Hari yang panas di tambah pelajaran olahraga yang membuat seorang gadis menyeka keringat di dahinya, ia masih asik bermain Basket di tengah lapangan bersama teman temannya.
"Oper ke gue Gie" Regie pun langsung mendribble bola basket ke arah Oline dan mulai melemparkan nya, Bola basket berhasil di dapat oleh Oline. Oline berlari ke arah sisi ring basket dan melakukan Lay up shoot. Gadis itu berhasil mencetak poin dan di iringi sorakan penonton nya.
Gila keren bet tu cewe
Nice Shoot Lin
Gas teruss
Begitulah sorakan para penonton yang dapat di dengar oleh Oline.
"Nice." Ucap Regie sembari tersenyum. Mereka melanjutkan permainan tersebut. Setelah selesai tim Oline berhasil mencetak 53 poin, sedangkan lawan hanya berhasil meraih 23 poin.
Oline dan Regie yang selesai bermain pun langsung keluar lapangan menuju bangku terdekat untuk istirahat. Saat mereka berdua asik membahas pertandingan tadi, tiba-tiba ada seorang gadis yang menghampiri Oline.
"Oline kamu pasti haus kan? Nih aku bawain minum" ucap gadis itu sembari menyodorkan soda ke arah Oline.
Erine yang melihat hal tersebut terdiam sembari memegang botol yang berisi air putih, matanya menatap kesal ke arah gadis itu.
Oline menolak pemberian gadis itu. Ternyata Oline sadar dengan kehadiran Erine, ia mulai menghampiri Erine dan mengambil botol yang di pegang oleh Erine.
"Maaf, tapi lebih bagus minum air putih setelah Olahraga." Ucap Oline pada gadis itu. Erine yang merasa menang pun langsung menggandeng lengan Oline dan menjulurkan lidahnya seolah-olah meledek gadis itu.
Delynn yang merasa malu pun pergi dengan raut wajah yang kesal.
"Kok kamu tau sih kalo aku lagi main basket disini?" Tanya Oline pada gadis di sampingnya ini, padahal dirinya tak memberi tahu keberadaan nya pada Erine.
"Di kasih tau Regie" ucap Erine sembari menunjuk Regie yang tengah duduk di belakang mereka, Regie pun mengedipkan matanya sebelah. Oline pun langsung mengerti dengan maksud Regie, ia memberi jempol pada gadis itu.
Saat Oline sedang meminum air pemberian Erine, tiba-tiba Erine mengelap keringat di dahi Oline menggunakan handuk kecil yang di bawanya.
"Pasti cape banget ya? Kamu sampe keringetan gini" ucap Erine sambil terus mengusap lembut dahi Oline.
"Iyaa, panas juga jadinya keringetan" jawab Oline. benar saja Oline seperti orang yang habis mandi, Jersey nya basah terkena keringat.
"Kok di sini banyak nyamuk ya." Ucap Regie sembari menepuk-nepuk asal seperti ada nyamuk padahal tidak ada satupun nyamuk di sekitar nya. Erine dan Oline yang mengerti maksud Regie pun langsung tertawa.
"Aku ganti baju dulu ya sama Regie, kamu balik ke kelas aja udah mau bel soalnya." Erine pun mengangguk dan mulai pergi dari tempat itu, ia menuju ke kelasnya. Oline dan Regie pun langsung menuju ke kamar ganti untuk mengganti Jersey mereka menjadi seragam sekolah kembali.
"Buset keren amat tu perut kotak kotak" Ucap Regie kagum saat melihat Oline melepaskan Jersey nya yang hanya menyisakan sport bra. "Biasa aja kali, lu juga kece kok" balas Oline. Mereka pun tertawa sehabis membahas hal tersebut.
~
Di tengah-tengah pelajaran Erine hanya tersenyum-senyum tak jelas.
"Di liat-liat Oline kok ganteng + cantik ya" batin Erine sembari membayangkan wajah Oline, ia menutup wajahnya menggunakan kedua tanganya saat membayangkan Oline tersenyum, pasti manis sekali !
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta atau sekedar kagum ? | Orine [END]
Teen FictionSeorang gadis yang merasa bingung dengan perasaannya sendiri. [GxG Area] Cerita ini belum direvisi sepenuhnya.