TJ - 6

805 37 0
                                    

Terimakasih untuk semuanya Bubu, kami cinta Bubu! - The Jung's without Taeyong.

♫♫♫♫

Setelah dari kantor sang suami, Taeyong ingin berjalan-jalan sebentar. Taeyong menyusuri jalanan kota Seoul yang ya cukup ramai, sesampainya ia di cafe. Cafe milik Winwin lebih tepatnya, ia duduk di salah satu kursi di cafe itu.

"Oh selamat datang, Nyonya Jung. Anda ingin bertemu dengan Nyonya Na?"

"Tidak, tapi sekalian deh. Tolong yah?"

"Iya Nyonya, saya buatkan dulu minuman untuk anda dan sekalian memanggil Nyonya Na." Taeyong mengangguk, lalu pelayan itu pergi menemui sang Bos dan menyuruh pelayan lain untuk menyiapkan minuman.

"Kak Yong? Kok gak ngasih tau mau ke sini?" Ucap Winwin yang baru saja keluar dari ruangannya.

"Kebetulan lewat, jadi mampir aja deh. Eh itu bagaimana tetangga baru kira."

"Doyoung? Kata Kak Chitta sih dia baru besok lusa pindah nya."

"Oh, begitu. Nanti kita harus bantu pindahan nya loh yah."

"Itu pasti kak, eh by the way, kakak habis darimana?"

"Dari kantor Jaehyun, ngembaliin berkas yang ketinggalan di rumah eh pas nyampe ternyata lagi berduaan sama ular nya."

"Kok kak Jae masih melihara ular itu yah?"

"Katanya sih sayang kalo gak dimanfaatin."

"Oh begitu, eh iya kak aku punya berita heboh."

"Hah? Kebanyakan main sama Ten nih jadi gosip mulu, by the way berita hebohnya apa?" Dan mereka pun bergosip dengan ria😀

Hari sudah mulai siang, dan Taeyong sudah berada di Rumah sebelum anak-anaknya pulang. Iya, si kembar. Kak Jeno kan ada di rumah, katanya gak jadi main sana teman-temannya.

"Bubu pulang."

"Bu, Bubu habis darimana saja?" Jeno berlari kecil lalu memeluk Bubu nya itu.

"Bubu habis dari Cafe Winwin."

"Loh kok gak ngajak Kakak?"

"Gak ada Jaemin di sana nak, katanya Jaemin lagi ke Bandara nemenin Ayahnya buat jemput kembaran Jaemin."

"Renjun maksud Bubu?"

"Iya, memangnya Renjun itu darimana sih?"

"Renjun kuliah nya di China Bu."

"Oh begitu, oh ya Bubu bawa makanan kesukaan Kakak sama kembar. Kalian makan yah?"

"Bubu enggak?"

"Bubu udah makan tadi sama Winwin, kamu makan duluan aja. Kayaknya kembar pulang nya telat."

"Oke!"

"Inget, itu buat kamu, sama adik-adik kamu loh Kak."

"Iya Bubu cantik." Taeyong tersenyum.

"Yasudah, kalau begitu Bubu ke kamar dulu yah?"

"Iya bu!" Taeyong pun pergi ke kamarnya yang ada di lantai 2, Setelah sampai di dalam kamar nya ia membaringkan tubuhnya. Ia berpikir malam ini akan makan dengan apa? Rekomendasi dong guys #BubuPusingMikirinMenu

Tring~~ anggep aja suara telepon 🗿

Taeyong mendapatkan telepon dari sang suami, astaga tadi kan mereka bertemu kenapa sekarang dia menelepon? Se rindu itukah Jaehyun kepada nya sampai tidak bisa menahan nya? Jung Bucin Jaehyun.

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang