⬤⬤⬤⬤
Kamar Erika
"Uaahh badanku pegal-pegal rasanya ( menggeliat) . Pinggangku sakit karena terlalu lama duduk. Mataku juga rasanya blur ", ucap Erika yang masih sibuk dengan laptopnya. " Aku juga merasa pusing ", Erika mengeluh.
Jeinne yang datang membawa makanan dan juga minuman tersenyum lebar . " Jangan khawatir aku membawa minuman khusus untukmu. Sekali minum akan hilang penderitaanmu ", ucap Jeinne. Dia membawakan minuman ramuan dari nenek tetua, minuman yang seperti teh dan mampu meredakan nyeri itu biasa Jeinne gunakan saat habis 'bertempur' dengan Teigen di atas kasur. Minuman itu bisa digunakan saat badan lelah, leith, lesu, merasakan nyeri- nyeri , dst.
"Sini biar kucoba ( mengambil gelas dari nampan ) . Rasanya lumayan enak. Mmm..ini Ajaib ( saat masuk lambung efeknya langsung terasa) . Efeknya instan!! Minuman apa ini!! ", Erika merasa heran..
"Nanti saja ku beritahu. Simpan penasaranmu dan sekarang fokus pada kerjaanmu . Aku mau ambil laptoku dulu ", ucap Jeinne. Kemudian dia keluar dari kamar yang ditempati Erika setelah menaruh makanan di sebuah meja yang satu set dengan sofa.
Saat Jeinne kembali, dia segera menjalan9 misinya bersama dengan Erika. Mereka berdua terihat sangat sibuk dengan misinya masing-masing. Tugas utama Jeinne adalah perang opini di sosial media. Sementara tugas Erika adalah melakukan pembobolan data pertahanan untuk melihat apa saja rencana mereka dan juga melihat sesuatu yang bisa diumumkan untuk membuka kedok mereka.
"Apa ini. Astaga.. Seorang petinggi militer bermain belakang dengan perempuan lain di belakang istrinya. Jeinne ku kirim videonya, padamu . dia salah satu target kita ",
"Ok..Tapi antri dulu ", ucap Jeinne. Dia sibuk mengunjungi beberapa situs untuk mengungkapkan kebenaran terkait dengan wilayah X. Jeinne mengeluarkan data - datanya terkait wilayah X yang pernah dia kumpulkan. Jeinne juga mengunjungi situs gelap dan melakukan provokasi agar para penghuni situs gelap membantunya melakukan perang opini secara terbuka karena mereka tahu situasi kondisi wilayah X dengan baik. Dan mereka benar-benar menyambut provokasinya dengan baik. Dn ikut bergabung memerangi rumor buruk tentang wilayah X yang dibangun oleh pihak militer.
Saat laptop Erika bekerja untuk melakukan pembajakan di sistem pertahanan , komputernya bekerja melakukan pembajakan di siaran televisi nasional . Dia secara acak menyiarkan video tentang dunia werewolf yang asli tanpa drama dan juga rekayasa.
"Nona ( suara Butler ) ,seorang tetua mengirimkan camilan kemari. Ini ditaruh dimana ?? ", ucap Butler yang masuk ke kamar Erika yang terbuka pintunya.
"Akh, apa nenek Maori ?? ", ucap Erika sambil menoleh ke Butler.
"Iya nona ", jawab Butler.
"Bawa kemari ", Erika terlihat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Werewolf's Land ( On Going)
FantasíaJeinne yang tinggal bersama pamannya diminta pulang oleh kedua orangtuanya. Untuk melihat dan memastikan keadaan kedua orangtua yang menghawatirkannya , Jeinne pulang ke wilayah asalnya. Wilayah Asal Jeinne merupakan wilayah yang berbeda dengan wil...