TJ - 16

379 30 0
                                    

I'm proud of you, my queen - Daddy Jung.

♫♫♫♫

6 hari setelah Taeyong ulang tahun, dia, suami beserta anak-anaknya menghadiri persidangan kasus pembunuhan terhadap ayah tirinya dan ibu kandungnya yag di lakukan oleh keluarganya sendiri.

"Bubu, tenang saja yah, anak mu ini adalah anak hukum" ucap si sulung.

"Bubu tenang saja, kita pasti menang kok, dan kakek Kim akan menerima hukuman nya sesuai dengan hukum yang tertera," ucap Jeno.

"Bubu jangan sedih, kan nanti tidak akan ada yang menganggu Bubu jika kakek tua itu mati," ucap Beomgyu.

"Kau ini, pelankan suaramu."

"Maaf, aku tidak sengaja."

"Kamu tenang saja sayang, kamu bisa mempercayai anak pertama kita," ucap Jaehyun sambil menenangkan Taeyong yang terlihat ketakutan.

"Iya, sayang sayangnya bubu, terima kasih yah kalian selalu ada di samping Bubu."

"Sudah menjadi tugasku untuk selalu bersamamu, permaisuri ku."

"Sama sama bubu cantik."

Selesai persidangan.

Fyi: jujur aja gue gak tau cara kerja sidang itu gimana, udah gw search di mbah Gugel gak ngerti. Gini nih anak kesehatan maksain memasukan adegan yang dimana ada jurusan hukum nya.

"Akhirnya, kan sudah ku bilang kita pasti menang."

"Hah iya, Bubu jadi lega bisa meluapkan semuanya tadi."

"Sekarang jangan sedih-sedih lagi yah? Bagaimana kalau kita makan ice cream?"

"Ice cream? Gyu mau!" Ucap antusias si bungsu.

"Yasudah ayok kita ke cafe Winwin."

"Dad?"

"Kenapa lagi? Kalau ada masalah diantara kamu sama Jaemin selesaikan yah nak, yuk." Jeno tertegun, bagaimana bisa Daddy nya tahu jika dia sedang bertengkar dengan Jaemin.

Akhirnya Jeno mengangguk pasrah, mungkin benar kata Daddy nya masalah dirinya dengan kekasihnya itu harus segera selesai.

Sesampainya di cafe Winwin.

"Yuta? Kau di sini juga?"

"Oh Jaehyun, iya aku sedang berkunjung saja."

"Ayah, Jaemin ada?"

"Ada, mau Ayah panggilkan?"

"Tidak usah Ayah, biar Jeno yang ke dalam."

"Dia di ruang tengah yah bersama Renjun."

"Baiklah Ayah!"

"Kenapa dia?"

"Masalah anak muda, biarkan saja."

"Dasar, oh ya ada apa kalian ke sini?"

"Hanya berkunjung, dan ..." belum selesai Jaehyun berbicara anak bungsu nya itu langsung menjawab.

"Membeli ice cream!" ucap Beomgyu dengan semangat.

"Astaga, baiklah sebentar yah Uncle ambilkan ice cream nya dulu."

"Iya."

"Oke Uncle!" Beomgyu bersemangat, lihat saja dia paling excited saat akan mendapatkan ice cream.

"Loh, ada uncle sama aunty ternyata." Sungchan menoleh saat mendengar suara yang ia kenali, Nakamoto Shotaro, adik dari Na bersaudara dan anak dari Tuan Yuta. Dan dia juga kakak tingkat Sungchan, menyukai kakak tingkatnya itu sejak ia kecil dan sekarang mereka satu kampus.

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang