TJ - 18

411 24 0
                                    

Happy Anniversary Bubu Daddy and Happy birthday Abang! - Jung Siblings without Abang, Daddy dan Bubu.

♫♫♫♫

Hari ini tepat pada tanggal 2 Agustus, Mark bertambah usia dan di hari yang sama pula Jaehyun dan Taeyong anniversary. Kelahiran Mark itu seolah hadiah untuk mereka berdua.

Hari ini Jung Sibling's without Mark sedang merencanakan sesuatu yang sangat spesial untuk ke-3 orang jagoan mereka.

"Jangan kak, Abang kan tidak suka ada pesta sederhana saja seperti ulang tahun kita," ucap Beomgyu.

"Benar juga, yasudah bagaimana kalau kita hias taman belakang agar nanti Bubu, Daddy dan Abang ke taman belakang."

"Ide bagus, Uchan setuju."

"Gyu juga! Nanti ajak kak Nana dan kak Echan juga supaya mereka menyanyi."

"Wow, ide bagus adik-adik kakak memang hebat-hebat yah."

"Kita gitu loh, mau sekarang menghias nya? Mumpung mereka belum pulang."

"Boleh, ayok kita kerjakan sekarang."

"Let's to the go, let's go!" Jeno tersenyum melihat ke excited an adik bungsu nya itu.

"Jen?" ucap Jaemin yang berada di rumah Jung. Ingat? Jeno dan Jaemin sudah menikah karena ia mengandung anak Jeno, namun Jaemin keguguran karena waktu akan check up bersama Haechan dan Renjun ada yang ingin mencelakai Jaemin jadinya dia keguguran.

Meskipun begitu, Jeno tidak menyalahkan Jaemin justru Jeno menguatkan sang istri agar tidak sedih lagi.

"Kak Nana!"

"Sayang? Kamu sudah bangun?"

"Kalian sedang mempersiapkan acara ulang tahun Abang dan anniversary Daddy Bubu?"

"Iya kak, nanti kakak sama kak Echan nyanyi yah."

"Eh? Kakak tidak bisa bernyanyi."

"Kamu bisa sayang, aku pernah mendengar kamu bernyanyi suara kamu indah sekali," ucap Jeno.

"Baiklah akan ku coba."

"Yeay!"

"Jeno," panggil Jaemin.

"Iya sayang, kenapa? Butuh sesuatu?" Jaemin mengelus perut rata nya, Jeno tau jika istrinya ini masih sedih karena buah hati mereka tiada sebelum lahir.

"It's okay sayang, jangan sedih lagi yah? I'm here."

"Gara-gara aku anak kita tiada."

"Hey, no honey bukan salah kamu sayang sudah yah jangan merasa bersalah seperti itu. Memang belum waktunya saja kita mengurus anak."

"Maafkan aku."

"Eh? Kenapa nangis?" Jeno memeluk Jaemin yang berada di sampingnya.

"Sudah jangan menangis sayang."

"Jeno, boleh tidak setelah perayaan ultah Abang dan anniversary Daddy Bubu, aku menginap di rumah Baba dan Ayah? Aku kangen mereka."

"Tentu sayang, kamu boleh menginap di sana asalkan kabari aku terus yah?" Jaemin mengangguk lalu kembali membantu suami dan adik-adik iparnya untuk menyiapkan segala nya.

Malam hari tiba, ini saatnya mengejutkan ke-3 orang hebat di keluarga The Jung's ini.

"Sepi sekali, kemana orang-orang?"

"Kamu benar sayang, sepi," ucap Jaehyun heran, biasanya jam jam segini itu anak-anaknya masih ribut.

"Abang pulang, loh Daddy dan Bubu baru pulang juga?"

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang