//selamat membaca//
"Selamat pagi duniaaa, selamat adek kembar, selamat pagi kak leeknow, selamat pagi kak chan, selamat pagi bang tae, selamat pagi renjun" sapa Haechan yang baru saja turun dari lantai 2.
Semua orang pun menjawab sapaan pagi Haechan kecuali Leeknow dan Renjun.
"Aiggoo kayaknya enak nih makanan" belum sempat menyentuh ayam goreng di hadapannya Haechan juga dikejutkan dengan tampolan tangan dari Leeknow.
"Orang kalo mau makan cuci tangan dulu" ujarnya sesaat setelah memukul kecil tangan Haechan.
"Baiklah tuan" dengan gaya khasnya Haechan pun berjalan menuju wastafel untuk mencuci tangan.
Beberapa menit kemudian mereka pun selesai sarapan dan akan melakukan kegiatannya masing-masing.
Taehyung sebelum ke kantor ia sempatkan untuk mengantar si kembar ke sekolah. Leeknow bersama Bangchan pergi ke kampus begitu pula dengan Renjun dan Haechan.
"Ingat ya kalau belum ada yang jemput jangan keluar sekolah jangan bicara sama orang asing" ujar Taehyung sebelum meninggalkan kedua adiknya.
"Iya abang" jawab si kembar kompak.
"Bagus, kalo gitu abang ke kantor dulu kalian belajar yang bener" -Taehyung.
"Siapp komandan, mwaaah" si kembar dengan kompak mencium pipi Taehyung.
Sesaat kemudian Seungmin pun tiba di sekolah bersama kakaknya.
"Lixie Hannie!!!" ujar Seungmin.
"Umin" ketiganya berpelukan.
"Bang" sapa Changbin yang dibalas senyuman oleh Taehyung.
"Oh ya bin, gw boleh minta tolong gak?" -Taehyung.
"Boleh bang, ada apa?" -Changbin.
"Bentar lagi kan renjun adek gw bakal ulang tahun nah kalo ada waktu dateng kerumah ya bantuin gw" -Taehyung.
"Oh itu mah bisa bang, kapan?" -Changbin.
"Tanggal 22 buat persiapannya nah tanggal 23 baru acaranya" -Taehyung.
"Okeh siap bang nanti gw kosongin jadwal buat tanggal itu" -Changbin.
"Thanks ya" -Taehyung.
"Santai bang" -Changbin.
"Kalian belajar yang bener ya abang pergi kerja dulu" ujar Changbin.
"Siapp" ketiga siswa sd itupun memberikan hormat kepada kakak-kakaknya sebelum mencium kedua pipinya.
"Min lo ngapain ikutan mereka cium pipi geli tau gak" Changbin berusaha keras mengelap pipinya yang baru saja di cium Seungmin.
"Hehe biar romantis kaya mereka" Seungmin membuat semuanya terkekeh kecuali Changbin.
Setelah itu kedua abang pun mulai melaju mobilnya menuju tujuan masing-masing.
"Eh iya kemaren katanya kalian di culik emang bener ya?" -Seungmin.
"Iya, yang nyulik mama papa kita sendiri" -Han.
"Hah kok bisa gitu sih jahat banget" -Seungmin.
"Entahlah, aku gak mau kalo nanti harus tinggal sama mereka" -Felix.
"Iya bener, semoga hak asuh kita jatuh ke tangan bang tae" -Han.
"Aamiin, aku do'ain kalian" -Seungmin.
***
Sementara itu di sebuah kampus baru saja terparkir dua mobil berwarna hitam dan silver lebih tepatnya mobil Leeknow dan Renjun.Leeknow bersama Bangchan yang baru saja turun dari mobil dibuat bingung oleh Haechan yang sedari tadi tertawa tanpa sebab.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDAWA
FanficINI TENTANG BAGAIMANA HARI-HARI YANG DILALUI OLEH 5 BERSAUDARA. BAGAIMANA CARA MEREKA MEMBUAT RUMAH SELALU RAMAI. BAGAIMANA SI KEMBAR TUMBUH, RASA LELAH, BAHAGIA, MARAH. CERITA INI LEBIH KE JAHIL MENJAHILI SIH SEBENARNYA. KEPOLOSAN SI BONTOT YANG A...