48. About marriage

76 2 0
                                    

⬤⬤⬤⬤⬤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬤⬤⬤⬤⬤

Usai perayaan werewolf x fans berakhir. Akhirnya rombongan fans pun ada yang memutuskan untuk kembali ke asal masing-masing dan ada yang juga masih bertahan di sana untuk melanjutkan jalan- jalan sendiri.

Kate berjalan menemui Jeinne yang sedang ngobrol dengan pamannya, David di telepon.

"Hey Jeinne ", perempuan itu menyapa Jeinne yang berdiri sendirian.

"Hi,  kamu di sini ?! ", Jeinne heran saat melihat Kate yang tidak syuting malah dia ada di markas.

"Iya. Meskipun aku tak ikut jalan tapi setidaknya aku masih mengikuti acara pembukaan dan penutupan", ucap Kate selaku ketua fans werewolf.

"Oh aku hampir lupa klo kamu ketuanya. Apakah kamu sudah mendapatkan hadiahnya tadi ?? ", ucap Jeinne.

"Sudah, asistenku yang membawanya kembali ke rumah," ucap Kate ingat dengan asisten pribadinya.

"Bagaimana dengan syutingnya, apakah berjalan dengan baik?! ", tanya Jeinne pada Kate. Dia ingin tahu perkembangan dari syutingnya.

"Iya . Dan ini juga  aku mau segera kembali ke sanaa untuk syuting adegan berikutnya . Dimana Erika? ", tanya Kate sambil mencari keberadaan Erika.

"Dia pergi ke pusat pemerintahan untuk membuat laporan ", ucap Jeinne.

"Oh pantas saja aku tak bertemu dengannya. Ya sudah besok saja ", ucap Kate.

"Kenapa mencarinya. Apa ada masalah?? ", tanya Jeinne.

"Mmm.. Kami kekurangan pemain perempuan. Dan sebenarnya ingin mengajak kalian syuting. Tapi kelihatannya kalian juga sibuk ", ucap Kate.

"Ya begitulah. Meskipun aku tak menjabat apapun aku juga sangat sibuk ", ucap Jeinne.

"Ya sibuk mengurus Teigen ", sahut Kate 'memahami '  dan keduanya pun tertawa bersamaan.

Jeinne melihat Jessica dan Priscilla yang sedang jakan berdua di koridor.

"Bagaimana dengan mereka berdua. Hi Jessica,priscillia kemari !! ", Jeinne memanggil keduanya yang asyik bicara sendiri sambil jalan. Keduanya pun menoleh dan segera berjalan menuju ke arah Jeinne.

"Bagaimana dengan mereka. Apa mereka tak masuk kriteria? ",

Kate langsung menilai mereka berdua.

"Bagus. Apa kalian berdua bisa akting ", tanya Kate. Selama ini ada beberapa pemain figuran yang mereka gunakan dalam pembuatan film berasal dari kalangan aktris aktor kelas bawah. Karena tak ada mereka , dan syuting di lakukan tempat jauh , jadi mereka memutuskan untuk mengambil pemain figuran dari lokasi tempat mereka syuting.

Jessica dan Priscilla saling pandang. " Aku tak pernah syuting, tapii.. Kupikirkan dulu ", ucap Priscilla.

"Bolehlah. Tapi hanya pemeran sampingan kan, aku tak bisa klo jadi pemeran utama ",ucap Jessica yang sudah jadi pengangguran lagi usai kegiatan tour.

The Werewolf's Land ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang