TJ - 14

524 31 2
                                    

Jangan takut, aku selalu dan akan selalu di sini - Daddy Jung.

♫♫♫♫

Hari ini adalah hari ulang tahun Ayah dua Tae, namun apakah Taeyong masih menganggapnya sebagai Ayah nya? Tentu saja tidak. Justru ia samgat takut kepada Tuan besar Kim, ia tidak mau masalalunya kembali terulang. Namun di balik itu semua ada suami dan anak-anaknya yang selalu ada di saat dia sedang sedih, marah, kecewa, senang.

"Oh, putraku Taeyong sudah lama kita tidak berjumpa nak. Bagaimana kabarmu?"

"Aku baik." Taeyong menatap kearah Jaehyun dan yang di tatap mengangguk seakan mengerti apa yang dipikirkan oleh istrinya itu.

"Ayah."

"Syukurlah kau baik-baik saja."

"Oh ya kenalkan ini anak dari teman ku, ayok berkenalan."

"Taeyong, Lee Jung Taeyong."

"Kau mempunyai 2 marga?"

"Ah iya, aku mempunyai 2 marga."

"Itu sangat unik, ah perkenalkan aku Kim Jisoo."

"Nama yang bagus."

"Yong-ah kau belum menikah kan? Nah rencananya Ayah akan menjodohkan kalian berdua" tunggu apa? Apakah Ayah nya ini buta dan tuli? Taeyong sudah menikah dengan pengusaha terkaya di negeri ini, dan dia sudah mempunyai 4 orang anak. Aish!

Asal kalian tahu, keluarga Ayah Taeyong itu semuanya gila akan jabatan, kekuasaan dan harta. Kedua Tae ini pun heran kenapa ibu kandung mereka bisa terpincut oleh pria tua ini?

"Ayah, yang benar saja! Aku sudah menikah, aku sudah mempunyai suami dan anak. Apakah Ayah buta dan tuli? Bahkan semua orang di negeri ini sudah tau namaku" semua orang kaget, tentu saja semua orang yang datang ke pesta itu terkejut. Oh ayo lah siapa yang tidak mengenal Nyonya Jung? Bahkan Presiden pun tahu bahwa Taeyong ini adalah Nyonya dari Jung Jaehyun. Jaehyun dan anak-anaknya hanya bisa memantau dari jauh, jangan tanyakan keadaan Jeno, Mark dan Sungchan. Dia sudah mati-matian menahan emosinya agar tidak memukul lelaki tua itu.

"Jika dia bukan Ayah kandung Bubu, akan ku hajar dia," ucap Jeno.

"Benar kak, bisa-bisanya si tua itu mengatakan Bubu belum menikah."

"Sungchan jangan seperti itu nak."

"Dia yang mulai Dad."

Sedangkan Mark menatap tajam ke arah wanita yang ada di samping Kakeknya dan di samping Bubunya.

"Sudah, serahkan ini kepadanya Bubu kalian dia bisa mengatasinya."

"Daddy, Gyu mau itu boleh yah?" Ucao Beomgyu saat melihat permen cokelat.

"Jangan banyak-banyak, nanti giginya sakit karena ada monster nya."

"Ay ay captain!" Jaehyun mengajak ketiga anak dominan nya untuk mengantarkan adik sub mereka.

"Suami? Kau Gay? Taeyong kau jangan membuat keluarga Kim malu!"

"Siapa? Aku bagian dari keluarga ini? Tidak, semenjak kau mengusirku dan Eomma ku aku sudah mencopot kan marga Kim dari diriku."

"Kau masih bersama Eomma mu!?"

"Tidak, Eomma sudah meninggal gara-gara kau menyabotase mobil yang di kendarai Appa dan Eomma ku, terkejut aku tahu kau yang menyabotase mobil mereka?"

"Ah sebentar, Jae, Anak-anak! Kemarilah kalian."

"Ada apa sayang?"

"Ada apa Bu?"

"Perkenalkan, ini suamiku Jung Jaehyun dan anak-anak ku."

"Tuan Jung?"

"Selamat malam, Tuan Kim."

"Ini terakhir kalinya aku menginjakkan kaki di rumah ini, anak-anak, ayok kita pulang."

"Ayok bu!"

"Ayok dad."

"Ingat ini Tuan Kim, Taeyong bukan lah Taeyong yang lemah lagi dia sudah menjadi Lee Jung Taeyong, Istri dari Jung Jaehyun."

"Dan kau Kim Yoona, aku tunggu kau di persidangan kematian mertua ku." Jaehyun pun pergi menyusul Taeyong keluar.

Mobil.

Taeyong merasa kesal karena Ayah nya, Jaehyun yang melihat itu sekilas melihat ke arah Taeyong dan ia menggenggam tangan Taeyong. Untung nya anak anaknya sedang tidur.

"Tenang saja sayang, Ayah mu akan menerima balasan yang setimpal."

"DIa menyebalkan Jae, padahal seluruh orang di negeri ini sudah tau jika ak adalah istrimu kenapa pak tua iti tidak tahu? Ck, kesal."

"Sudah lah, Minggu depan adalah persidangan kematian Appa dan Eomma."

"Benarkah? Baiklah aku mau ikut ke acara persidangan itu."

"Iya sayang, boleh."

Mobil itu pun melaju menuju Rumah Jung.






















Tenang lah, aku ada di sini -J.Jaehyun


























Tbc✓

gw balik, cuman karena kangen sama keluarga fiksi gw makanya pendek.

25.06.24

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang