TJ - 11

610 38 0
                                    

Happy birthday Twins - The Jung's Without Twins

Disclaimer dulu yah anak anak.

Jadi gini, gw bikin ultahnya Sungchan sama kayak Beomgyu, ya kan namanya juga kembar😙

♫♫♫♫

Hari ini adalah 13 Maret bertepatan dengan ulang tahun Twins Jung. Jung Fam's berencana ingin membuat kejutan untuk kedua putra kembarnya.

"Selamat pagi semuanya!"

"Pagi juga Gyu sayang."

"Apakah kalian tau hari ini hari apa?" Ucap Beomgyu penuh semangat.

"Hari? Hari Rabu?" Ucap Jeno.

"Ih, Kak Jeno Gyu serius!"

"Sudah, dari pada nantinya ribut mendingan kita sarapan."

"Bubu benar-benar tidak mengingatnya?" Ucap Sungchan sedih.

"Mengingat apa Uchan? Sudah kita makan sekarang." Ucap Tegas Jaehyun yang membuat kedua anak kembarnya itu menunduk, Mark yang pada dasarnya receh menahan rasa ingin tertawanya agar tidak tertawa.

"Gyu sudah makan nya, Gyu mau ke kamar."

"Uchan juga."

Kedua anak kembar itu pergi ke kamar nya setelah makan, ah iya hari ini sekolah libur karena guru-guru di sana pergi ke acara pernikahan salah satu guru di Hybeo.

Taeyong melihat ke suami dan anak-anak nya lalu sang suami mengangguk.

Kamar Beomgyu.

Di kamar Beomgyu, ada Sungchan yang sedang bermain video game di kamar Beomgyu.

"Masa mereka gak inget sama ulang tahun kita sih?" Ucap Beomgyu yang memeluk boneka beruang nya.

"Tau, padahal kan Uchan udah berharap mereka ingat."

"Seperti nya kita harus merayakan sendiri deh."

"Gyu, lihat aku mempunyai hadiah untuk mu."

"Wah, kalung! Aku menyukainya terimakasih Uchan!"

"Sama-sama Gyu."

"Eum, Uchan maaf Gyu tidak punya hadiah untuk Uchan," ucap Beomgyu sedih.

"Tidak apa-apa, melihat mu bahagia saja itu sudah jadi hadiah untuk ku."

"Huwaaa, sayang Uchan!"

"Sayang Gyu juga." Tiba-tiba saja sang Bubu memanggil keduanya dari luar kamar menggunakan monitor di luar pintu.

"Gyu, Uchan, bisa keluar sebentar?"

"Keluar yuk, Bubu manggil."

"Gak mau."

"Gyu gak boleh gitu, sama Bubu. Yuk." Beomgyu mengangguk lalu keluar dari kamar.

Saat membuka pintu, tiba-tiba..

"Surprise!"

"Bubu?"

"Haha, maaf yah sayang-sayangnya Bubu. Ini kerjaan Kakak-kakak mu."

"Selamat ulang tahun anak kembarnya Daddy, semoga jadi anak yang baik dan selalu bahagia."

"Selamat ulang tahun adik Abang, jangan keseringan nangis ah, jelek kamu kalau nangis."

"Abang!"

"Happy birthday to you, little brother's. Will You All The Best, jangan nyimpen semuanya sendiri. Sekali-kali bagi-bagi sama kita oke?" Beomgyu dan Sungchan mengangguk sambil menangis.

"Anak cantik dan ganteng nya Bubu udah gede aja, perasaan baru kemarin Bubu ganti popok kalian. Selamat ulang tahun Twin's, Bubu, Daddy, Kakak sama Abang selalu ngedoain kalian berdua selalu bahagia, jangan kecewakan kami yah nak?"

"Bu- hiks Bubu." Anak cantik keluarga Jung itu menangis.

"Bubu, Daddy, Abang, Kakak, makasih yah. Uchan kira kalian lupa."

"Mana mungkin kami lupa dengan ulang tahun kalian, Kids?" Ucap Jaehyun.

"Kita ke garasi kalian yuk, hadiah kalian menunggu di sana."

"Motor!"

"Tesla, I'm coming!" Kedua anak kembar Jung Fam's itu berlari ke garasi mereka masing-masing.
























Happy birthday adik cantik dan gantengnya Abang, Abang selalu bangga sama kalian -J.Mark.
















Tbc✓

Dah ah, cape gue. Oh ya happy birthday Beomgyu😙😙💋

Iya aing tau ini pendek, namanya juga lagi puasa, mentok nih otak.

13.03.24

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang