Setelah 2 minggu sekolah Oline dan kawan kawan mendapatkaan tugas kerja kelompok dari sang guru. Kelompok Oline terdiri dari dirinya sendiri, Nala, Ribka, Regie, dan Kimmy.
~ Depan gerbang sekolah.
"Ribka, ntar ke rumah Regie nya bareng-bareng ya soalnya kita gak tau letak rumah Regie" Ucap Oline. Ribka yang memang tau rumah Regie pun mengiyakan ajakan Oline, karena Regie sendiri adalah teman nya sejak SD jadi sudah pasti dirinya tau rumah Regie dimana!
~ Rumah Regie.
"woy Nala bantuin ke jangan malah main hp doang" ucap Kimmy menatap malas pada Nala. Nala yang mendengar ocehan Kimmy pun langsung ikut membantu "iya iya sabar kek"
"Minum dulu cuy, pasti lu pada haus kan?" Ucap Regie yang datang sambil membawa nampan berisikan minuman. " pake nanya " ucap teman teman nya serempak, Regie yang mendengar hanya terkekeh pelan.
Mereka pun lanjut mengerjakan praktek membuat kerajinan dari bahan bekas.
"Fyuhh akhirnya selesai juga" ucap Oline sambil menyeka keringat di dahinya. "ho'oh moga dapet nilai tinggi, kalo sampe kagak, gue bakar tu sekolah" Balas Regie. "emang berani?" ucap Nala sambil menaikkan alisnya. " kagak " Ucap Regie sambil nyengir, teman temannya pun tertawa bersama sama.
"Gie, gue pulang dulu ya udah sore nih" ucap Oline. " Iya woy gue juga pulang dulu " Sahut Kimmy dan Nala, Regie pun mengantar kan teman temannya itu sampai depan rumah.
Ribka? ah anak itu asik bermain handphone dan lupa waktu. Tapi tak apa toh rumahnya bertetangga dengan Regie.
~ Rumah Erine.
"Mama, Erine pulanggg!!!" Ucap Erine menghampiri Mama nya itu. "sana mandi, terus istirahat. Kamu pasti cape" Ucap Cynthia pada anak nya itu.
Erine pun langsung masuk ke dalam kamarnya dan mulai membersihkan dirinya. Selesai memakai pakaian ia mulai berbaring di kasurnya itu.
"ah ini dia yang ku tunggu-tunggu" ucap Erine sambil menghirup aroma kamar yang ia rindukan. Erine sangat senang karena besok adalah hari ulang tahun nya. Dia pun langsung membuka room chat Oline
Setelah mengakhiri percakapan tersebut Erine pun pergi ke ruang makan untuk makan malam bersama keluarga nya.
"Erine sini duduk di sebelah papa" ucap Greesel sembari menepuk-nepuk kursi di sebelah nya itu. Erine pun langsung duduk di samping papa nya itu, Cynthia menghampiri mereka berdua dan duduk untuk makan bersama. Di tengah-tengah acara makan tiba tiba Cynthia membuka suara "Erine besok siapa aja yang kamu undang ke ulang tahun kamu?" "Temen temen deket aja ma" Cynthia pun mengangguk paham.
setelah makan bersama Erine pun menonton acara favoritnya yaitu chibi maruko chan. Sudah beberapa menit Erine menonton kartun tersebut. ia pun tertidur dengan hp menyala.
~ Di rumah Oline
"woy maju kek, malah nontonin aja" marah Oline. Sedari pulang kerja kelompok Oline langsung bermain Mobile legends sambil duduk di kursi gaming nya itu.
" OLINEEE KAMU BARU PULANG BUKANNYA LANGSUNG MANDI, MALAH MAIN HP TERUSS" amuk indah pada Oline. Oline yang terkejut sontak melempar handphone nya "eh mama, iya ini Oline mandi hehe" ucap Oline sambil nyengir. ia pun langsung melakukan ritual mandi nya itu, setelah 25 menit mandi, Oline langsung menggunakan kaos putih polos dan celana hitam selutut. Bagi Oline ini adalah pakaian ternyaman untuk nya!!
Setelah itu Oline melanjutkan permainan nya yang sempat di ganggu oleh sang mama. sudah 3 jam Oline bermain game tak terasa sekarang sudah pukul 22.00. Oline pun langsung tidur. entah kenapa baru beberapa detik ia kepalanya menyentuh bantal Oline langsung tertidur dan masuk ke alam mimpi.
Sabtu, 21 Agustus 2021.
~ Dirumah Erine.
"eh ayo duduk dulu, kalian teman temannya Erine ya? tunggu ya Erine lagi siap siap" ucap Cynthia dengan ramah. "eh iyaa tante" ucap teman teman Erine.
Btw yang hadir itu Oline, Fritzy, Lily, Nachia. temen-temennya Oline kagak hadir, soalnya Erine belum kenal sama mereka.
Erine pun menghampiri Oline dan teman temannya. Oline terkesima melihat Erine dengan gaun yang sangat cocok dengannya itu, seperti putri !
" Aaa Erinee happy birthday yaa. walaupun kita baru beberapa Minggu temenan, gue harap kita bisa terus temenan sampai kapanpun itu! " ucap Fritzy yang langsung memeluk Erine. "iyaa makasih ya Fritzy" Erine membalas pelukan hangat temannya itu. setelah beberapa detik berpelukan, mereka pun melepaskan pelukan itu.
"eh Erine sini tiup lilin nya. jangan lupa make a wish ya" ucap Greesel sambil membawa kue ulangtahun kehadapan Erine.
selesai meniup lilin, Erine pun memotong kue, lalu suapan pertama ia berikan pada sang mama, kedua pada sang ayah, ketiga.... pada Olinee. Oline yang mendapat suapan itu pun langsung membuka mulutnya sambil menatap mata Erine, entah kenapa ia merasa diri nya akan meledak di tempat, padahal itu hanya sebuah suapan tapi itu berhasil membuat seorang Oline merasa deg deg an !!
"Erine sekali lagi mama sama papa ucapin selamat ulang tahun. Anak mamah sekarang udah tambah dewasa, mama harap banyak kebahagiaan datang ke kamu. tetap jadi anak yang rendah hati ya" ucap Cynthia sembari mengusap rambut anak gadisnya itu. Erine yang mendapatkan perlakuan tersebut merasa sangat beruntung terlahir di keluarga ini.
Kali ini Oline yang menghampiri Erine
"Happy birthday Erinee. ciee yang udah nambah umurr. Makasih ya udah mau jadi sahabat aku dari kecil sampai sekarang! aku beruntung banget bisa kenal kamu, walaupun kadang kamu ngeselin tapi gapapa aku tetep anggep kamu sahabat kok. semoga kamu di jauhkan dari orang-orang jahat ya, udh itu aja dari aku" Ucapan Oline membuat Erine Sangat senang dan langsung memeluk sahabatnya itu. Oline pun mengusap punggung Erine dengan halus."udah kek pelukan nya, laper nih" ucap Lily sembari mengusap usap perutnya seperti orang kelaparan, Mereka pun langsung tertawa melihat tingkah laku Lily. "makan aja kerja lo" saut Nachia sambil menempeleng temannya ini. Lily yang tidak terima langsung membalas perlakuan Nachi. Oline hanya tersenyum melihat kelakuan teman-teman Erine.
acara pun selesai. Teman teman Erine sudah pulang semua yang tersisa hanyalah Oline.
"Rin mama sama papa tidur duluan ya, kamu jangan begadang!!" Erine memberikan jempol kepada kedua orang tua nya itu.
"Lin kamu nginep ya besok kan minggu, please please" ucap Erine sambil memegang ujung baju Oline. Oline yang melihat wajah Erine yang menggemaskan itu langsung takluk.
"Iya-iya ku nginep, tapi izin sama mama dulu" ucap Oline sembari mengacak-acak rambut Erine.
"yeyy yaudah aku bersih-bersih dulu, nanti gantian kamu yang mandi" Oline hanya mengangguk tersenyum, ia pun menelpon mama nya dan meminta izin untuk menginap, setelah mendapat izin Oine menutup panggilan tersebut.
Erine selesai mandi dan sekarang giliran Oline. Oline mengenakan piyama Erine karena tidak membawa baju ganti.
"Olinee sini baring sebelah aku" ucap Erine sambil menepuk nepuk kasur, Oline pun langsung berbaring di sebelah Erine. Oh ya Erine punya kebiasaan mendengar lagu sebelum tidur. ia memutar lagu Sleep well - D4vd. Oline pun ikut mendengarkan lagu kesukaan Erine itu."Oline, aku boleh peluk kamu gak ?" Ah ayolah kenapa gadis di hadapannya ini selalu membuat hati nya terguncang. "Bo-boleh rin" dengan perlahan Oline mulai memeluk Erine. Erine pun membalas pelukan Oline dengan tersenyum. "makasih Olinee." Sial seketika wajah Oline merona.
"udah ah tidur, tidur." Oline menarik selimut hingga menutupi keduanya.
Eh hai lagii. Aku lagi gabut mangkanya update lagi hehee. Bantu vote yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta atau sekedar kagum ? | Orine [END]
Teen FictionSeorang gadis yang merasa bingung dengan perasaannya sendiri. [GxG Area] Cerita ini belum direvisi sepenuhnya.