Terimakasih sudah menerimaku, aku mencintaimu - Daddy Jung.
♫♫♫♫
Keesokan harinya setelah perayaan kemarin malam, Jaemin bersiap-siap pergi ke bandara di antar oleh suaminya Jeno. Setelah mengantarkan istrinya, Jeno melihat keluarganya sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Kenapa aku tidak di ajak? Aku juga mau ikutan!"
"Kemarilah nak."
"Ayok bu, ceritakan saat pertama kali kalian bertemu."
"Iya, sayang sebentar," ucap Jaehyun.
"Hm, ini berawal dari perjodohan kami berdua, ya awalnya kami di jodohkan karena orang tua kami, kakek nenek kalian bersahabat jadi lah kami di jodohkan. Saat itu Daddy kalian masih muda, masih berumur 17 tahun. Dia masih sekolah sedangkan bubu? Bubu berumur 19 tahun 2 tahun lebih tua dari Daddy kalian," ucap sang Bubu. Anak-anaknya menemukan sebuah fakta, jika bubu nya itu lebih tua dari Daddy nya.
"Daddy kalian menginginkan kamar kami terpisah dan dia tidak suka jika ada yang menganggu nya. Suatu hari Bubu memergoki Daddy kalian sedang berduaan dengan seorang wanita yang ternyata itu teman bubu, orang yang selalu bubu anggap sebagai adik bubu sendiri."
"Aunty Rosè?" ucap si sulung.
"Tepat sekali, Setalah bubu memergoki Daddy kalian, bubu masih bisa bersikap lembut kepada Daddy kalian, kalian tahu kenapa?" Anak-anaknya menggelengkan kepala tanda mereka tidak tahu.
"Karena Daddy kalian keluarga Bubu satu satunya, kakek nenek kalian dari Bubu sudah meninggal karena sebuah tragedi yang menyebabkan mereka meninggal. Saat itu, bubu belum mengandung. Di malam harinya, bubu menunggu Daddy kalian pulang. Daddy kalian itu tidak pernah pulang larut malam, dan waktu itu pertama kalinya dia pulang larut malam." Jaehyun mengelus rambut Taeyong dan meletakan tangannya di belakang kursi lalu merangkul Taeyong, Mark melihat tangan Jaehyun itu membuat nya tersenyum.
"Dan saat dia pulang dia dalam keadaan mabuk, Daddy kalian tidak tahan dengan kadar alkohol yang tinggi. Itu membuat Daddy kalian mabuk berat, dan yah kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya. 1 Minggu setelah nya, bubu dinyatakan hamil."
"Apa Daddy tahu?" ucap Jeno.
"Tidak, Dia tidak tahu jika bubu mengandung Bubu tidak mau memberitahu dia, jika dia tahu dia akan menyuruh bubu untuk menggugurkan nya." Taeyong menatap Jaehyun dengan tatapan sinis.
"Sayang, waktu itu kan aku tidak tahu jika anak yang di kandunganmu itu adalah anakku," ucap Jaehyun.
"Jadi dulu saat di kandungan Daddy tidak mau mengakui ku?"
"Maafkan Daddy."
"Waktu berjalan begitu saja, tak terasa sudah 4 bulan kamu ada di kandungan bubu, dan Daddy kalian masih saja sibuk dengan Rosè. Suatu hari Bubu pernah melihat Rosè jalan bersama orang lain, dia bukan Daddy kalian. Bubu tidak mengatakan bahwa Rosè jalan dengan pria lain, nanti bubu dipukuli oleh Daddy kalian."
"Daddy memukuli bubu?"
"Iya, hampir setiap hari."
"Daddy kenapa jahat sekali." Sungchan menatap Jaehyun dengan tatapan seperti akan membunuh nya, bukan hanya Sungchan saja namun anak-anaknya juga.
"Kalian jangan salahkan Daddy kalian yah?"
"Tapi Daddy menyakiti bubu waktu itu, Bubu pasti kesepian karena tidak ada tempat untuk menceritakan semuanya," ucap si bungsu.
"Memang, sampai suatu hari Bubu bertemu dengan seseorang yang cantik dan baik hati. Dia Ten Mae nya Haechan. Dia satu tahun lebih muda dari bubu, Ten selalu bilang jangan memikul beban sendiri. Berbagilah kepada orang yang kamu sayangi Bubu tidak tahu bubu harus bercerita kepada siapa, jadi bubu bercerita kepada nya. Bubu juga bercerita jika bubu sedang mengandung, dan di saat itu lah Daddy kalian tahu kalau Bubu mengandung Mark. Di sana Daddy kalian semakin memukuli bubu, bahkan dia hampir meninju perut bubu. Untung saja bubu bisa melindungi mu." Anak anaknya menatap Jaehyun dengan tatapan seperti akan membunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's - Jung Fam's✓
Fanfictionhanya sebuah kisah tentang kerusuhan dan keharmonisan keluarga Jung. yang salpak kagak di ajak🗿 lagi tergila-gila sama Jung Fam's gue🙂 Jung Fam's ft Beomgyu😋 Start: 07.02.24 End: 02.08.24