I don't deserve this, you look perfect tonight - Perfect Ed Sheeran Song
♫♫♫♫
Seminggu kemudian.
Hari ini, rencana nya Taeyong dan Jaehyun akan dinner hanya berdua. Ingat yah, berdua. Ya seharusnya begitu namun anak terakhirnya, kembaran Sungchan ini menangis karena ingin ikut.
"Bubu hanya sebentar dek."
"Gyu ikut, Gyu mau ikut."
"Gyu, tunggu sebentar sama Abang, kakak, sama Uchan yah? Nanti Daddy beliin apapun yang Gyu mau" Ucap Jaehyun.
"Apapun?"
"Iya nak."
"Kalau Gyu mau Tesla, Daddy mau beliin?" Taeyong dan ke-3 kakak nya itu terkejut. Yang benar saja Gyu! Astaga.
"Tentu, Tesla itu sangat murah bagi Daddy."
MURAH guys, inget yah🙂
"Jangan ah, kalau Tesla itu terlalu murah. Sama seperti peliharaan Daddy di kantor." Ucap Beomgyu dengan tatapan sinis
Jae, boleh lah berbagi sedikit hartanya😔🙏
"Terus mau nya apa, cantik?"
"Motor Kawasaki Ninja H2R." Meskipun Beomgyu itu uke namun tidak menutupi fakta jika dia adalah seorang laki-laki, kalian bisa lihat dia mempunyai garasi motornya sendiri. Berbagai macam model motor yang ada di garasi motor Beomgyu. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal.
"Gyu? Kamu mau menghabiskan uang Daddy!?" Ucap sang kembaran.
"Tidak apa-apa, Uchan. Kalau Uchan mau juga Daddy beliin."
"Kamu yakin Jae? Motor itu harganya miliyaran loh."
"Tidak apa-apa, uang ku tidak akan habis begitu saja" Jaehyun merangkul pinggang Taeyong.
"Tetapi ada syarat nya."
"Apa itu?"
"Kalian harus menang di acara pertandingan persahabatan nanti, minimal masuk 10 besar."
"Itu mah gampang dad!"
"Gyu akan mencobanya!"
"Pintar, kalau begitu Daddy sama Bubu mau pergi yah?" Ke-3 anak Jaehyun dan Taeyong itu pun menganggukkan kepalanya.
Restoran Tulyps.
Di Restoran ini lah kedua pasangan ini berada, banyak pasang mata yang memandang Taeyong iri. Semua warga Korea Selatan sudah tahu keharmonisan dan romantis nya keluarga Jung, maka dari itu banyak yang ingin mengambil alih posisi Taeyong menjadi Nyonya Jung.
"Silahkan duduk, permaisuri ku."
"Kau membuatku malu saja."
"Untuk apa malu? Toh mereka semua kan sudah tahu kalau kita adalah pasangan."
"Jae, ruangan ini seperti ruangan VVIP."
"Memang, aku sengaja agar kita bisa lebih bebas melakukan apa yang kita mau."
"Jaehyun!" Jaehyun terkekeh, lalu ia duduk di sebrang Taeyong.
"Sayang, kamu tahu? Hari ini kamu sangat sangat sangat cantik, bahkan 2 kali lebih cantik dari biasanya. Aku jadi heran, kenapa setiap hari kecantikan mu itu semakin bertambah."
"Umur mu sudah tua, kau masih saja pintar membuatku memerah."
"Malam ini, kita habiskan berdua yah?"
"Iya, Jae."
"Not Jae, just sayang."
"Jae-"
"Call me Sayang, honey."
"Iya sayang." Astaga apa sekarang pipi nya memerah!?
"Permisi, Tuan, Nyonya, mau pesan apa?"
"Mau apa sayang?"
"Boleh saya lihat menu nya?" Ucap Taeyong.
"Tentu, Nyonya."
"Caviar Almas, Daging Kobe Wagyu, dan Ayam Cemani."
"Apa kebanyakan?" Ucap Taeyong kepada suaminya itu.
"Tentu tidak sayang."
"Kalau saya, Bluefin Tuna dan Italian White Alba Truffles."
"Baik, untuk minumannya?"
"Aku ingin Life Juice."
"Saya Juice Press."
"Baik di tunggu yah Tuan, Nyonya." Pelayan itu pun pergi dari ruangan VVIP itu.
Jaehyun terus saja memandang Taeyong dengan tatapan memuja, oh ayok lah siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan seorang Lee Jung Taeyong? Aku yakin kalian juga pasti sangat ingin bersanding dengan Nyonya Jung itu.
Saat sedang menunggu, tiba-tiba lagu favorit mereka berdua di bawakan di restoran itu, lagu dari Ed Sheeran yang berjudul Perfect.
"Ingin berdansa bersama ku, sayang?" Jaehyun berdiri dan mengajak Taeyong untuk berdansa.
"Tentu saja aku mau." Taeyong menerima ajakan berdansa dari Jaehyun, dan mereka berdansa bersama.
Semua orang terkagum-kagum melihat kedua pasangan yang sedang berdansa itu.
"Mereka sangat menggemaskan."
"Astaga, Nyonya Jung sangat cantik dan Tuan Jung sangat tampan. Mereka berdua memang serasi, aku jadi ingin mempunyai pasangan seperti Tuan Jung."
"Aku juga, Tuan Jung sangatlah manis dam Romantis bersama Nyonya Jung." Dan masih banyak lagi pembicaraan dari para pengunjung Restoran.
"Kau sangat cantik malam ini, sayang." Ucap Jaehyun kepada Taeyong.
"Kau juga sangat tampan."
"Malam ini, malam yang sangat indah karena aku bisa berdansa dengan orang yang aku cintai seumur hidupku."
"Malam ini aku sangat bahagia sekali, aku bisa menghabiskan waktuku bersama mu. Aku mencintaimu, Suamiku."
"Aku juga mencintaimu, Istriku." Jaehyun mengecup bibir Taeyong sekilas, ia sangat beruntung mempunyai Istri seperti Taeyong. Jika saja waktu itu ia menikah dengan wanita itu, mungkin sekarang ia tidak akan mendapatkan kebahagiaan yang seperti sekarang.
Alunan musik pun berhenti, mereka berdua kembali ke meja mereka dengan makanan yang sudah tersaji di meja mereka.
"Silahkan di nikmati, cantik."
"Selamat makan, Sayang" ucap Taeyong dengan pipi yang memerah.
"Kau sangat menggemaskan dengan pipi mu yang seperti tomat."
"Jaehyun!"
"Iya sayangku" Astaga ucapan Jaehyun lembut sekali membuat siapapun yang mendengarnya jatuh cinta padanya.
Bubu, suami kamu jomblo gak?
Seperti lagu Perfect dari Ed Sheeran, malam ini kamu sangat cantik. - J.Jaehyun
Tbc✓
Gw yang bikin gw yang baper😔🫵
Dah ah gue cape, otak gw mentok😔
28.02.24
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's - Jung Fam's✓
Fanfichanya sebuah kisah tentang kerusuhan dan keharmonisan keluarga Jung. yang salpak kagak di ajak🗿 lagi tergila-gila sama Jung Fam's gue🙂 Jung Fam's ft Beomgyu😋 Start: 07.02.24 End: 02.08.24