Saat jam menunjukkan pukul 14.30, Oline mulai menghentikan aktivitas nya. Ia ingat mempunyai janji dengan Erine. Oline membuka room chat nya bersama Erine, ia tak perlu menggulir untuk mencari roomchat Erine, karena ia menempatkan Erine di paling atas.
--------
•Erine.
Erine, kamu udah siap blm?
Udah Oyinee.
Kamu sini jemput akuu.Omw, Erine. 🏍️🏍️
------------
"Gak sabar gue ketemu Erine" seketika raut wajah Oline berubah menjadi senang. Ia pun bergegas menuju kamar mandi, setelah selesai ia pun memakai pakaian nya. Tak lupa bercermin pada kaca, "cakep juga gue. Anak siapa sih" Ucap Oline sambil menaik- naikan alisnya. "Anak mommy indah dan bapack Oniel tentunya" Oline berbicara pada dirinya sendiri di depan kaca.
Cukup lama menatap dirinya di cermin, ia langsung bergegas turun ke bawah dan berpamitan pada indah "Mama. Oline pergi jalan sama Erinee yaa" pamit Oline pada Indah. "Iya. Jangan malem malem pulangnya!!" Oline pun meng ok kan hal itu.
~
"Erinee. Ini akuu" Oline mengetuk pintu dihadapan nya itu. Tak lama kemudian keluarlah seorang gadis yang berparas cantik itu.
"Ayo berangkat" Oline tak menjawab ajakan gadis di depan nya. Ia masih asik memandangi setiap inci wajah Erine, sungguh sempurna. Erine yang tak mendapat jawaban pun mulai mengerutkan keningnya.
"Olinee kok malah diemm sii" Lamunan Oline buyar seketika saat Erine sedikit menaikkan nada bicaranya. "Eh iya ayo ayo" setelah berpamitan pada ortu Erine, mereka pun keluar gerbang dan menuju motor Oline.
Oh ya Oline sudah di perbolehkan ortu nya untuk membawa motor sendiri.
Oline pun memasangkan helm pada Erine, ia lagi lagi tersenyum memandangi Erine. Erine pun ikut tersenyum melihat Oline yang tersenyum.
" Pegangan biar gak jatoh " titah Oline. Erine pun langsung memeluk pinggang Oline dari belakang. Diam diam Oline mengarahkan kaca spion ke wajah Erine, agar dirinya dapat melihat wajah Erine. Erine tiba tiba menyenderkan kepalanya pada bahu Oline.
Oline? Jantung nya sudah berdebar kencang, sangat kencang. Ia berusaha tenang agar Erine tidak mendengar nya.
"Mau kemana rin?"
"Kemana aja asal sama kamu."
Oline pun menuju sebuah taman yang indah. Ia membantu Erine turun dari kendaraan nya itu. "Makasih" ucap Erine sambil memberi helm nya pada Oline. Setelah itu mereka menuju bangku taman di dekat pohon yang rindang.
" Kamu mau eskrim gak ?" saat mendengar itu mata Erine membulat dan mengangguk angguk kan kepalanya berulang kali. Oline hanya tersenyum gemas melihat gadis di depannya ini.
"Mang es krim nya dua ya. Rasa Coklat sama strawberry" penjual itu langsung memberikan yang Oline minta. "Makasih" ucap Oline sambil membayar es krim nya itu.
"Es krim datang" Oline memberikan es krim rasa strawberry itu kepada Erine.
"Kok kamu tau sih aku suka rasa strawberry?" Ketika mendengar itu Oline langsung berkata "kita kan udah temenan lama. Udah pasti aku tau dongg"
"Bener jugaa kata kamu" Ucap Erine sambil menyantap senang es krim nya itu.
Tanpa Erine sadari tangan Oline mulai bergerak menuju bibirnya. Erine hanya terdiam melihat perlakuan Oline.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta atau sekedar kagum ? | Orine [END]
Teen FictionSeorang gadis yang merasa bingung dengan perasaannya sendiri. [GxG Area] Cerita ini belum direvisi sepenuhnya.