Sudah 2 bulan Oline tak berbicara banyak dengan Erine. Ini bukan mau nya.. Oline hanya tak ingin menganggu kebahagiaan Erine.
Saat menggulir time line Twitter, Oline melihat postingan Erine. matanya menerjab berkali-kali. Hati nya seperti tertusuk anak panah saat mengetahui Erine sedang kencan bersama Ranuel.
Baru saja diri nya melupakan Erine. Sekarang sudah di buat panas kembali. Oline mengumpat sambil memandangi postingan Erine. "Ranuel, sialan." Umpat gadis itu. Ia melempar hp nya ke sembarang arah.Tanpa Oline sadari kini air mata nya mulai menetes, ia hancur sehancurnya. Rasanya sangat sesak. Gadis itu tak bisa berbuat apa-apa selain menangis.
Seharian hanya berbaring di atas ranjang. Oline mengingat kenangan nya bersama Erine. Oline tidak mau makan sedari pagi, Indah sudah beberapa kali membujuk Oline. Namun selalu tolakan yang ia dapatkan.
Tok..Tok..
"Oline makan dong, sayang. Kamu udah gak makan sedari pagi lho." Ucap Indah mengetuk pintu kamar Oline. Indah sangat takut jika anak satu-satunya ini akan jatuh sakit. Setelah beberapa kali mengetuk pintu, Oline sama sekali tak menyahut. Gadis itu ketiduran karena terlalu lama menangis.
~
"gue khawatir sama Oline." Ucap Nala sambil menyender pada senderan kursi, ia menatap dengan pandangan kosong.
Nala, Ribka. Sedang berkumpul di rumah Regie. Oline tak ikut, karena saat di telfon Regie beberapa kali tak di angkat sama sekali oleh gadis itu. Mereka sangat mengkhawatirkan Oline.
Semenjak kejadian itu Oline menjadi pribadi yang lebih cuek dan jarang tersenyum. Kemana Oline yang jahil dan murah senyum itu? Teman-temannya sangat merindukan Oline yang dulu.
Walaupun mereka sering berkumpul, Oline masih belum bisa melupakan Erine. Ia selalu memandang handphone saat sedang bersama teman-temannya, berharap notifikasi favoritnya kembali.
~
Regie, Nala, Ribka menunggu sampai bel berbunyi. Namun Oline tak kunjung datang, gadis itu tak masuk sekolah hari ini. "Lu kemana sih Lin" gumam Regie. Pikiran mereka tak bisa tenang karena memikirkan Oline.
"Hari ini Oline sakit, jadi dia gak bisa masuk." Ungkap guru setelah mendapat surat izin sakit dari orang tua Oline. Teman-temannya Oline semakin di buat khawatir setelah mendengar kabar bahwa Oline sedang sakit.
"Pulang sekolah langsung ke rumah Oline" ucap Regie yang di angguki teman-temanya.
~
Saat istirahat Nala melihat Erine yang sedang asik bercanda gurau dengan Ranuel di bangku taman. Ia berpikir sejenak, Nala berniat memberi tahu Erine tentang keadaan Oline.
Nala menghampiri Erine. Ia tak mempedulikan Ranuel yang berada di samping Erine. Tujuan nya dengan Erine, bukan Ranuel.
"Oline sakit. Jadi gue harap lu jenguk dia setelah pulang sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta atau sekedar kagum ? | Orine [END]
Fiksi RemajaSeorang gadis yang merasa bingung dengan perasaannya sendiri. [GxG Area] Cerita ini belum direvisi sepenuhnya.