Jaehyun dan Taeyong, selamanya - Zara a.k.a Author
♫♫♫♫
"Bubu, sepatu futsal uchan mana? Uchan mau latihan!" ucap Sungchan dengan sedikit teriak.
"Itu di bawah lemari sepatu, cari aja. Kalau tidak ketemu, cari di lantai atas!" Ucap Taeyong.
"Bu, Abang berangkat yah."
"Eh, ini dasinya ya ampun masih belum benar, sini Bubu benerin."
"Hehehe iya Bu." Mark pun menghampiri Bubunya, setelah selesai memakaikan dasi untuk si sulung Taeyong pun memberikan wejangan dan Mark hanya mengangguk lalu mengecup pipi sang Bubu sebelum berangkat. Oh iya hari ini Mark ada perjalanan ke luar negeri, Thailand. Ya itu tempat dimana calon kekasih nya menimba ilmu, siapa lagi jika bukan Seo Haechan.
"Bubu, nanti agak siangan kakak mau ke rumah temen yah."
"Iya boleh jangan lama-lama yah?"
"Siap Bubu cantik, kakak tunggu Bubu di meja makan yah?" Jeno juga mencium pipi sang Bubu, sifat kedua anaknya itu memang menurun dari sang Daddy. Sangat manis dan selalu membuatnya tersenyum.
"Sayang, bagaimana caranya? Aku tidak tahu." Taeyong merolingkan bola matanya, ia pun menghampiri sang suami dan memasangkan dasi Jaehyun.
"Nah sudah, kita sarapan dulu."
"Baiklah, ayok sayang." Saat sampai di meja makan, Taeyong melihat putra keduanya sedang menjahili anak kembarnya.
"Kakak, jangan jail sama adik-adiknya ah."
"Dengerin tuh!"
"Lucu Bu, apalagi si bokem nih pengen unyel-unyel pipinya tiap hari."
"Kakak! Bubu." Adu Beomgyu kepada sang Bubu.
"Kak, udah udah, kita sarapan. Daddy juga harus berangkat kerja kalian berdua kan juga harus berangkat sekolah."
"Bubu, Uchan gak bakal ke sekolah, sebentar lagi bakal ada pertandingan persahabatan antara Hybeo School dan YP School, Bubu tenang aja ini udah dapet izin kok dari sekolah."
"Iya Bu, Kemarin Uchan di panggil. Eh bukan Uchan aja, tapi klub bola Uchan di panggil buat persiapan perlombaan di sekolah!"
"Yasudah, tidak apa-apa." Ucap sang Bubu.
"Cuman Uchan aja nih yang ikutan lomba, Gyu enggak?" Ucap Jaehyun.
"Gyu ikutan dong!"
"Pasti ikutan jadi pengrusuh saja."
"Bukan Uchan, Gyu ikutan lomba bernyanyi!! Tapi Gyu takut, Gyu takut tidak menang."
"Hey, anak cantik Bubu. Tidak apa-apa tidak menang juga, Bubu bakal tetep bangga sama kamu."
"Benarkah?"
"Iya sayang, memangnya selama ini Bubu pernah menuntut sesuatu sama kalian? Tidak kan? Kalian bebas melakukan apapun yang kalian sukai, selagi itu tidak merugikan diri sendiri dan orang lain Bubu dan Daddy akan mendukungnya." Ke-3 Putra nya tersenyum lalu mengangguk dan melanjutkan sarapan mereka.
Hari yang sangat melelahkan untuk Nyonya Jung, ia harus bangun pagi-pagi sekali karena sang pembantu sedang mengambil cuti. Menyiapkan makanan, dan menyiapkan keperluan sang suami beserta anak-anaknya. Taeyong sedang duduk di sofa meregangkan otot-otot yang lelah setelah membereskan rumah, namun saat akan memejamkan matanya ia melihat berkas suaminya yang tertinggal di rumah. Astaga Jaehyun ini kebiasaan sekali, pikirnya.
Tanpa berpikir panjang lagi, dia langsung pergi ke kantor The Jung's untuk memberikan berkas itu. Oh iya Taeyong bisa mengendarai mobil sendiri, jadi jika kemana-mana ia akan menggunakan mobilnya sendiri. Ya sesekali ditemani oleh suaminya hanya untuk berbelanja keperluan rumah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's - Jung Fam's✓
Fanfictionhanya sebuah kisah tentang kerusuhan dan keharmonisan keluarga Jung. yang salpak kagak di ajak🗿 lagi tergila-gila sama Jung Fam's gue🙂 Jung Fam's ft Beomgyu😋 Start: 07.02.24 End: 02.08.24