TJ - 4

956 45 0
                                    

Kami sayang Kak Jeno selamanya!! - The Jung's without Jeno.

♫♫♫♫

Satu minggu telah berlalu, si kembar pun kembali ke sekolah. Sungchan akan meminta maaf kepada orang yang ia pukul delapan hari yang lalu, ia ingat perkataan Daddy nya kepadanya untuk meminta maaf kepada orang itu.

Seperti hari-hari biasanya, Keluarga Jung itu melakukan aktivitas meraka masing-masing. Hari ini Jeno akan pergi kuliah, dia ada kelas pagi. Daddy nya tidak akan membiarkan anaknya terluka lagi, ia menyewa bodyguard untuk menjaga Jeno. Awalnya Jeno menolak karena ia seperti Strict Parents namun karena Bubu nya yang mau agar keselamatan Putra nya ke duanya itu terjaga, ia pun mau di kawal dengan bodyguard. Dari jauh.

Jen, kalo mau tukeran orang tua, sama gue aja yok. Gue anak ke dua tapi kayak gak di anggep anjay🥹

"Wow, ada siapa ini?" Ucap para pembully itu.

"Kalian pergilah, jangan menganggu."

"Hey, kau itu pasti hanya mengaku-ngaku saja kan menjadi bagian dari keluarga Jung. Kau hanya meminjam marganya." Jeno hanya bisa menahan emosinya, kedua orangtuanya mengajarkan agar dia bisa mengontrol emosinya. Pernah saat dia masih berumur 7 tahun dan Mark berusia 8 tahun, mereka berebut mainan dan berakhir Jeno tantrum, dia tidak bisa mengendalikan dirinya saat emosi. Waktu itu Taeyong memberitahu jika dia harus belajar mengendalikan diri nya saat sedang emosi.

Di saat itu lah Jeno pandai mengendalikan emosinya saat ia sedang menghadapi seseorang ia tidak sukai, contohnya orang yang sedang ada di hadapannya ini. Hwang Hyunjin dan antek-anteknya.

"Pergilah, aku berkuliah untuk belajar bukan mencari gara-gara." Ketika Jeno ingin pergi ke kelasnya, ia di tarik kembali oleh Hyunjin.

"Aku belum menyuruhmu pergi." Jeno di dorong oleh Hyunjin sampai terjatuh, untung saja bodyguard Jaehyun melihat nya dan langsung menghampiri anak bos nya itu

"Tuan Muda, apa Tuan baik-baik saja?"

"Iya, aku baik-baik saja."

"Apa yang kalian lakukan terhadap Tuan Muda Jung Jeno, hah!?" Ucap salah satu bodyguard nya sambil menekan kata Jung Jeno nya.

"Paman." Jeno memberikan kode kepada bodyguard-bodyguard nya itu.

"Baik Tuan Muda." Mereka faham apa yang kode yang diberikan oleh Tuan muda nya ini, mereka pun langsung pergi dan kembali ke mobil.

"Jadi? Kau pasti mengenal bodyguard-bodyguard itu bukan? So, aku adalah anak dari Jung Jaehyun dan Marga ku bukan minjam namun asli dari ayahku." Jeno mendekat ke Hyunjin dan membisikkan sesuatu, itu membuat Hyunjin terkejut dan membisu.

Setelah lelah seharian penuh dipenuhi oleh mata kuliah, saatnya Putra kedua Jung Jaehyun itu pulang ke rumahnya. Saat ia ingin pulang, tiba-tiba Hyunjin berada di depan kelasnya, oh astaga apakah dia akan di seret ke toilet lagi dan di siksa di sana? Apakah ancaman tadi pagi belum cukup untuk dia?

"Ada apa?" Ucap Jeno dengan wajah datarnya.

Hyunjin tidak menjawab, bibir nya terasa kelu untuk berbicara. Astaga apa yang harus ia lakukan? Sekarang ia tak berani membully Jeno dan yang lainnya lagi!

"Ck, cepat. Aku harus segera pulang, apa yang ingin kau katakan? Aku harus ke toilet lagi? Atau aku harus ke gudang?" Hyunjin menggelengkan kepalanya. Sungguh ia gugup!

"Lalu apa?"

"Aku ... Aku minta maaf, sebenarnya aku melakukan itu karena aku menyukaimu Jen."

What? Apa-apaan ini? Bukan kah Hyunjin pihak atas yang artinya dia seme? Kenapa... Ah sudah lah.

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang