajah cemberut. (Ngambek nih yee🤭).

"Eh adek tunggu" Renjun mengejar kedua adiknya itu.

Leeknow masih tercengang sebab pelukan itu tak kunjung selesai walaupun Taehyung tak membalas pelukan dari gadis tersebut.

Taehyung melepas paksa pelukan gadis itu kemudian mengejar si kembar. Bahkan ia meninggalkan buket bunga yang diberikan oleh gadis itu.

Teman-teman Renjun dan Leeknow pun ikut mengejar takut si kembar tiba-tiba ngilang.

Leeknow masih disana, ia pandangi gadis di hadapannya itu dengan tatapan tak suka.

"Gitu banget liatnya? Awas loh nanti suka, eh jangan deh nanti saingan sama abangmu" ujar si gadis dengan pedenya.

"Permisi ya mbatel ini masih di pengadilan mau saya tuntut?" ujar Leeknow. (Mbatel = mba mba gatel).

Kemudian Leeknow menyusul semua orang, disana hanya ada si gadis yang masih tersenyum tak jelas.

***
Disisi lain untungnya Renjun berhasil mengejar si kembar yang ternyata sudah didalam mobil.

"Mas renjun cepetan nyalain mobilnya" ujar Felix.

"Ya tapi kalian kenapa?" tanya Renjun.

"Nyalain atau mau kita ambekin juga?" ujar Han.

"Galak bener, iya iya mas nyalain" Renjun pun masuk ke mobilnya.

"Ayo pulang" -Felix.

Tanpa banyak bicara lagi takut si kembar malah ngambek juga ke dia jadi dengan terpaksa Renjun mulai melaju mobilnya.

Taehyung yang baru sampai diparkiran, napasnya menderu-deru seperti sedang berlomba-lomba.

"Renjun kenapa pake langsung pulang sih" ujarnya kemudian ia menyusul Renjun.

Leeknow sampai diparkiran namun ia hanya melihat teman-temannya disana yang terlihat sedang mencari sesuatu.

"Abang sama renjun mana?" tanya Leeknow.

"Udah balik duluan kayaknya deh bang" Jeno menjawab.

Tanpa banyak bicara lagi Leeknow langsung menuju mobilnya dan pergi dari sana.

"Busett kita ditinggalin" ujar Haechan.

"Yaudah kita balik aja, biar itu jadi urusan mereka kita gak boleh ikut campur" ujar Bangchan.

"Yaudah deh balik" -Hyunjin.

Mereka sebut saja Bangchan, Jungwoo, Mingyu, Eunwoo, Jungkook, Jeno, Haechan, Hyunjin, Erick, dan Jaemin akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

Sementara itu dirumah si kembar langsung pergi ke kamarnya tanpa menjawab pertanyaan Renjun yang sedari tadi bertanya hal yang sama.

"Adek jangan gitu kalian marah karena teteh tadi?" itulah yang ditanyakan oleh Renjun.

Melihat dua adiknya pergi tanpa mengatakan apapun Renjun langsung paham kenapa adiknya bisa seperti itu.

Tak lama Taehyung pun sampai dirumah ia terlihat sedang mencari sesuatu. Renjun yang melihatnya pun langsung memberinya isyarat, ia menunjuk ke lantai atas dimana si kembar berada.

PANDAWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang